You

56 8 2
                                    


Spring Day MV Realease.

"Tae, lagu buatanmu sangat diterima oleh banyak ARMY, viewers nya sangat luar biasa" Namjoon memuji temannya itu.

Drttt...
Drttt...

Lee Eunbi incoming call

Swipe

"Yebboseo?"

"Eoh? Wae Eunbi-ya"Taehyung

"Chukkae MV group kalian mendapatkan Viewers menabjubkan bahkan belum ada 24jam"

"Gomawo Eunbi-ya, ini semua juga berkatmu yg membantuku bangun dari keterpurukanku"

"Ya, ini juga berkat teman-temanmu"

"Kau ada waktu? Aku ingin mengajakmu berjalan-jalan"

Jungkook mendengarkan percakapan itu menatap Taehyung kecewa. Sebetulnya bagus Taehyung sudah bisa kembali kekehidupan normalnya, tapi Taehyung seharusnya tidak menjadikan Eunbi pelampiasan kesedihannya. Eunbi juga seorang wanita bukan?

"Kkul! Aku akan siap jam 7 malam ne?"

"Baiklah, aku akan menjemputmu"

Pip

"Hyung"panggil Jungkook

"Ne?"Taehyung mengantongi kembali ponselnya.

"Kau mau pergi dengan Eunbi?" Jungkook sangat menjaga perkataannya takut-takut dirinya menghancurkan Mood Taehyung.

"Eoh, mau ikut?"

"Aku lelah menunggu Hyura" sambung Taehyung. Tangannya bergerak menggaruk belakang tengkuknya tak gatal. Matanya bergetar menatap sembarang arah.

Mata Jungkook membulat sempurna, tangannya terkepal keras. Bisa-bisanya Taehyung mengatakan itu.

"Kau mabuk?!" Nada bicara Jungkook menaik, Jungkook tidak bisa menyembunyikan rasa kesalnya pada lelaki yg lebih tua 2 thn darinya.

"Turunkan nada bicaramu Kook!"Bentak Namjoon, Namjoon takut itu menganggu jiwa Taehyung yg sudah berangsung pulih.

"Ck" Jungkook berdecak kesal, dirinya pergi meninggalkan Dorm saat itu juga.

"Jungkook-ah! Kau mau kemana"Teriak Hoseok yg dari tadi hanya menyimak mereka berbicara.

"Kalau kau lelah istirahatlah dulu Tae"lirih seseorang ditepat dibelakang Taehyung menangis.

***

Entah kenapa Jungkook malah kesal Taehyung mengucapkan kata-kata itu, hati Jungkook sakit ketika tau Hyungnya itu menyerah dengan keadaan. Jungkook yakin bukan hanya Taehyung yg lelah tapi Hyura juga lelah, Jungkook percaya kalau Hyura masih ada di dunia ini walaupun belum ditemukan.

Jungkook duduk disebuah Halte dekat Dorm BTS, tak ada yg mencurigai Pria itu. Jungkook menggunakan tudung Hoodie yg menutupi kepalanya dan masker yg makin menyamarkan Jungkook

Ting!

Jungkook merogoh saku celananya dan mengeluarkan benda persegi tipis bergambar Ironman.

1 massagae from Jihyun

Setelah mengklik notif itu munculah pesan yg dikirimkan Jihyun.

'Hyung! Aku sedang di Seoul dan tidak sengaja bertemu Hyura'

Jungkook menegakkan tubuhnya dan melakukan panggilan kepada adiknya itu.

I NEED YOU | KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang