graduation!Kelulusan adalah sebuah kebahagiaan dari seorang siswa.
Atau pun lulus dari jenjang tingkatan sekolah dasar menuju sekolah menengah atas.
Sebelum kelulusan siswa harus melewati ujian yang begitu rumit-serumit labirin EXO.
Dan mendapatkan piagam kelulusan.
Mengakhiri tingkatan sekolah dan mengawali sekolah baru berupa kampus.
Pasti di kampus itu banyak namja tampan, bukan?
Seperti member Seventeen yang ganteng nya sekali lirik, membuat hidungku berdarah-darah TT.
Tidak denganku!
Aku hanyalah seorang gadis miskin yang tak akan pernah melanjutkan jenjang kuliah.
Karena keuangan melanda di kehidupanku.
Apalagi jaman sekarang sangat identik dengan yang namanya berpacaran.
Berpacaran itu adalah hal yang membosankan bagiku.
Apalagi seorang playboy ataupun playgirl yang tengah asyik sedang bermain umpannya, berganti-ganti sesuai kemauannya.
Seperti menonton film 2 kali, aku selalu tau ending nya dan cuma akan membawa bekas luka di hati saja.
Dari pada membuang waktu untuk berkencan ataupun bersenang-senang demi memuaskan napsu mereka, lebih baik aku bekerja dengan keras dengan sungguh-sungguh.
Manfaatkan waktu selagi belum terlambat.
Setelah merayakan kelulusan ku aku berjanji tuk mencari pekerjaan.
Walau aku masih terlalu muda untuk bekerja.
I can work harder!
Setidaknya kebutuhan pangan ku terpenuhi walau umurku tak memihak.
Aku tinggal bersama ibu tiriku di atap yang sama.
Karena eomma ku telah pergi meninggalkan dunia ini juga meninggalkan ku.
Dan Appa ku menghilang setelah dia menikah dengan ibu tiri.
Aku sempat mencari nya dan pada akhirnya tak ada jejak yang ia tinggalkan.
Layaknya seorang pencuri yang tak meninggalkan sebutir bukti pun.
Setiap detik aku selalu berdoa agar Appa kembali dan tak meninggalkan ku lagi.
Meninggalkan ku didalam kegelapan dunia ini.
Dad back, I really miss you!
•••
Tempat tinggal yang kecil adalah tempat ku bersandar dan memeluk sebuah foto seorang OPPA(Fangirl saja sudah cukup untuk ku^^)
Hahaha, percayalah!
Aku adalah seorang fangirl dari sebuah boyband terkenal terutama Bangtan.
Dengan poster-poster yang ku beli dari uang jajan ku sendiri.
Menempel memenuhi dinding-dinding kamar ini.
Tanpa melewatkan sejengkal dinding kosong sedikit pun.
Aku mengoleksi banyak foto dan lagu tentunya dari Bangtan ataupun dari boyband lainnya.
Ku nyanyikan satu persatu koleksi laguku tanpa melewati nya se lagu pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oppa [BTS Jungkook FF]
Fanfic❝Selamatkan aku dari semua khayalan dan kutukan malam ini, OPPA❞ㅡ;unknown ❝Bertahanlah, tangan ini mulai meraihmu❞ ㅡ;jjk