Part 3

8.2K 46 0
                                    

Anne POV.

Siang ini gue lagi beresin barang - barang gue di kostan. hari ini gua bakal mulai hidup baru, tinggal sama orang yang ngaku jadi nyokap gue. sebenernya gue ga masalah sih mau dia nyokap gue atau bukan yang jelas gue bakal balas dendam, selama ini dia ga ada waktu buat gue. gue bakal bikin dia ngerasa kesepian walaupun gue ada di deket dia.

Tiba - tiba hp gue bunyi, tadinya gue males buat ngangkat tapi pas gue liat yg nelpon gue itu alex gue jadi semangat buat ngangkat. jadi kaya abg baru jatuh cinta gue.

"hallo" sapa gue.
'kamu dimana?kok di coffe shop ga ada?' tanya alex.
"ah iya...ini...aku...aku ditempat kost packing barang - barang" jawab gue terbata - bata.
'kamu mau pindah?pindah kemana?kenapa ga ngomong sama aku tadi pagi' mulai deh keluar posesifnya.
"nanti aku jelasin kalo kita ketemu ya, aku buru - buru nih bye lex." dan langsung sambungan telpon gue putusin sepihak.

setelah sambungan terputus, pintu kamar gue diketuk samar - samar gue denger bi min(yang punya kostan) manggil nama gue dari luar. gue langsung keluar dan disana udah ada nyokap gue. gue segera ambil koper dari kamar abis itu pamit sama bi min. dan gua berangkat sama nyokap gue kerumahnya.
selama perjalanan gue hanya diam, gue sesekali curi - curi pandang ke nyokap gue yang masih konsen ngetir. setelah perjalanan 1 jam akhirnya kita sampe di rumah nyokap gue. speechless​ gua kaya lagi di film dongeng, giamana ngga?rumah nyokap gue gede banget kaya istana. bukannya gue norak tapi ya maklumin aja dari kecil tinggal di panti hehe.
"ini rumah mamah, sekarang jadi rumah kamu juga. mulai besok kamu udah bisa kuliah, mamah kasih kamu kartu debit sama kredit, mamah juga kasih kamu mobil tapi untuk sekarang kamu masih disupirin kamu harus belajar nyetir dulu terus buat sim. sekarang kamu istirahat ya ke dalem kalo butuh apa - apa panggil bibi aja. mamah mau kerja dulu nanti mamah pulang agak maleman ya sayang. betah disini ya." ujar mamah gue panjang lebar gue cuma bisa mengiyakan dan dia langsung cium kening gue terus langsung pergi lagi. oke sekarang gua hidup tentram, damai sentosa. enjoye your life anne!!!

ga berasa ternyata udah malem, dari tadi pintu kamar gue diketokin mulu sama bibi. gua sih bodo amatan tapi lama - lama ya keganggu juga si karna berisik banget, padahal cuma nyuruh makan malem. gue turun kelantai bawah buat makan malem, kamar gue dilantai 2. kata bibi disini ada kolam renang deket halaman belakang, kamar nyokap gue di lantai bawah, disini juga ada perpustakaan pribadi kata bibi itu disiapin khusus buat gue dari mamah, ada ruang keluarga juga dilantai bawah gue bingung sebelum ada gue dia tinggal cuma sama bibi sama pak abdul(satpam) gaya - gayaan pake ada ruang keluarga padahal keluarga aja ga lengkap. gue cuma bisa geleng kepala sambil senyum miris.

gue udah sampe diruang makan, cuma ada bibi yang lagi siapin makanan buat gue. ternyata ga enak ya tinggal dirumah mewah tapi rasanya kesepian. bibi yang ngeliat gue mendekat ke meja makan langsung mempersilahkan gue buat makan.
"bi mamah kalo kerja itu pulang jam berapa?kok jam segini belum pulang?" tanya gue sopan
bibi ragu mau jawab atau ngga, tapi akhirnya dia jawab juga "mmm....itu....nyonya pulang jam 12an biasanya non, soalnya nyonya sibuk non"
gue mau lanjut nanya tapi bibi lebih cepet pamit, mungkin karna takut gue nanya yang lain lagi. gue makan dalam diam, sambil mikir nyokap gue kerja apa pulang sampe semalem itu?orang kantor yang lembur aja ga sampe pulang jam segitu.
'bodo dah pikirin amat nyokap gue. persetan sama nyokap. mending gue mikirin alex' ucap gue dalam hati. dan saat itu juga gue tersedak, gue lupa dari siang gue belom ngabarin alex sama sekali. pasti dia marah sama gue karna ga ngabarin dia soal kepindahan gue. yaudah lah besok aja ngabarinnya sekalian gue besok mau ketemu temen - temen gue. udah lama gue ga ketemu mereka, apa kabar ya meraka sekarang?nanti gue chat aja deh ajakin ketemuan besok mumpung hari sabtu.

selesai makan gue langsung naik ke lantai atas masuk ke kamar gue. tangan gue udah gatel mau megang hp, dari siang gue belom pegang hp terakhir pas alex nelpon gue abis itu gue ga pegang lagi. gue ambil hp gue didalem tas ternyata batrenya low pantes aja gue ga denger notif masuk sama sekali. setelah gue sambungin kechrgran akhirnya hp gue nyala juga. dan saat itu juga gue kaget liat 20 panggilan tak terjawab dari alex, 50 messages WA dari alex. akhirnya gue mutusin buat nelpon dia ngasih kabar supaya dia ga khawatir sama gue. pas bunyi sambingal telpon ke-empat akhirnya diangkat.

'halo' suara cewe yang gue ga kenal itu siapa. dan sukses buat gue melongo.
'halo ini siapa?' dia masih mencoba memastikan siapa yang nelpon. gue bingung harus jawab apa.
"ini siapa?" damn!..harusnya gue maki - maki nih cewe bukannya gue malah nanya balik duh blo'on banget gue ternyata.
'gue sisi tunangan alex, lo siapa?ko ga ada namanya dikontak alex' suaranya masih tenang. gue yang ngedenger itu langsung tertegun, badan gue langsung menegang dan tiba - tiba air mata gue jatuh tanpa permisi. tanpa ba-bi-bu lagi gue langsung tutup telponnya sepihak. gue nangis kejer sampe gue harus ngumpet di balik bantal supaya ga mengeluarkan suara isakan. gue cuma bisa ngeluarin sumpah serapah didalam hati gue, gue teriak tanpa suara. mulai sekarang gue benci alex, gue benci cowo, gue benci perlakuan baik cowo, gue ga akan tinggal diam alex. gue bakal bales semua perbuatan lo ke gue. dasar cowo sialan!!

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

hello, jangan lupa di vote ya sorry blepetan masih amatir:(

Bitch Since BirthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang