-
Udah dua hari mereka masih gaada interaksi sama sekali. Bahkan mereka sempet ga tidur bareng, maksudnya Hara tetep tidur dikasur sedangkan Taehyung lebih milih tidur disofa nya. Dan pagi ini, Hara lagi bersiap untuk pergi kerumah sakit, dan sama halnya juga buat Taehyung. Suasana nya juga masih sangat-sangat canggung, Hara baru aja selesai masukin barang terakhirnya kedalam tasnya, dan matanya beralih kearah Taehyung yang tadi sedikit menggeram dikarenakan dia nya yang lagi kesusahan make dasi.
"Sampe kapan mau ngeliatin doang?"
"Hah? Eh iya maaf." Hara langsung makein dasi nya tanpa ngeliat wajah Taehyung sama sekali, padahal Taehyung ngeliatin Hara dengan raut wajah yang sulit diartikan.
"Aku ga suka suasana ini." Dan tanpa aba-aba Taehyung narik tengkuk leher Hara dan mulai ngelumat sedikit kasar bibir Hara. Berbeda sama Hara yang sekarang malah ngeremas kuat kemeja Taehyung.
Ga lama setelah itu dia ngejauhin wajahnya dari Hara, ngeliatin Hara yang masih ngatur pernapasannya dan abis itu Taehyung langsung pergi gitu aja setelah ngambil jas dan tasnya dimeja.
Hara sendiri cuma bisa ngehela napasnya pasrah, abis itu dia juga ngambil tasnya dan turun kebawah. Sesampainya dibawah, Hara bertemu sama Mamah yang lagi asik nonton tv.
"Ra, ga sarapan dulu?"
"Ngga mah, aku sarapan disana aja."
"Ouh yaudah sana berangkat, udah ditungguin Taehyung."
"Hah? Ditungguin?"
"Iya, didepan itu, udah sana sana jangan ganggu Mamah lagi nonton."
"Iyaiya." Hara langsung keluar rumah kan, dan bener aja mobil Taehyung masih terparkir didepan rumah walau bisa dipastikan mesin mobil tersebut menyala dan ada Taehyung didalamnya.
"Cepet masuk." Abis itu Hara masuk kedalam mobilnya, suasanya juga masih sama kaya yang tadi dikamar, masih diem-dieman gaad yang mau buka pembicaraan duluan.
Akhirnya Hara lebih milih untuk memejamkan matanya selama perjalanan karena jarak dari rumah kerumah sakit lumayan jauh.
"Ra, sakit?"
"Ngga kok Tae aku-"
"Oh yaudah."
Suasana kembali hening, Hara memutuskan untuk turun dari mobil dengan alasan yang sebenernya kurang masuk akal.
"Tae, turunin aku didepan itu."
"Ngapain?"
"Ada barang yang ketinggalan dirumah." Taehyung langsung berhenti kan, dan Hara sendiri langsung ngelepas seatbelt nya buat turun dari mobil, tapi gajadi karena tanganya ditahan sama Taehyung.