The Last Pain, Tae.

80 9 0
                                    

"Ternyata bukan Taehyung yg ada disana. Diwaktu yg sama Taehyung berada disuatu tempat yg berbeda dengan tempat itu" Jelas polisi itu

"Taehyung datang pukul 3 dini hari. Dan CCTV ini diambil pukul 12, dan Taehyung hanya menabrak wanita itu tidak sengaja "

"Kami mohon maaf dan kami akan melepaskan semua tuduhan itu"

"Siapa yg memberikan informasi ini?"Sejin

"Seorang gadis cantik, dia bilang kalau dirinya adalah teman dekat Taehyung. "

"Tapi dirinya tidak mau disebutkan namanya. Mohon maaf"

***

Akhirnya Taehyung terbebas dari Skandal itu. Dan para Fans bisa bernafas lega bahwa Idolanya bisa terbebas dari skandal itu. Tidak mungkin Taehyung melakukan hal keji seperti itu.

Namun Taehyung melihat ada seorang wanita yg mirip dengan kekasihnya itu disekitar kantor polisi. Tapi Taehyung tak bisa mengejarnya karena teman-temannya sibuk memeluk Taehyung.

***

"Hyung! Ada berita terbaru dari koran pagi ini tentang pesawat yg Noona tumpangi waktu itu"Jungkook duduk disamping Taehyung yg tengah memandangi dirinya sendiri dipantulan cermin itu.

Taehyung menarik secarik koran itu dan membacanya dengan teliti.

Tes.

Air mata Taehyung tiba-tiba saja jatuh dari ujung mata sayu Taehyung, yg jika Stlylish noona-nya tidak pandai memoles wajah Artisnya pasti sudah terlihat jelas bahwa Taehyung depresi berat.

'Tim SAR pagi ini menemukan potongan tangan yg diduga salah satu korban yg masih berstatus hilang itu'

"Ania! Hyura masih hidup!!"pekik Taehyung melempar koran itu kesembarang arah. Dirinya meremas kasar rambut yg sudah ditata rapi itu.

"Hyura-ya, jangan lakukan ini padaku aku mohon"Suara Taehyung melemah dirinya sudah tidak ada lagi diatas bangku melainkan dibawah meja rias itu meringkuk dibawah sana.

"Hyung.. Keluar lah"Jungkook berjongkok dihadapan Taehyung yg masih meremas rambutnya sesekali menjambaknya.

"Kook-ah. Katakan pada mereka Hyura itu ada di Seoul!! Kemarin aku melihatnya"Taehyung

"Hyung-ah.. Itu hanya halusinasimu, Hyura masih dalam status pencarian"Jungkook

"Kau sama dengan yg lain! Tak pernah mempercayai apa yg aku katakan!! Hanya Hyura yg selalu mempercayaiku"Taehyung.

"Jungkook-ah wae?"Yoongi datang bersama member lainnya.

Jungkook hanya menatap sendu kelima sahabatnya itu.

Drrtttttt

'Hyura Eomma'

"Aku akan mengangkatnya"Jungkook mengambil ponsel Taehyung dan pergi keluar, sementara yg lain menenangkan Taehyung.

"Yebboseo eommoniim. Na Jungkook imnida, aku teman Taehyungie Hyung"Jungkook

"Hikss.. Tolong sampaikan pada Taehyungie.. Jasad Hyura sedang berada diperjalanan ke Daegu"

Deg!

Hancur rasanya, Hyura memang bukan kekasih Jungkook tapi Hyura adalah Noona yg menyenangkan dan membuat Jungkook tidak terlalu merindukan kasih sayang seorang Ibu dan kakak.

"Eommonim. Kami akan kesana sesegera mungkin"

"Hikss. Terimakasih nak, hiks"

Pip

I NEED YOU | KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang