MISTAKE

71 8 0
                                    

Wanita itu datang membawa bukti rekaman CCTV bahwa Taehyung melakukan pelecehan seksual terhadap wanita itu, Tak ada rekaman CCTV lain yg mendukung pembelaan Taehyung. Skandal yang Taehyung buat-buat dulu benar-benar tiba.

"Itu bukan AKU Hyung! Pdnim! Aku hanya minum alkohol disana. "Taehyung menitihkan air matanya ketika semua orang menyerang dirinya dengan pertanyaan konyol itu.

"Tapi yg ada disana itu kau Tae!"Bang Shi Hyuk Producer BTS

"Bang Pdnim tolong percaya pada Taehyungie"Namjoon menundukan kepalanya berharap setidaknya semua ada dipihak Taehyung.

"Percaya? " meremehkan kata itu Bang Shi hyuk Produser mereka menatap murka Taehyung "Kau sudah gila Tae! Karena gadis itu"sambungnya menegaskan

"Jangan bawa-bawa Hyura kumohon!"Taehyung menjambak rambutnya frustasi matanya memerah karena menangis.

"Kau gila dan brandal karena dirinya"

"Geumanhaeee!" teriak Taehyung

"Pdnim. Polisi meminta kita untuk datang kesana" Sejin tiba-tiba menyerobot masuk keruang rapat.

Semua menatap Taehyung nanar, Taehyung hanya bisa menghapus air matanya dengan kasar dan mencoba untuk mengotrol dirinya.

***

Taehyung mendekam dibalik jeruji besi. Tempat kotor,sempit dan menjijikan itu menjadi tempat tinggalnya sementara kasusnya itu diurus oleh Pengacara Taehyung dan pihak 'Korban' yg diduga dihamili Taheyung itu. Taehyung tak sendirian dirinya dengan lelaki berkulit putih pucat dengan tato ditubuhnya yg mengesankan pandangan kotor nan kumuh dibadannya.

"Ya! Kau"

Taehyung tak menoleh sedikitpun, dirinya hanya bersandar dipojok penjara itu sambil memeluk kedua lututnya dengan pandangan lurus tanpa isi.

Puk!

Taehyung menaruh atensi pada Orang yg memukul kepalanya dengan sebuah buku.

"Bisakah kau diam Tuan? Aku hanya tamu disini"

"Hahahaha.. Kau itu idola anakku asal kau tau. Tapi ternyata anakku salah mengidolakan orang. "

Emosi Taehyung memuncak, dirinya ingin sekali memukul kepala Pria itu dengan keras, Taehyung tak melakukan hal ini. Jika dirinya mau dia akan melakukannya kepada jalang-jalang yg sudah disuruhnya untuk menutup mulutnya karena menyetubuhinya tidak dengan orang yg akan membocorkan semua ini.

"Aku tidak melakukannya" lirih Taehyung bersamaan dengan jatuhnya Liquid bening dari pelupuk matanya. Taehyung membutuhkan Hyura yg hanya percaya padanya walaupun Taehyung bersalah, tapi sekarang Hyura malah pergi meninggalkannya.

Malam ini sangatlah dingin, tak ada selimut atau alas untuk merebahkan tubuhnya. Taehyung selalu benci kedinginan, biasanya Hyura akan datang memeluknya tapi sekarang? Bayangannya pun tak terlihat olehnya. Taehyung lebih benci tak ada Hyura disampingnya. Apakah ini semua tebusan dosa untuknya karena telah membuat wanita polos bermain sendirian dengan cintanya.

"Oppa! Pakai jaketku ne? Kau benci dinginkan? Aku tak apa menahannya" Wanita berkuncir kuda ini melepas jaket Jeansnya dan menyangkutkannya pada pundak Taehyung.

Hari ini memang hujan deras, mereka berdua tak berpikiran untuk membawa sebuah payung karena tadi pagi hingga siang matahari masih sangat menyengat.

"Pakai kembali jaketmu. " Taehyung menolaknya dan mengadahkan tangannya kerintikan hujan yg jatuh ke aspal jalanan.

"Kalau begitu aku akan memelukmu" Hyura memakai kembali jaketnya dengan benar dan memeluk Taehyung dari samping sangat erat.

I NEED YOU | KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang