MARIA POV.
Malem ini gue balik terlalu larut. tamu gue lagi banyak banget jadi gue ga bisa balik kaya biasanya. kebiasaan gue pas pulang kerja itu selalu ke kamar anne buat mastiin dia udah tidur atau belum. 'pasti anne udah tidur, semoga aja dia ga nanya nanya tentang gue ke si bibi' ucap gue dalam hati.
Gue masuk ke kamar anne, bener ternyata anne udah tidur. gue perhatiin dia tidur gelisah banget, pasti dia banyak fikiran. pas gue mau keluar kamar tiba tiba hp anne bunyi, gue penasaran pas gue liat ternyata yang nelpon namanya ALEX. gue bisa pastiin kalo alex itu pacarnya anne karna display picturenya mereka berdua. tapi di notifnya ada 101 panggilan tak terjawab dari alex, gue curiga pasti mereka ada masalah. tapi biarin aja lah namanya anak muda. akhirnya gue pergi dari kamar anne setelah selimutin dia biar ga kedinginan.
Pagi harinya gue harus berangkat jam 7. karna banyak kerjaan yang harus gue kerjain. sebelum berangkat gue ke kamar anne dulu buat mastiin dia udah bangun atau belum. dan anne ternyata masih larut dalam mimpinya. gue buka jendelanya supaya udara segar bisa masuk, gue kecup keningnya abis itu gue langsung berangkat.
>>>>><<<<<
Malem harinya gue harus nemenin tamu gue, dia tamu langganan gue. dia banyak ngebantu gue, dia ga mau dilayanin sama pelayan gue dia maunya sama gue. katanya 'karna gue orang spesial gue maunya lo yang ngelayanin gue maria, karna lo itu spesial buat gue' jiji sih gue dengernya. namanya danu, umurnya sama gue ga beda jauh cuma 5 tahun. dia duda anak satu, istrinya meninggal saat melahirkan. anaknya laki laki, kata danu anaknya umur 20 tahun. sepantaran sama anne.
pas gue lagi nemenin danu tiba tiba ada cewe dateng, gue ga ngenalin karna emang posisi tempat gue gelap. pas dia ngomong gue baru sadar ternyata itu...... ANNE.
"hello, ganggu ga?om mau aku temenin juga ga?aku lagi ga ada job nih om." tawar anne ke danu.
"hai cantik, boleh ko sini sini." balas danu dengan genitnya.'sialan danu anak gue mau dibabat juga' geram gue dalem hati. gue ga bisa sembunyiin kekagetan gue. dan gue yakin anne pasti ngeliat gue.
"anne" panggil gue kenceng, walaupun suara gue kalah sama suara musik. dan anne pergi gitu aja tanpa menghiraukan panggilan gue.
>>>>><<<<<
ANNE POV.
jadi selama ini nyokap gue jadi pelacur?nemenin om om sialan yang ga tau umur.
handphone gue dari tadi ga berenti geter. ga perlu gue liat gue bisa tebak kalo itu dari nyokap gue. dan dengan sangat terpaksa gue harus jawab telponnya.
"hallo anne" sapa maria.
'apa?mau jelasin apa?aku tau mamah kerja disana, ya maaf aku udah bikin kacau mamah jadi keilangan pelanggan mamah' tutur gue panjang lebar.
"ga gitu sayang, mamah bisa jelasin ke kamu. sekarang kamu dimana?mamah jemput ya sekalian kita bicara dirumah" jawab maria.
'ga perlu, aku bisa pulang sendiri. aku bukan anak kecil ga perlu dijemput. kemaren pas aku kecil kenapa ga dijemput? haha lucu ya mamah. giliran anaknya udah besar baru mau dijemput' bales gue makin ngelantur.
"maafin mamah sayang, pulang ya kamu. mamah tunggu dirumah, jangan sampe ga pulang" kalimat terakhir maria sebelum nutup telpon sepihak.
cih, orang tua macem apa lo? kita liat aja gue bahkan bisa lebih liar dari lo. gue bakal bikin lo ngerasa bersalah karna selama ini udah ninggalin gue dipanti asuhan.
"hallo anne kenapa?tumben nelpon" sapa orang disebrang sana.
'gapapa, eh iya aku boleh nginep di tempat kamu ga? aku lagi ada masalah nih, lagi ga pengen pulang' jawab gue.
"tumben banget, biasanya kalo aku ajak ga pernah mau. emang serumit itu ya masalahnya? yaudah kesini aja nanti aku kirim lokasinya" balasnya.
'nanti aku ceritain ya, aku jalan dulu. see you' balas gue sebelum nutup telponnya.
yap, gue ga bakal balik kerumah. biarin aja maria nunggu gue dirumah lagian ini juga udah jam 1 malem paling dia udah tidur.
satu notif line yang dari tadi ditunggu akhirnya masuk juga.
S.ALEX.
signature park grande, jl. MT haryono, jakarta timur.
nanti kalo udah sampe lobby telpon aku ya.gue langsung jalan ke lokasi yang dikirim alex. gue ngerasa sekarang lagi butuh temen, dan yang selama ini ada buat gue ya cuma alex. walaupun ada rilo, joly sama kristin tetep aja alex tempat paling nyaman buat gue cerita panjang lebar.
------------------------------------------------------------------------------------------
dah lama ga update:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitch Since Birth
RomanceAriane Liou si gadis cantik yang ingin menjadi jalang mengikuti jejak sang ibu. karna dia ingin ibunya merasakan apa yang Anne rasakan, saat ibunya menjadi jalang. Anne said "she must be a bitch like her mother, more than a bitch."