Kini akan terulang kembali tanggal kelahiran seorang Kim Taehyung yg ke 22 tahun namun dengan kesibukan masing-masing antara Taehyung dan Hyura yg mengejar Ilmu ke Negara yg dituliskan dipeta bernama Inggris itu.
Seorang Kim Taehyung tidak mungkin melewatkan hari besarnya itu apalagi sekarang dengan Fans mencuat dan mampu mendobrak popularitas bagi BTS apalagi Kim Taehyung. Hanya saja, Wanita yg notabennya kekasihnya itu apakah bisa merayakan ulang tahunnya bersama? Terlebih sekarang berada di Negara yg berbeda tempat maupun waktu.
Hyura's Pov
"Sial! Prof. Robbert sudah masuk dari tadi"
Masalahku dengan Taehyung sekitar 3 bulan lalu sudah selesai, aku harus mempercayai kekasihku bukan? Lagipula aku jadi dapat teman baru Jeon Jungkook Magnae BTS dia benar-benar seperti adikku, mungkin adik iparku.
Jungkook selalu memberitahukan apa yg Taehyung lakukan. Ketika Taehyung mulai tidak peduli lagi denganku, kini Aku tahu penyebabnya apa karena Jungkook.
"Hyura! Why you come late? Class have done one hours Ago"ucap para mahasiswa yg keluar dari pintu seorang diri
"Aish Jinja!! " Aku menepuk keningku dengan telapak tanganku dengan keras. " Have you collect the duty?"
"Ah, yet! All duty still on Maria"
"Still in? I must threat you next meet!"
Aku menepuk-nepuk pundak mahasiswi yg tidak ku kenal itu, aku hanya tahu jika kami satu kelas.
"Ahhhh!! My Idol make a girl pragnent! "
"Be patient, Maria"
"Excuse me, Maria I want to collect..."
"You are Korean right? Do you know BTS?"
"Ya, I know"
"Is Taehyung makes a girl pregnent?"
Ya memang Maria adalah seorang Kpopers Internasional dari London, tapi yg dikatakannya membuat hati ini linu. Taehyung menghamili seseorang? Ya jujur, Taehyung memang mempunyai hawa nafsu yg tinggi, dirinya juga pandai berciuman. Tapi sungguh! Dia tidak akan melakukan hal bodoh itu terlebih lagi dia sekarang adalah Public Figure.
"That's Hoax! This is my duty. "
Aku benar-benar tak habis pikir, Maria adalah seorang fans tapi dirinya bisa-bisa nya percaya kalau idolanya menghamili seseorang, Bodoh!
Tapi jika benar?
Lampu notifikasi ponselku berkelap-kelip tanda ada pesan masuk.
Swipe
"Jungkookie?"
Ah pasti dia akan mengatakan hal-hal yg tidak penting.
From : Jeon Jungkook
December 27, 2015
'Noona, pastikan kau datang kesini karena kami akan memberikan surprise untuk Hyung. '"Aigoo! Aku baru membacanya. Tanggal berapa ini"
Tertera di bar notifikasi ponselku kalau hari ini tanggal 29, yg benar saja aku lupa kalau besok Taehyung ulang tahun.
Reply
'Kook-ah aku akan kesana, jangan katakan pada Hyungmu. '
Aku langsung memesan tiket penerbangan tercepat dengan waktu yg ku punya.
.
.
.Tadi pagi London dilanda Hujan salju yg membuatku tertidur lebih lama dengan hasil aku tidak ikut jam Prof. Robbert. Dan aku juga lupa kalau besok adalah hari kelahiran kekasihku. Tapi pagi tadi aku mendengar berita yg tidak menyenangkan, berita hoax yg tak bersumber sungguh ingin rasanya ku belah isi kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU | KTH
Fanfic'Kau tidak bisa melakukan ini padaku Itu menusukku, Aku menjadi gila, Aku benci ini. Aku membutuhkanmu' -Kim Taehyung- __________I NEED YOU | KTH_________ Read ➡ Vote ➡ Comment ➡ Another chapter [End]