IV-Sakit?

6.7K 819 11
                                    

Besoknya, gua sekolah kaya biasa gua kesekolah seperti biasa di anterin papah.

Gua turun dari mobil gak lupa juga salam sama papah.

Gua masuk ke kelas terus nyimpen tas buku dan segalanya, gua ngeliat Jisung sama Felix dateng barengan.Keknya mereka itu kayak Spongebob sama Patrick gitu yaa.

Gua ngelirik jam dan udah hampir jam 7. Hyunjin belum juga dateng,ya paling dia lagi di atas kali ya, yabodo sih.

Pelajaran pertama sampe kedua, gua gak ngeliat Hyunjin sama sekali,bahkan gua bulak balik ke toilet cuma buat mastiin dia ada.

Dan sekarang waktunya istirahat, seperti yang gua bilang, gua emang jarang banget buat makan, kaya sekarang ini gua lebih milij dengerin musik sambil tiduran di kelas.

Dan gua berinisiatif buat ke atas, siapa tau ada Hyunjin gitu, kan sekalian mau balikin jaket, padahal itu males banget.

Gua naek tannga buat ke atap, dan pas nyampe indah banget, ya si Hyunjin aja betah soalnya kita kayak bisa liat pemandagan Jakarta dari atas sini.

Tiba tiba ada yang nepuk bahu gua.

" Cari siapa? "

Shiteu!ini cowok semua ya pasti geng si Hyunjin inimah, gua takut Bundaaa!!

" Ah-enggak ini tadi salah jalan hehe " ucap gua gelagapan.

" Cantik ya "

Plis gua takut banget ini, apa gua harus terjun dari atap gitu ya.

Gua lari ngberecet kalo sunda mah.

Takut ajaa gitu.

Bruk!

Ini apalagi woy, eh eh kak Changbin

" Kenapa? Kek dikejar setan tauga "

" nggak kak,diatas ada cowok "

" lah lu ngapain ke atas? Cari mati banget cewek berani ke atas "

Nahkan kak Changbin aja ngomong gitu, jadi takut kan.

" Niatnya mau nyari Hyunjin,mau balikin jaket " ucap gua.

" Lah lu mau ubek ubek ini sekolah juga, gabakal ada si Hyunjin dia sakit " ucap kak Changbin.

Nahkan bener dugaan gua, make sakt segala kan ni Kutil, jadi merasa bersalah gitu.

" Boleh anterin gua ke rumahnya kak? " tanya gua.

" Yaudah ayo, pulang sekolah gua tunggu di depan parkiran ya "

Gua cuma ngangguk doang, kak Changbin ganteng banget beneran woeee.

" Yauda sana masuk bentar lagi bel " ucap kak Changbin sambil acak acak rambut gua.

Ya ini hati dugeun dugeun woe.

***

Gua masuk ke kelas sambil neteng jaket si Hyunjin.

" Itu bukannya jaket Hyunjin ya? " tanya seorang cewek sambil nyamperin gua.

Gua cuma nunduk sambil ngangguk, mana ya ini sama gengnya takut aja gitu gua.

" gausah deketin pacar gua ya,apalgi lu murid baru gapantes "

Shiteu! Saha juga yang mau sama si Kutil.

Pelajaran terakhir gua ga fokus sama sekali, bahkan gua udah ditegur beberapa kali sama Pak Jaehwan.

Gua cuma mikir aja gitu ya, hari kedua gua sekolah cobaannya udah gini gusti nu agung.

Gua juga ga nyatet apa yang diterangin malah coret coret gajelas di buku. Bahkan Felix sama Jisung yng notaben katanya bandel malah merhatiin, ya bodo sih.

***

Kring..

Nahkan akhirnya bel, bahagia banget gua. Oh ya gua juga udah janjian kan sama kak Changbin.

" Nanda, pulang sama siapa? " tanya Felix.

" Oh iya Felix, gua mau ke Hyunjin ngerasa bersalah juga dia sakit gara gara gua " ucap gua.

" Mau gua anterin? " tanya Jisung.

" Nggak usah, gua sama kak Changbin kok, yaudah gua duluan ya " ucap gua sambil lari keluar kelas.

Ini kayaknya gua suka sama kak Changbin? Ya bodo ah wkwk.

Tbc.

¤ Bad -  Hwang Hyunjin ¤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang