XVIII-Camer? dan Lagi?

4.7K 579 17
                                    


🐥🐥🐥

Sepulang sekolah gua sama Hyunjin pergi ke rumah si Hyunjin. Gatau katanya ada yang mau ketemu sama gua, serasa apa aja nih gua woy.

Selama di perjalanan dia banyak ngomongin kalau ntar harus gini gini gini, ya gua cuma iya iyain aja.

Dan sekarang, gua sama Hyunjin udah nyampe di depan rumah Hyunjin, oh iya tadi kita juga udah sholat ashar di mushola sekolah kok.

"Assalamualaikum,Ibu!" si Hyunjin teriak teriak.

"Waalaikumsalam,baru pulang kamu? Ini siapa? Cantik nya subhanallah" ucap seorang ibu ibu cantik pake kerudung yang bisa di bilang syar'i

"Assalamualaikum tante, aku Jiyeon hehe" ucap gua dengan agak canggung.

"Aku ganti baju dulu bu,yeon sama ibu dulu ya" si Hyunjin ngacir ke kamarnya.

"Ayo sini sini duduk, mau minum apa Jiyeon?" tanya Ibu Hyunjin.

"Ah makasi tante, nanti aja Jiyeon gak haus kok"

"Jangan panggil tante, panggil aja Ibu atau Bunda"

Gua cuma ngangguk, canggung woy.

"Jadi kamu ya yang sering di ceritain Hyunjin" tanya Ibu tiba tiba.

"Hyunjin cerita apa aja bu?" tanya gua heran. Ya awas aja sampe yang jelek jelek.

"Katanya kamu itu pernah marahin dia di kantin ya?"

Nahkan, malu bat ni gue woy.

"Iya bu, soalnya minum Jiyeon di samber sama Hyunjin, mana ga bilang bilang lagi bu" ucap gua kesel.

"Yakan aku cuma minum dikit bu, dianya aja pelit" si Hyunjin tiba tiba dateng dan duduk pinggir gua.

"Ngga! Terus ya bu, aku pernah di hukun gara gara Hyunjin teriak di kelas, dia tidur bu" ucap gua sambil cengegesan.

"Ngantuk Ibu" lagi lagi si Hyunjin nyari alesan.

Ibu cuma ketawa aja liat kita berantem kayak anak kecil.

"Yauda, ibu mau beresin koper dulu ya Jiyeon" Ibu pergi sambil ngusap ngusap kepala gua.

🐥🐥🐥

Sekarang ini posisi gua lagi di taman belakang rumah Hyunjin.

"Jin, gua mau nanya" ucap gua.

"Nanya apaan?" tanya Hyunjin sambil noleh ke gua.

"Kenapa berantem sama Sunwoo?" tanya gua heran.

"Lu mau tau yeon?"

Gua ngangguk.

"Jadi, dia suka sama lu, dan pas tau gua mau nembak lu di malah mukul gua" ucap si Hyunjin yang buat gua kaget.

"Jadi, jangan sama dia ya, kan sekarang udah ada gua" ucap si Hyunjin yang ngebuat gua gemes sendiri.

"Iyaa iyaaa, ayok anter pulang Jin,takut Bang Chan nyariin" ajak gua.

"Ibu!ini Jiyeon mau pulang" teriak si Hyunjin.

Ibunya Hyunjin turun dari kamarnya terus nyamperin gua sama Hyunjin.

"Bu, Jiyeon pulang dulu ya" pamit gua sambil nyium tangannya.

"Iya ati ati, kalau Hyunjin ngebut cubit aja pinggangnya"

Gua cuma ngangguk.

"Assalamualaikum bu" ucap gua.

🐥🐥🐥

Nyampe depan rumah gua langsung turun dari motor Hyunjin dan ngasihin helm kedia. Dari gerbang gua udah liat bang chan lagi duduk di depan rumah.

"Mau masuk dulu Jin?" tawar gua.

"Engga deh, kapan kapan aja ya takut ibu nyuruh beli sesuatu gtu, salamin ke bunda lu sama bang chan ya" ucap si Hyunjin.

"Yauda, jangan ngebut ngebut ya"

"Iya, lu masuk terus makan,sama mandi jangan lupa, sholat maghrib juga" ucap si Hyunjin sambil ngusap ngusap rambut gua.

"Gua pergi ya yeon, assalamualaikum" ucapnya.

🐥🐥🐥

Sekarang ini posisi gua lagi duduk sama Bang Chan didepan teras rumah, belom masuk sih dari tadi.

"Lu pacaran sama Hyunjin dek?" tanya Bang Chan yang ngebuat gua noleh.

Gua ngangguk tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

"Bilang kalau dia buat lu nangis, lu bahagia sama dia, gua gamau adek gua ini nangis" ucap Bang Chan sambil ngelus ngelus rambut gua.

"Iya iya, kok jadi mellow sih ah" ucap gua memecah suasana, pasalnya gua gamau nangis lagi.

"Yauda Bang gua masuk ya, belom maghrib nih" ucap gua sambil ngacir ke kamar.

🐥🐥🐥

Malemnya gua belajar kayak biasa dan gak nyalain hp, ntar gua fokus nya malah ke hp mana ya bentar lagi UKK nih gua, awas aja nilai gua jeblok.

Selama gua lagi berkutit sama lembaran soal tiba tiba.

Tokk..
Tokk..

"Kak!" Jisung teriak dari luar kamar gua sambil ngetok ngetok pintu.

"Masuk aja sung, gak di kunci kok" ucap gua yang masih berkutit dengan ribuan angka.

"Ini ada titipan buat lu kak" ucap Jisung sambil ngasih bingkisan gitu.

"Dari siapa?" tanya gua.

"Gatau, tadi ada tukang pos dateng" ucap Jisung dan langsung ninggalin gua.

Gua buka bungkusan yang tadi dan isinya susu stroberi(?) ini sama kayak yang pernah ngasih ke gua woy.

'ciee yang udah jadi pacar gua,minum biar tinggi'
-makhluk cogan

Berarti, yang waktu itu ngasih Hyunjin dong?

Lah kok nyebelin!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tapi aqur baper nih kawand.

🐥🐥🐥

Tbc..

Tbh, maaf author jarang banget up ini story.
Aurthor lagi males lanjutin, mau di semangatin atuh/kode/ jadi maap maap aja kalau lama ya gaes up nya! :")

Dan di part sebelumnya aku pernah nanya, ini cerita mau aku privat apa gimana, tapi gaada yang respon masa.myryz./nangid.

Yauda jangan lupa vote komen ya kawand!

¤ Bad -  Hwang Hyunjin ¤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang