III - Hujan?

7.1K 881 27
                                    

Gua lagi di gerbang nunggu papah, gatau deh di telfon juga gak di angkat,gua juga bingung ini mana ya mendung kayak gini.

Pas gua nengok ke samping gua liat Kak Changbin, Hyunjin, Felix, Jisung abis keluar dari mushola dan seketika senyum gua ngembang aja gitu, mana ya rambut mereka itu masih basah gitu kan ena hwhw.

" Nanda belom balik? "

Gua nengok dan itu kak Changbin huaaa ganteng sangad etapi item item anzay cem aanak metal ae.

" Hah? Belom kak nunggu papah "

" Udah sholat belum lu? " Hyunjin danteng sambil ngelipet jaket levis nya.

" gua ga sholat "

" Yeu pantes marah marah mulu "

Pengen nabok banget si Hyunjin, dia so kenal banget why kan kesel akutu.

" Mau balik bareng gak? Udah mau hujan "

Gabaper gua ditanya sama kak Changbin asw:)

" Duluan aja kak,takutnya papah jemput kasian " ucap gua.

" Beneran? yauda kita balik duluan ya, ati ati jiyeon a.k.a nanda " kata kak Changbin sambil acak acak rambut gua.

Astagfirullah aku terbang.

Udah hampir jam 2 papah belom juga jemput dan ini ujan nya gede banget mana gua gabawa jaket atau payung, gua juga gatau bis ke arah rumah gua yang mana, gua chat papah ga dijawab.

Line!
Jisunggggg!! : kak, papah gabisa jemput katanya pulang naik go**jek aja (1)

Oke bagus:) gua udah bulukan nunggu disini dan papah gabisa jemput, ya tau gitu gua nebeng kak Changbin aja sih.

" Pulang bareng gua yo "

Eh? Kok Hyunjin sih? Yang gua harapin kak Changbin huaa.

" lu bukannya udah balik? "

" tadi gua ke basecamp dulu, gua liat lu kasian "

" Nih pake aja " si Hyunjin ngasih jaketnya.

" Ngga!lu mau nyulik gua ya? Gua tereak nih? " ucap gua sambil mundur.

" Yeu kutil,yekali penjahat ada seganteng gua "

Ingin muntah rainbow aja gitu rasanya.

Ya gua gamau gitu pulang bareng sama orang yang baru aja gua kenal gitu

" Udah ayok " kata si Hyunjin sambil narik tangan gua.

Ya berhubung difikiran gua masih terngiang dia itu bad jadi gua takut aja gitu.

«««

Selama di perjalanan gua cuma nunjukin arah jalan lagi, dan ini hujan nya lumayan deres ya gua sih gapapa pake jaket sama helm, lah Hyunjin? Dia cuma pake seragam, gua takut aja di sakit gitu, terus gua ngerasa bersalah.

" Yang itu " tunjuk gua ke salah satu rumah warna tosca.

Pas gua berhenti depan rumah udah ada Bunda sambil bawa payung.

" Eh kok ujan ujanan sih? Ini siapa? Ayok masuk dulu " ucap bunda.

" Gausah tante gapapa, saya pulang dulu, assalamualaikum " Hyunjin jalanin motornya.

Sebenernya gua kasian liat dia ujan ujanan kayak gitu, ya mana ini jaketnya masih ada digua gitu,tapi bodo.

Gua masuk ke rumah terus mandi udah gitu tiduran di kamar,pala gua pusing bgt.

Line!

Changbin added you as friend.

Astagfirullah,mau terbang aja rasanya ini di add woeee

Changbin.: addback (1)

Eh bentar dia tau id gua dari mana? Ah tadi felix minta buat di masukin ke grup kan.

Changbin.:
Addback de,

Jiyeon.:
Done ya ka.

Changbin. :
Tadi plg sm Hyunjin?

Jiyeon. :
Iya

Changbin.:
Katanya di jemput?
Gadi apa apain kn y sama Hyunjin? Baik baik aja?

Emang gua di apain saoloh:(

Jiyeon. :
Ya enggaklah, y td pph blg gbs jmpt

Changbin.:
Ohh yauda bagus, jangan irit irit typingnya de, hehe

Jiyeon.:
Ya maap.
Dpt id gua dr Felix ya?

Changbin.:
Iyaa wkwk
Gpp kan?

Jiyeon. :
Iya, yauda kak gua mau ngerjain pr duluu yaa

Changbin. :
Iya yang rajinn yaaaa....

Padahal mah gaada pr samsek ngehe.
Nonton oppa oppa dulu bisa kali yaa.

Eh? Hyunjin gimana woe? Sakit kaga tuh bocah? Kok khawatir ye gua:"

Tbc

Yuhuuuuuu
Jangan lupa voment yaaaa
Huaaaaa district9 keren prah apalgi si Hyunjin itu minta di karungin gtu.

¤ Bad -  Hwang Hyunjin ¤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang