Anne POV
Siang hari pas gue bangun, tiba tiba jendela gue udah kebuka. ac juga udah dimatiin. kenapa perasaan gue hari ini panas banget ya, apa karna semalem? eh anjir gue lupa semalem gue nangis kejer terus gue ketiduran. gue sampe lupa niat gue pegang hp kan mau ngabarin temen temen gue ngajak meet up. duh si bego si bego.
Gue beranjak dari kasur mau langsung mandi, tapi gerakan gue terhenti karna suara dering hp ganggu pendengaran gue. siapa juga orang nelpon gue pagi pagi gini. eh pagi, siang deng ga sadar kalo udah jam 1 hehe. ternyata alex yang nelpon gue udah 15 telpon ga ada yang gue jawab, ya iyalah siapa juga yang mau jawab telpon malem malem buta?orang semaleman aja gue nangisin dia tai.
'bodo ah CA(cuekin aja)' suara gue dalam hati sambil angkat bahu acuh.Sekarang gue udah rapih, niatnya mau kerumah marilo tapi kayanya ga jadi deh mending gue telpon aja terus kasih tau tempatnya biar ketemuan disana. eh jangan deh multi chat line aja biar langsung berempat.
HELL!!!
eh curut curut......
Marilou Blg : apa induk curut?
Jolyanne Gou : dapaneh?
Kristina Cocoli : what?
meet up yuk, gila gua mau
cerita banyak banget sama kalian:(Marilou Blg : oke. ketemuan dimana?gua otw sekarang nyuk.
Jolyanne Gou : ril jemput gue ya?ya ya?:(
Kristina Cocoli : gue otw skrg gc tempatnya dimana say?
nanti gue send location.
gue prepare dulu. jgn ngaret lu blayKristina Cocoli : OKE!!!!!
Bersyukur gue punya sahabat kaya mereka, kita temenan udah lama. gue, rilo sama kristina temenan dari SMP, kalo sama joly pas udah masuk SMA. mereka bertiga sekarang kuliah ditempat yang sama, mereka orang berkecukupan. gue ga bilang gue ga berkecukupan, malah lebih. gue dari SD sampe SMA selalu disekolahin disekolah internasional. bahkan gue dibiayain kuliah ke itali, tapi gue ga mau karna gue ga tau itu uang dari siapa jadi gue tolak mentah mentah deh. ngomong ngomong soal kuliah, nyokap gue janji mau kuliahin gue. gue bakal masuk kampus yg sama sama mereka bertiga biar gue bisa bareng lagi kaya SMA.
Sekarang gue udah ada ditempat gue janjian sama ketiga temen gue. tapi mereka belom ada yang dateng di chat bilangnya otw tapi udah setengah jam ga sampe sampe. kalo sampe gue nunggu ada sejam gue obrak abrik mereka semua. selang 15 menit mereka dateng juga akhirnya. yang jelas muka gue udah gue tekuk tekuk.
"omg anne setelah sekian lama kita ga ketemu you look so beautiful baby. anjir gue kalah jauh banget sama lu" ucap rilo alay.
dan langsung kena toyor dari joly"dongo seminggu yang lalu kita ketemu bodoh" rilo yang ditoyor cuma bisa nyengir nyengir.
gue sama kristin cuma bisa geleng geleng kepala frustasi punya temen kaya gini.
"jadi apa yang mau lu bahas sekarang?" tanya kristin, emang cuma kristin temen gue yang normal.
"nah ini nih....lo semua bakal terkejut sama apa yang bakal gue bahas sekarang" balas gue.
rilo langsung masang muka serius, joly sama kristin juga.
"gue udah ketemu sama nyokap gue" lanjut gue.
mereka semua terbelalak. dan yang paling pertama bersuara adalah rilo.
"trus nyokap lo gimana sekarang?baik ga?cantik?udah tua masih mudah?11 12 ga sama lo?bokap lo bokap lo?ganteng ga?masih muda apa tua?punya adek atau kaka ga lo?cakep ganteng ga?mirip lo ga?" gue cuma bisa mendengus denger bom pertanyaan itu. dari pada dia makin nanya ga jelas jadi ya gue jelasin semuanya sampe niat terselubung gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitch Since Birth
Roman d'amourAriane Liou si gadis cantik yang ingin menjadi jalang mengikuti jejak sang ibu. karna dia ingin ibunya merasakan apa yang Anne rasakan, saat ibunya menjadi jalang. Anne said "she must be a bitch like her mother, more than a bitch."