🐥🐥🐥
Sekarang ini gua udah di kantin,dan akibat gua digandeng cowok itu, gua diliatin sama anak anak yang lagi istirahat.
Ya bayangin aja, gua murid baru dan udab digandeng cowok? Ya gimana gak ambyar coba hehe.
Pas gua udah sampe di kantin,gua liat ada Felix sama Jisung lagi ngobrol sama beberapa temenya.
" Felix! "
" Eh kak,lah kok bisa bareng sama dia? " tunjuk Felix ke gua.
" Ah? Ini temen lu? Tadi gua nabrak dia terus dia nanyain kantin "
" Tadi katanya nggak akan ke kantin, lu mah " kata Felix sambil noyor pala gua.
" Yakan laper tiba tiba lix " ucap gua.
" Yauda sini duduk " gua duduk samping Felix yang semuanya cowok semua, berasa chili chili an gitu.g
" Kak Changbin traktir gua, gua bokek ini " ucap Felix
" Ah lu mah bokek terus " ucap salah satu cowok gatau siapa.
" Yeuh,yauda berhubung gua lagi seneng gua traktir kalian " ucap yang namanya Changbin.
Eh? Itu cowok tadi,namanya Changbin wkwk.
Selama kita makan ini ya cuma gua yang diem, mereka ngobrol asik banget gitu.
Tiba tiba ada cowok yang langsung nyamber minuman gua galiat liat lagi.
" Woy! Ih itu minum gua, ngapain minum gapake permisi? Gasopan tauga " ucap gua ngegas.
Gimana ya, gua ini anak temperamen jadi dikit dikit marah marah.
" Sorry, gausah ngegas gua cuma minum dikit " ucap cowok itu terus pergi.
" Dia siapa sih? So banget gasuka deh gua " ucap gua kesel.
Gua langsung ninggalin Felix, Jisung, kak Changbin yang natap gua takut, yabodo.
Gua jalan aja ke kelas, udah bete gua.
" Kok ada lu lagi si? Ngapain di bangku gua, sana pergi " ucap gua.
" Ya ini bangku gua "
Kring..
Tiba tiba Felix sama Jisung dateng sambil ketawa ketawa.
" Felix, dia ko ada di bangku gua? Tolong usirin dong " ucap gua.
" Dia Hyunjin emang duduk disitu "
Shit! Ternyata dia temen sebangku gua, mau pindah aja rasanya.
" Udah duduk aja sih, jarang ada yang duduk sama cogan gini " ucap dia sambil narik gua.
Gua natep dia,dengan muka ingin nampol gitu.
" Apa lu liat liat? Gua ganteng? Udah dari lahir sih " ingin menampol rasanya.
Pelajaran terakhir, dan ini yang namanya Hyunjin lagi tidur, bege apa gimana ini orang? :"
" Bangun! Itu diliatin " ucap gua.
" Apasi? Ganggu banget " ucap dia.
" Bangun! "
" Apasi ganggu banget lu " dia teriak gais.
" Hyunjin dan kamu keluar dari kelas saya, hormat bendera sampe jam saya habis " ucap guru yang gatau siapa.
" Lah? Kok saya bu,Tapi "
" Gausa ada tapi tapian cepat keluar "
Malu banget anak baru udah diginiin, ingin pindah aja yes.
🐥🐥🐥
Di lapang gua hormat bendera yang panas nya itu panas banget, pusing juga pala gua.
" Udahlah gausa,orang dia gakan liat percuma "
" Ya ini juga gara gara lu " ucap gua ngegas.
Si Hyunjin tiba tiba di depan gua.
" Ngapain sih? Awas "
" Biar lu ga kepanasan "
Untung ga baper asw.
Gua cuma hormatin doang bendera, masa anak baru udah di cap murid nakal, kan gabaik gitu.
Selama gua jalanin hukuman banyak anak anak kakak kelas gitu lalu lalang di koridor, banyak yang ngomongin si Hyunjin juga, yabodo sih gua gapeduli.
Hyunjin? Dia masih stay di posisinya padahal mah matahari tuh besar ya percuma nutupin kayak gitu juga sih.
" Nama lu siapa? "
" .... "
" Jawab woy gua nanya sama lu "
" Apasi "
" Nama lu siapa "
" Jiyeon "
" Bukannya nanda? "
" nama panjang gua "
" panggil sayang boleh ga? "
" berisik "
Ini orang hobinya ngebaperin anak orang mulu ya? Minta di gaplok tuh bibirnya.
Gua cuma liatin si Hyunjin dengan males,ya bayangin aja lu masuk sekolah dan pertama sekolah udah kayak gini, kalo gabisa bayangin mending gausa wk.
Kring..
Akhirnya bel pulang, gua buru buru ke kelas buat ngambil tas, kata papah gua di jemput di halte depan sekolah gatau deh ah.
" Da cape? " tanya Felix pas gua di kelas.
" Ya enggak, orang dia ketutup sama gua ya ga Jiyeon? "
" Jiyeon sapa jin? " tanya Jisung
" Dia Jiyeon kan? "
" Dia nanda " ucap felix gamau kalah.
" Jiyeon "
" Nanda "
Karena gua gamau denger mereka ribut, bodo gua keluar aja nunggu papah.
Tbc.
HWAAAA SELAMAAT DEBUTT URI BOYSSS HWAA HWAA HWAAA CRYING AJA UDEH AHNext?
Voment juseyo, kita juga butuh apresiasi dari kalian, so jangan jadi sider yaa ntar Hyunjin nya bwat aku hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
¤ Bad - Hwang Hyunjin ¤
FanfictionEmang dasarnya playboy,bad tapi dia baik, ramah rajin sholat dan itu yang buat gua suka sama dia! -Jiyeon. Ngga lah, tobat gua beneran. Pasalnya gua beneran sayang sama Jiyeon -Hyunjin. Warning! ‼️ ¤ Bahasa Non Baku ¤ Di pebaiki setelah tamat. «...