🐥🐥🐥Sekarang ini gua lagi jalan nyari kak Jieun sama Hyunjin.
Line!
Jiyeon. :
Dmn?Ga dibales woy astatang.
Jiyeon. :
Dimana sih lu?Bodoamat masih gak dibales.
Line!
You have 2 notification from Hyunjeen.Hyunjeen:
Di rooftop sayangku,sini ada kak Jieun.
Kenapa nyari nyari aku hm?Geli bat dah gua.
Jiyeon. :
Gua otw kay.
Geli dugong.Gua jalan cepet buat ke rooftop, ini ketumbenan mereka kumpul gak ngajak gua, nyebelin emang woy.
🐥🐥🐥
Sampe di rooftop gaada siapa siapa woy, gua dikibulin woy, awas aja lu Hyunjin.
"HYUNJIN!KAK JIEUN! FELIX! JISUNG! KAK CHANGBIN WOY!" gua udah teriak teriak kayak orang gila dan.
Krik.
Hening, anjir beneran di kibulin gua.
Mau aja gua buka pintu buat turun tiba tiba..
"Happy Birthday Jiyeon" satu pelukan mendarat di tubuh gua.
Dan itu kak Jieun.
Eh tapi,masa gua lupa sama ulang tahun gua. Apa jangan jgan gua lupa ulang tahun yang ke berapa.
Gua nengok dan itu ada kak Changbin, Jisung, Felix dan gak lupa Hyunjin sambil bawa kue.
"Happy birthday sayang, sorry aja surprise nya gak romantis ya,make a wish dulu mending" omongan si Hyunjin sukses bikin pipi gua merah.
Gua mejamin mata dan gua berharap.
Berharap supaya mereka tetep ada di sisi gua, berharap supaya mereka tetep sayang sama gua.Gua niup dan langsung meluk kak Jieun.
"Makasih kak" ucap gua sambil nangis.
Ketumbenan anjir gua nangis lagi, ih memalukan.
"Kok nangis sih?" tanya kak Jieun yang kedengeran kayak khawatir.
Gua cuma ngegeleng,dan kalau di jelasin gua itu jarang bat di kasih surprise kayak gini. Dan gatau sekarang bawaaanya pengen nangis mulu.
"Hey, jangan nangis, ini hari spesial lu gabole nangis ah" si Hyunjin ngangjat dagu gua terus ngusap air mata gua dan senyum lembut banget.
"Makasih Hyunjin" ucap gua sambil meluk si Hyunjin.
"YAUDA SIH INI SERASA NGONTRAK AING" si Jisung udah teriak teriak gak jelas.
"Urusin sana kajel, dan lu yerin sana" ucap gua sambil nunjuk mereka berdua.
🐥🐥🐥
Sekarang ini kita lagi ngumpul di rooftop, gua ga pernah ngerasa se seneng ini.
"Yeon"
"Hm?" jawab gua, dan tanpa noleh sedikit pun.
"Gua sayang sama lu" perkataan si Hyunjin sukses buat gua nengok ke dia.
"Dugongq ini kenapa,iyaa iyaa" ucap gua sambil acak acak rambut Hyunjin.
"Oh iya,gua punya hadiah ulang tahun nih buat lu" ucap si Hyunjin sambil ngeluarin bungkusan yang isinya Hoodie warna kopi.
"Yeay makasi" ucap gua kegirangan,karena gua salah satu orang pengeloksi Hoodie.
"Kapelan nih lu harus liat" si Hyunjin ngeluari lagi, dan bener kapelan gais.
"Oh iya, pulang nya ikut gua ya? Ada yang mau ketemu lu di rumah gua" ajak si Hyunjin.
"Oh iya iya, asal jangan diculik aja guanya" ucap gua sambil masang raut muka yang bisa dibilang lucu.
"Jangan gitu mukanya woy, ntar yang lain pada liat terus mau jadi pacar lu" ucap si Hyunjin sambil so soan malingin wajah.
Gua cuma ketawa doang, tingkah dia mirip temen kecil gua, pakabar ya?
🐥🐥🐥
Selesai acara di rooftop kita semua mencar, si Hyunjin katanya mau ke toilet bareng Felix, kak Changbin, dan Jisung. Ketoilet berjamaah belaik. Kak Jieun ke perpustakaan dan gua kembali ke kelas.
Dan pas gua lagi jalan, ada yang halangin jalan gua.
"Nama lu Jiyeon Nanda Alissya?" tanya seorang cowok, dan gua gak berani liat mukanya.
"I-ya" ucap gua gelagapan.
"Gua Sunwoo, salam kenal" gua ngedongakin muka gua, dan liat Sunwoo yang lagi senyum.
"Iya" jawab gua jutek terus ngacir ke kelas.
Pas nyampe kelas gua udah liat Hyunjin yang lagi duduk manis sambil masang earphone ditelingannya.
Gua duduk aja dan gak nyapa Hyunjin, takut ganggu soalnya.
"Dari mana lu? Kok lama?" tanya si Hyunjin.
"Itu tadi ada Sunwoo, katannya salam kenal gitu" ucap gua sambil ngambil sebelah earphone Hyunjin.
"Heh? Dia deketin lu gitu?" tanya si Hyunjin sambil natep gua.
"Gatau, iya kali" ucap gua sejutek mungkin.
"Ga! Ntar ntar kalau mau kemana mana sama gua, awas aja deket sama Sunwoo, inget ya lu udah punya cowok ganteng bat nih kayak gua awas aja lu yeon" ucap si Hyunjin sambil narik idung gua.
"Posesif banget nih dugongq, iya iyaa" ucap gua sambil ngelus ngelus rambut Hyunjin.
Sederhana, namun cukup buat gua ngembangin senyum kayak gini.
🐥🐥🐥
Hello gais!
I'm back, maaf udah bbrp hri ga up! :)
Ini, lagi gatau kenapa wkwkw.Oh iya, jangan lupa vote yak, jangan jadi readers doang, apresiasinyaa dong heheh!
Big thx buat kalian!
KAMU SEDANG MEMBACA
¤ Bad - Hwang Hyunjin ¤
FanficEmang dasarnya playboy,bad tapi dia baik, ramah rajin sholat dan itu yang buat gua suka sama dia! -Jiyeon. Ngga lah, tobat gua beneran. Pasalnya gua beneran sayang sama Jiyeon -Hyunjin. Warning! ‼️ ¤ Bahasa Non Baku ¤ Di pebaiki setelah tamat. «...