XIV-Broken Hearteu!

4.9K 664 49
                                    


🐥🐥🐥

Yang gua liat di gerbang itu...
























Sunwoo dan para temennya.

Darah tinggi nih bentar lagi si Hyunjin.

"Ngapain lu ke sini? Gapunya malu ya lu?" si Hyunjin ngonong udah sarkas.

Gua takut mereka berantem, ntar kalau mereka berantem gua juga masuk BK kan ga lucu.

"Slow dong, gua cuma mau tau doang cewek yang lagi sama lu ini siapa namanya" si Sunwoo ngomong sambil natep gua.

Gua takut hueee, serasa princess ae direbutin.ets

Si Hyunjin narik gua,terus dia umpetin di belakang punggungnya.

"Penting? Gua gamau berantem depan cewe sat, dan lu gausah so so an mau deketin cewek gua. Paham?" si Hyunjin ngomong abis itu rangkul gua.

ASTATANG MALU BAT GUA DILIATIN HUEHEHE.

Selama kita jalan ke parkiran si Hyunjin ga ngomong sama sekali, bahkan dia jalan lebih depan dari gua. Apa ini salah gua? Gua cuma nunduk sambil jalan,bodoamat mau nabrak tiang.

Dan tiba tiba si Hyunjin berhenti dan ngehadap gua, otomatis kepala gua kena dada si Hyunjin.

"Apa?" jawab gua jutek.

"Jangan deket sama dia, mending jadi pacar gua" si Hyunjin ngomong dengan lembut bat, beda sama Hyunjin yang lagi ngomong sama Sunwoo.

"Apaan sih woy, ayok lah pulang, bang chan katanya gabisa jemput" gua alihin pembicaraan aja, emang tadi bang chan ngeline katanya ada urusan. So soan sibuk mah gtu. Ampun bangg.

Si Hyunjin ngasih helm nya kegua, padahal dia cuma bawa satu.

"Lu aja yang pake" ucap gua ngasihin helm nya.

"Lu aja, keselamatan lu lebih penting" ucap si Hyunjin sambil masangin helm, dan jarak nya itu cuma brbrp cm woy.

"Oh iya, anter gua beli hadiah yok, gua mau nembak Yejin"

Jleb..

Sakit.

Banget.

Nahkan ini gua yang kegeeran hehe, sakit banget kalau udah geer geer taunya gini.

"Ah? Iya boleh, gua juga lagi ga mood di rumah" gua jawab sesantai mungkin.

Yekali gua nangis, emang nyebelin tapi yaudahlah ya

🐥🐥🐥

Selama perjalanan gua jadi pendiem banget, apa cemburu gua keliatan banget ya?

Sampe kita nyampe di toko boneka gitu, lucu bat woy ish pen borong kan jadinya.

"Yeon, pilih lah" si Hyunjin ngomong sambil liat liat.

"Maksudnya pilihin, lu kan cewek"

¤ Bad -  Hwang Hyunjin ¤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang