Jeon songyi POV
Deg!
Prangg.
Tap tap tap.
Aku berlari menuju dapur dengan wajah khawatir dan tergesa-gesa.
"Jungu ah gwencana!?", Teriakku.
"A-apa yg terjadi?", Tanyaku sambil menyamakan tingginya dan memeluk putra sulungku.
Aku melihat pecahan piring di lantai yg bersih itu.
"E-eomma mianhae hiks.."
Dengan cepat jungu menyembunyikan wajah tangisnya pada leherku.
"A-aku tidak sengaja menjatuhkan nya hiks..", ucapnya sambil meremat bajuku.
Aku mengusap air mata jungu yg cengeng itu, "Haha gwencana, yg terpenting junguku tidak terluka"
"Lain kali jungu harus berhati-hati ne?"
Dia mengangguk pelan dan memelukku dengan erat lagi.
Jungu yg cengeng selalu saja seperti itu haha.
"Mmee oekk.."
Segera aku melepaskan pelukannya dan menepuk kedua pundaknya, "Nahh sekarang pergilah ke kamar dan nenangkan adikmu yg bawel itu"
"Biarkan eomma yg membersihkan piring ini ne?", Tersenyum didepan anak sulungku yg tampan itu.
Jungu menganggukkan kepalanya dan membalas senyumku, "ne eomma.."
"Palli, sebelum adikmu tambah bawel hihi", kataku sambil mencubit pipinya yg tengah merona itu.
"Oke, SEAGULL.. JUNGU DATANG!1!", dia berlari menuju kamar dengan berteriak.
Aku tertawa kecil, "dasar jungu cengeng haha"
Setelah membersihkan pecahan piring, aku berjalan menuju kamar.
Melirik aktivitas yg jungu lakukan sekarang, seperti biasa dia bisa menenangkan adiknya itu.
"Baby shark tutururuttutu baby shark"
Jungu yg tengah bernyanyi, itulah kebiasaannya menenangkan adiknya.
Senyuman yg selalu ku lihat saat jungu berada di samping adiknya.
Ah, mataku sampai berkaca-kaca karena bahagia.
Segera dia menghentikan aktivitas nya dan menoleh ke arahku, "eh? Sejak kapan eomma berdiri didpn pintu?"
Dengan cepat aku mengusap air mata dan berjalan mendekati mereka yg berada di atas ranjang.
Melemparkan senyuman dan mengelus rambut hitamnya, "hemm jungu pintar, selalu saja membuat seagull tenang"
"Jungu memang pintar eomma, Jungu itu seperti kapten amerika", ucapnya sambil bergaya seperti pahlawan.
Aku menaikkan alisku sambil mencubit kedua pipinya, "Ahh jincha? Jika jungu kapten amerika, kau harus selalu melindungi adikmu"
"Siap bos, kapten amerika akan menjalankan perintah", tegasnya.
Aku segera menyelimuti mereka yg berbaring di kasur, "Oh iya? Nah sekarang sudah malam, jadi tidurlah, besok pagi kita jalan-jalan ne?"
"Yeah.. beli eskrim nde eomma? Janji?", Teriaknya kegirangan.
Aku hanya mengangguk dan mencium dahinya.
Dengan cepat jungu tidur dengan lelap, seperti nya hari ini dia sangat kelelahan.
Saat ini mereka berdua tidur di atas ranjang yg sama, melihat mereka rukun membuatku senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oppa [BTS Jungkook FF]
Fanfiction❝Selamatkan aku dari semua khayalan dan kutukan malam ini, OPPA❞ㅡ;unknown ❝Bertahanlah, tangan ini mulai meraihmu❞ ㅡ;jjk