18. Save Me

2.4K 245 18
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

Sekarang ini mereka semua udah ada dibandara nganterin Taehyung yang sebentar lagi pesawatnya bakalan lepas landas. Taehyung nya sendiri masih ngecup-ngecup Hara sampe yang lain ngeliatinnya geregetan pengen nabok Taehyung sekeras mungkin. Ehe.

Mingyu yang daritadi udah nahan biar ga nampol manusia kadal ini akhirnya misahin mereka berdua dengan cara narik kuping Taehyung kuat-kuat kan. Hm.. mampus kao, Tae. Wkwk.

"Udah anjing malu-maluin bego ditempat umum."

"Iri bilang pegawai." Ucap Taehyung sinis.

"Hahaha, udah sana pergi, ntar ketinggalan pesawat kan ga lucu."

Taehyung sendiri langsung ngecup bibir Hara lagi kan, tenang katanya ini terakhir. Soalnya kalo diterusin pastinya bakal kena cubitan maut dari Hara diperut Taehyung. Oo tentu Taehyung tidak mau itu terjadi kawan, itu sangat menyakitkan (

Setelah ngelepas ciumannya, Hara senyum kearah Taehyung sambil terus ngedorong-dorong badan Taehyung buat segera pergi karena disana udah ada Baejin yang nungguin Taehyung.

Taehyung ngehela napasnya trus mulai melambaikan tangannya kearah mereka semua sambil berjalan mundur dan ga lupa juga senyuman manisnya yang ia keluarkan.

Dan ya, setelah Taehyung bener-bener menaiki pesawatnya, Hara langsung lemes sampe-sampe Lisa sama Mingyu kaget dan auto megangin Hara.

"Ra, lo gapapa? Ada yang sakit?" Tanya Lisa panik.

"Kerumah sakit ya?" Tawar Mingyu sambil membopong Hara menuju mobil.

"Gausah, istirahat aja dirumah."

"Yakin lo?" Tanya Lisa sekali lagi.

"Iya sayang.."

-

Sesampainya dirumah, mereka langsung nganterin Hara kekamar tamu karena Hara bilang dia ga kuat buat naik kekamarnya yang ada dilantai dua kan. Lisa nyuruh Hara buat istirahat tentunya sedangkan Mingyu lagi ngambilin air minum.

Sekitar 10 menit kemudian Hara udah tertidur pulas karena efek pijitan yang diberikan oleh Lisa kan. Sebelum tertidur Hara bilang kalo dia bener-bener kecapean padahal daritadi ga ngapa-ngapain kecuali nganter Taehyung ke bandara.

"Udah tidur, ayo keluar." Ajak Lisa sembari menarik tangan Mingyu.

Dan sekarang ini mereka berdua memutuskan untuk menonton televisi sambil ngemilin makanan yang ada diatas meja.

"Sayang.." Panggil Mingyu.

"Ha?"

"Serius deh perasaan aku ga enak banget tentang Taehyung." -Mingyu

"Kenapa emangnya? Dari tadi kamu ngomongnya begitu terus." -Lisa

"Gatau juga, tapi aku ngerasa sesuatu bakal terjadi sama Taehyung." -Mingyu

MEMORY [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang