part 9

4K 33 3
                                    

sorry for this part mengandung konten 18+ dan selamat membaca, jangan lupa di vote biar semangat ngelanjutin ceritanya hahahahahahaha🤣🤣🤣

>>>>><<<<<

"mam" panggil anne memecahkan lamunan maria.
"ya sayang, maaf ya" kata maria.
"it's oke" ujar anne.

"mam boleh aku tanya sesuatu?" tanya anne.
"sure" jawab maria.
"kenapa hanya mamah yang datang menjemput aku? apa aku ga punya ayah?" pertanyaan itu selalu terputar dalam benak anne, ia penasaran tapi tidak ingin salah bicara takut akan mengganggu perasaan mamahnya.

maria sudah tau suatu saat anne pasti akan menanyakan itu, tapi dia tidak tau jika sekarang lah pertanyaan itu dilontarkan.
maria bingung untuk memulainya dari mana. dia mencoba untuk menetralisir perasaannya, karena ia tau untuk membicarakan persoalan itu tidak semudah yang dibayangkan.

maria mulai bercerita saat awal dia bertemu seorang laki-laki tampan, baik, populer, pokoknya the most wanted di sekolah.

>>>>><<<<<

flashback on.

saat maria duduk dibangku SMA di tahun keduanya, dia semakin dekat dengan fendi.
ketua osis di sekolahnya. dulu saat maria sedang MPLS fendi lah yang mendekatinya lebih dulu. dia sering membawakan sebotol air dan cemilan saat istirahat, terkadang susu dan roti saat pagi sebagai menu sarapan.

fendi sangat gencar mendekati maria tetapi maria hanya menganggap fendi sebagai teman. karena terlalu banyak wanita yang mengantri untuk menjadi pacar fendi, jangan kan pacar untuk berteman saja mereka harus melewati banyak seleksi. bisa-bisa di amuk massa kalau maria berpacaran dengan fendi hahaha.

saat fendi mulai masa tenang sebelum ujian kelulusan. dia menyatakan perasaannya pada maria, dan maria pun memiliki perasaan yang sama selama ini. mereka pun berpacaran.

setelah fendi lulus dari bangku SMA mereka masih menjalin hubungan. fendi masuk salah satu sekolah penerbangan, dan maria pun duduk di bangku kelas 3. semua berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan ataupun masalah.

ketika saat maria lulus dan masuk universitas terbaik di jakarta, di saat itu juga fendi memutuskan untuk memperkenalkan maria pada keluarganya. fendi merasa sudah cukup yakin akan keputusannya, dia sangat mencintai maria. dia ingin menjalin hubungan yang serius dengan maria. walaupun mereka terbilang masih sangat muda untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. tapi fendi yakin akan pilihannya.

fendi pun berbicara dengan maria, dia ingin mengajak maria makan malam bersama keluarganya. awalnya maria menolak tapi fendi memaksanya, katanya agar mereka cepat dapat restu. fendi memang sering bercanda disaat-saat serius. setelah maria mengiyakan baru lah dia mengatur waktu yang pas.

*****

maria terlihat sangat cantik, dengan setelan dress hitamnya dengan bagian punggung yang terbuka. menambah kecantikan wanita itu.

 menambah kecantikan wanita itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bitch Since BirthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang