part 1

18.4K 69 0
                                    

Pagi hari matahari sudah mulai memancarkan sinarnya. seperti biasa anne sudah rapih dari jam 06.00 wib. setiap hari anne bekerja di salah satu coffe shop terbaik di jakarta, sudah 2,5 tahun anne bekerja disana. setiap hari libur anne selalu pulang ke panti asuhan yang sudah ditempatkannya selama 17 tahun, sekarang anne sudah berumur 20 tahun.

3 tahun terakhir anne keluar dari panti dengan alasan dia sudah besar dan dia tidak mau terus membebani bu mila(kepala panti). tadinya bu mila tidak mau melepas anne tapi mau bagaimana lagi? anne sudah kekeh dengan keputusannya jadi bu mila hanya bisa mendoakan semoga anne baik - baik saja diluar sana.

setelah sarapan anne keluar dari tempat kostnya, yeah. anne sekarang tinggal di kostan khusus wanita di daerah gandaria karna dekat dengan tempat coffe shopnya. saat anne sudah keluar gerbang dia kaget karena melihat alex sudah berada di depan gerbang kostnya.

"loh kamu kok udah ada di sini sih lex? kan aku ga minta jemput sama kamu?" tanyanya pada alex.
alex yang ditanya hanya senyum - senyum ga jelas, terus dia cuma bilang "kan sebagai pacar yang baik aku bakal anter jemput kamu biar kamu aman ga ada yang ganggu ann"
"kan kamu harus ke kampus lex, kata kamu semalem kamu ada kuis pagi ini." balas anne
alex tersenyum tulus, lalu berucap "makanya ayo sekarang aku anterin kamu biar aku juga ga telat ke kampusnya"

anne sudah mau membalas lagi ucapan alex, namun alex lebih dulu memakaikan helm ke kepala anne. dan dengan terpaksa anne menerima helm yang dipakaikan alex.
alex menjalankan motornya dengan kecepatan standar.

anne sebenernya mau-mau aja dianter sama alex tapi anne merasa sudah banyak merepotkan alex. jadi dia tidak mau terus merepotkan apa lagi nanti dia takut malah ketergantungan dengan alex.

ngomong ngomong soal alex, anne dan alex sudah menjalin hubungan 2 tahun. mereka berdua kenalan di coffe shop tempat anne bekerja, tentu saja alex yang lebih dulu memperkenalkan diri ke anne. tadinya anne nolak alex mentah-mentah tapi lama kelamaan dia luluh juga sama alex.

yang anne tau selama ini alex itu baik, perhatian, tulus, ganteng, karismatik, cool, dan yang paling penting alex itu setia. yeah walaupun ga tau kedepannya gimana tapi selama 2 tahun pacaran alex ga pernah macem-macem, apa lagi main sama perempuan lain. jangankan main, chatan aja dia ga pernah. jadi anne bisa simpulin kalo alex itu tipe cowo setia.

akhirnya mereka sampai di coffe shop tempat anne bekerja. anne dengan segera melepaskan helm dikepalanya. alex yang melihat hanya bisa geleng-geleng kepala karna dia tau kenapa anne cepet-cepet, anne ga mau sampe alex itu telat ngampus.

alex selalu inget kata-kata anne 'seharusnya kamu bangga bisa kuliah, sedangkan aku?aku harus kumpulin uang dulu baru bisa masuk kuliah. tapi kamu?tinggal bilang sama *bonyok kamu doang langsung dimasukin universitas bagus. bukannya rajin malah males-malesan, aku kalo jadi kamu pasti bakal rajin belajar biar bisa banggain bonyok aku' tanpa sadar anne dari tadi merhatiin alex yang ngelamun aja. akhirnya anne memukuli pipi alex pelan agar dia sadar dari lamunannya.

anne pun berujar "udah ya lex aku masuk dulu, makasih udah mau nganterin aku. kamu hati-hati dijalan, semoga kuisnya lancar" setelah itu dia berlalu begitu saja. alex pun hanya bisa tersenyum memandang punggung anne yang menjauh, setelah itu dia bergegas menuju kampus.

saat anne masuk kedalam coffe shop dia tertegun dengan pemandangan didepan, yeah. seorang wanita paruh baya yang berumur 38 tahun dengan perawakan cantik, ya walaupun sudah berumur tetap masih awet muda terlihat sering perawatan, pakaian yang dikenakan juga masih terbilang high-class. dia duduk sendiri ditemani secangkir kopi. kelihatannya dia sedang menunggu seseorang. dan anne tau siapa yang wanita itu tunggu.....

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
note : *bonyok : bokap nyokap

hello, sorry banget nih masih amatir hehe. maaf ya kalo ejaan katanya salah ataupun ada salah ketik tolong dimaklumi, gua buat cerita ini lewat hp. kebetulan laptop gua lagi rusak jadi manfaatin yang ada aja hehe
enjoye reading guys:)

Bitch Since BirthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang