Losing

98 10 0
                                    


Semenjak Hyura menghilang karena pesawat yg ditumpanginya itu mengalami kesalahan karena cuaca yang buruk, Taehyung menjadi orang yg sering menyakiti dirinya sendiri. Dirinya mampu bertopeng didepan kamera dan para penggemarnya, namun jika sudah sendirian, Taehyung akan menyayat tangan atau anggota tubuh lainnya untuk menghilangkan rasa khawatir dan takutnya.

"Taehyungie Oppa! Aku akan percaya pada mu sampai akhir"

"Aku akan selalu dihatimu"

"Aku akan datang dan memberikanmu surprise"

"Hyu... Hyuraaa! Hyura-yaaaa!!"

Ini adalah mimpi kesekian kalinya Taehyung semenjak hari jatuhnya pesawat yg Hyura tumpangi Taheyung selalu terbayang akan Hyura ketika memejamkan matanya.

Status Hyura masih tidak ditemukan sementara penumpang, Pilot, dan Petugas yg lain sudah ditemukan dengan keadaan luka-luka walaupun tidak memakan korban, namun Hyura hilang tak ditemukan disekitar sana.

Keringat dingin bercucuran jatuh dari  pelupuk Taehyung sambil mengerjapkan matanya kesekelilingnya mencari rasa kepuasannya jika sedang berantakan , Pisau atau apapun yg dapat membuatnya mendapatkan luka fisik ditubuhnya.

Namun niatnya terhenti karena Jungkook datang langsung memeluk Taehyung agar tidak lagi membuat lukisan ditangannya.

"Hyung!"teriak Jungkook

"Minggirlah Kook!! Aku tidak mau Hyura sakit sendiriann!" Taehyung memberontak namun tenaga Jungkook jauh lebih besar walau Jungkook seorang Magnae

"Yak!! Hyura baik-baik saja Hyung! Kau harus percaya padanya"Jungkook tetap memeluk Taehyung erat.

"Hiks.. Kook! Lepaskannn!"Taehyung benar-benar memberontak seperti orang gila.

"Taehyung-ah" Hoseok yg melihat keadaan temannya itu langsung masuk dan menjauhi benda yg menjadi incaran temannya itu.

"Tae! Sadarlah!"Hoseok membantu Jungkook menahan Taehyung

"Bastard!!!" Taehyung memberontak hebat hingga kedua temannya teesungkur di lantai dan berlari mengambil pisau

"Hyura tidak bisa sakit sendiriann... Aku akan menemanimu"Taehyung mulai menyayatkan pisaunya pada tangan kirinya yg sudah penuh dengan luka sayatan disana.

Tes

Darah kental jatuh bertubi-tubi kelantai membuat kedua orang tadi yg tersungkur membantu Taehyung yg menjatuhkan badannya kelantai.

"Panggil ambulance Kook"Hoseok menangani pendarahan itu, semua member masih berada dikantor Bighit. Seharusnya mereka bertiga juga harus ada disana, namun karena Taehyung memaksa pulang akhirnya Jungkook dan Hoseok menemani Taehyung karena tau kondisi temannya yg sedang tidak waras itu.

***

Taehyung dilarikan ke UGD rumah sakit terdekat. Sekarang dirinya tengah ditangani oleh dokter jaga.

"Mereka sedang diperjalanan"Jungkook menyimpan ponselnya

"Sudah 5 kali minggu ini dia melakukan itu. Kemarin dia sengaja melukai kakinya." wajah mereka benar-benar Frustasi Hoseok yg biasanya akan membuat lelucon sekarang presentasi jenakanya itu hanya 45% sisanya Khawatir dengan temannya itu.

"Kita harus menemukan Noona"tutur Jungkook

"Tapi dimana Kook, mungkin saja dia sudah tidak bernyawa lagi. Semua penumpang yg hidup dan yg mati saja sudah teridentifikasi, sedangkan Hyura masih dalam status pencarian"

I NEED YOU | KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang