Dan pas aja gua sampe di depan gerbang, ada segerombolan anak anak sekolah ngerusak gerbang, plis ini gua takut banget ya kayak tawuran antar pendukung bola gitu.
Dan wait, gua liat Hyunjin sama geng nya kok ada Felix sama Jisung juga sih.
" Felix! "teriak gua
Felix natap gua dengan isyarat buat masuk tapi sayang, pas gua mau lari ada yang lempar batu dan seketika penglihatan gua udah gelap aja.
****
"Aw!" ringis gua dan bau obat obatan, ya gua lagi di UKS dan gatau siapa yang bawa.
"Nanda, lu gapapa?" tanya Jisung dengan nada khawatir.
" Gak papa kok, jujur deh sama gua, kalian tadi ngapain?" tanya gua.
"Biasa, jadi anak anak sekolah sebelah itu ngeroyok kakak nya hyunjin,Minhyun"
" Dan ya, Hyunjin orangnya itu gampang kebawa emosi dan ya gitu " jelas Jisung dengan panjang lebar.
"Terus, sekarang Hyunjin dimana?" tanya gua heran.
" Dia lagi di atas, ngejernihin pikirannya"
Tanpa babibu gua langsung ke atas, gak peduli dengan kepala gua yang pusing, kepala gua yang di perban,gua cuma mau mastiin kalo Hyunjin gapapa, karena semenjak kemaren gua suka sama dia.
Pas gua udah sampe di atas, gua liat anak anak geng Hyunjin lagi pada ngerokok dan Hyunjin lagi mau nyalain korek.
"Hyunjin! Lu ngapain sih?" teriak gua sambil ngambil rokok di tangannya Hyunjin.
"Jiyeon, lu apa apaan sih? Balikin rokok gua" bentak Hyunjin
Dia beda banget sama Hyunjin yang kemaren maen ML bareng gua.
Mobil lejen loh ya.
" Lu yang apa apaan, lu ngapain ngerokok jin? Kalau ada masalah lu bisa cerita sama sahabat lu jangan kayak gini "
"Yeon, gua gabisa diem aja ngeliat kakak gua dikeroyok gua gabisa diem aja kayak gitu "
Gua cuma nunduk, ini si Hyunjin takut juga kalo lagi kayak gini, dan tapi kok gua peduli? Karna gua udah mulai suka.
"Dan gua udah bilang, jangan keluar sekolah lu mah ngeyel,itu jidat kan kena mampus deh "
Yahkan lagi kayak gini malah ngatain ni bocah nyebelin banget.
Temen temennya Hyunjin cuma ngeliatin gua sama dia,
****
Semenjak insiden kemarin, gua sama Hyunjin jadi deket,gua juga udah move on kok dari kak Changbin dan gua deket banget sama kak Jieun.
Dan sekarang tepat 2 Minggu gua sekolah disini, gua selalu inget pertama gua kenal sama Hyunjin, lucu juga sih.
Gua jalan ke koridor sekolah, niatnya mau nyimpen buku buku di loker,tapi seketika langkah gua terhenti karena gua liat Hyunjin sama Haeun.
" Hyunjin, lu kenapa deket sama anak baru itu? "
" Apa sih? Eng----"
"Woy ngapain lu? "
" Astagfirullah kak Jieun ngangetin banget beneran " si kak Jieun udah kayak setan aja.
" Eh yang, masuk sana " kak Changbin tiba tiba datenh aja, udah kayak setan aja pt2
" Nahkan nyamuk" ucap gua sambil masukin buku ke loker.
Tiba tiba aja si Hyunjin dateng
" Lah yeon, sana masuk udah bel ntar lu ditegur lohh " enteng banget itu ngomong,lah ya sendirinya aja belom masuk.
Oh iya fyi dia panggil gua jadi Jiyeon,ya gara gara banyak yang manggil gua Nanda sih ya.
" Ngegas banget lu jin" ucap kak Changbin tiba tiba yang ngebuat kak Jieun ketawa.
"Apaan dah, gua gasuka sama dia denger ni kalo gua suka sama si dugong ini gua bakal gendong dia " Hyunjin ngomong dengan amat sangat serius.
Gua cuma nimpuk dia pake buku yang ada ditangan gua.
****
Sekarang ini lagi hening heningnya, ya iyalah orang pelajaran pak Jaehwan yth gitu.
"Yeon,bolos kuy bosen gua " si Hyunjin ngomong pelan banget.
"Hah?"
Gua ngangguk aja gitu,sumpek juga di kelas ngantuk iya.
Tiba tiba si Hyunjin berdiri dan keluar kelas, niatnya mau ketoilet,gua yang udah ngertu ngikutin cara dia.
****
Gua liat si Hyunjin udah ada di parkiran, gua langsung nyamperin itu orang.
"Mau kemana?"tanya gua heran.
"Timezone kuy"
Gua langsung antusias banget, ya seneng aja gitu.
"Lu pake jaket gua" si Hyunjin ngelempar jaket nya ke gua.
" Kalau ketauan awas aja lu " gua make jaket si Hyunjin.
Dan pas aja gua mau naik motor si Hyunjin, gua ketauan satpam sekolah gais, nyebelin banget kan.
Alhasil gua disuruh menghadap pak Jaehwan dan dihukum.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
¤ Bad - Hwang Hyunjin ¤
FanfictionEmang dasarnya playboy,bad tapi dia baik, ramah rajin sholat dan itu yang buat gua suka sama dia! -Jiyeon. Ngga lah, tobat gua beneran. Pasalnya gua beneran sayang sama Jiyeon -Hyunjin. Warning! ‼️ ¤ Bahasa Non Baku ¤ Di pebaiki setelah tamat. «...