IX-Porak

5.9K 729 18
                                    


Hari ini di sekolah gua lagi ada acara gitu, sekalian porak juga. Nah hari ini itu ada pertandingan futsal gitu, dan kelas gua ikutan bikos kapten nya si Hyunjin.

"Nanda! Ayok lah kelapangan nonton Hyunjin" itu kak Jieun udah teriak teriak di depan kelas.

"Males ah panas, lu mah modus sama kak Changbin kak" ucap gua sambil nyenderin kepala di bangku.

"Yeu, lu juga modus kan sama Hyunjin? Make acara jalan segala lu berdua" ucap kak Jieun sambil maenin hp nya.

"Lah lu tau dari mana kak?" ucap gua setengah panik.

"Lu ga follow Hyunjin emang? Di instastory nya kemaren woy"

Seketika gua pengen nyamperin si Hyunjin terus nampol:"

Bentar lagi gua di hujat netijen ini woy. Mana ya fans nya Hyunjin itu banyak banget, hampir satu sekolah. Lah siapa sih yang nggak kenal Hyunjin Dhafaqri?  Ganteng, ramah,bad.

"Yauda ayok lah, kelapangan bete juga gua di kelas kak" ucap gua sambil narik tangan kak Jieun.

****

Nyampe di lapangan, itu penuh banget sih mana panas yauda gua nyari tempat yang gak terlalu panas.

Disitu gua bisa liat Jisung, Felix, dan eh kok Hyunjin sama cewek? Bukannya dia yang waktu itu labrak gua?

"Nanda, nih gua beliin greentea buat lu,gadeng changbin tadi beliin buat lu sama gua" ucap kak Jieun sambil noel noel gua.

"Liatin apaan sih woy?"

"Dia cuma mantannya Hyunjin kok" ucap kak Jieun yang buat gua noleh.

"eh apaan sih kak, engga gua liatin itu apasi lapangan" ucap gua gelagapan.

"Alah boong, bilang aja lu suka sama Hyunjin kan?"

"Ngga, apaan" ucap gua sambil nyeruput green tea yang di pegang kak Jieun.

Pas gua lagi merhatiin Hyunjin yang lagi ketawa ketawa sama mantannya, Hyunjin ngeliat ke arah gua terus senyum sambil dadah dadah, bodo gua malingin wajah. Kesel aja sih hehe.

"FELIX SEMANGAT YOW" ucap gua tiba tiba, bodo kesambet apaan nih gue.

Si Felix cuma senyum sambil dadah dadah. Dan itu fans nya pada ngeliat ke arah gue. Di hujat netijen lagi ini mah.

"Itu yang kemaren jalan sama Hyunjin? Kok ganjen banget sekarang sama Felix"

"Kalo Hyunjin, Hyunjin aja sih gausah kecantikan, cantikan juga gua"

"Hai, sorry ya,kalau gak tau apa apa mending kalian diem deh,mau gua sumpel mulutnya pake kaos kaki gue hm?" kak Jieun ngomong sambil nyamperin mereka para cabe.

Gua mau ngakak aja woy gakuat.

*****

Sepanjang pertandingan telinga gue sakit gegara teriak dari fans nya Hyunjin vs fans nya Jisung. Rame banget.

Dan akhirnya di menangin sama kelas gua.

"Kesana kuy, ada changbin juga" ucap kak Jieun sambil narik narik tangan gua.

"Ogah males, mau balik ah"  ucap gua sambil misuh misuh gak jelas.

"Ayok ah, atau gua panggilin Hyunjin?" kak Jieun narik narik gua.

"Kok tadi semangatin Felix sih? Kok bukan gua?" tanya Hyunjin pas gua nyampe di pinggir lapangan.

"Serah gua padahal mah" ucap gua sewot.

"Heh kak lu apaain dia jadi gitu? Biasanya juga jinak" ucap si Hyunjin ke kak Jieun.

"Apaan sih,lu pikir gua binatang apa? Bodo ah gua mau balik" ucap gua sambil beranjak pergi, tapi ketahan sama Hyunjin.

"Apalagi?"

"Lusa Besokgua ada tanding sama sekolah sebelah, lu dateng ya?Semangatin gua jangan Felix" ucap si Hyunjin.

"Iya, diusahain"

"Dunia serasa milik yang pacaran, yang lain cuma ngontrak doang woy" si Jisung ngomong pake suara toa nya.

*****

Gua balik ke kelas, rapihin buku yang berantakan juga, gua pulang paling naik grab juga sih.

"Pulang sama siapa?" si Hyunjin tiba tiba dateng.

"Sendiri" ucap gua sewot.

"Lu kenapa sih? Gua salah apa? Kok jadi gini? Perasaan kemaren gak kenapa kenapa deh lu" si Hyunjin ngomong sambil megang dahi gua.

"Serah gua, urusin aja mantan lu, gua mau balik" ucap gua sambil ninggalin Hyunjin.

"JADI CEMBURU YA" si Hyunjin teriak teriak dari dalem kelas, udah kaya yang kesurupan aja.

****

Nyampe di gerbang gua nunggu mas grab sih, tapi kan belom mesen ya bodo. Soalnya pasti susah dapetin kalau lagi rame kayak gini.

Pas asik asiknya gua lagi stalking Stray Kids, tiba tiba ada yang klakson in motor depan gua, berisik banget itu orang.

"Grab mba?"

Eh? Kapan gua mesennya woy, mesen ae belum.

"Eh? Maaf mas saya belum pesan, salah orang kali" ucap gua sambil cengegesan.

"Yauda mba nya pulang sama saya aja yuk" siapa sih itu woy make helm ditutupin semua, tapi kayak kenal suaranya.

"Ayok anjir ah, pulang bareng gua"

Dan itu si Hyunjin.

"Gak mau, apaan sih itu sama mantan lu aja bodo"

"Gausah cemburu cemburu gitu Jiyeon, gua tau gua ganteng kok, ayok pulang" ucap si Hyunjin sambil narik narik lengan gue.

Dan terpaksa gua harus balik sama Hyunjin,emang malesin sih.

****

¤ Bad -  Hwang Hyunjin ¤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang