🐥🐥🐥Gua balik di anter sama Hyunjin. Kenapa bisa? Soalnya pertama, bang Chan gabisa jemput karena katanya dia mau reuni sama temen temennya. Yang kedua, pas gua mau mesen grab, kuota gua abis. Dan disitu Diketawain ssama curut satu yang namanya Hyunjin.
"Jadi beli es krim dulu kagak?" tanya Si Hyunjin sambil ngendarain motornya, ga ngebut sih. Soalnya katanya nanti gua ngejengkang dia bakal ketawa. Laknat emang.
"Bodo lah gua badmood sama lu" ucap gua sambil ngeliatin kaca motor,dan si Hyunjin malah so soan pout in bibir, ganteng banget.
Terus dia tiba tiba ngelambatin motornya,terus nepiin di sisi jalan gitu.
"Turun coba" si Hyunjin ngomong dengan muka serius bat, takut gua d tinggalin.
"Apasi?" ucap gua sedikit ngegas
"Denger ya, wajar aku marah Yeon, dia dengan seenak jidat meluk kamu. Sekarang ini kamu pacar aku, kamu jadi tanggung jawab aku juga, aku gamau kamu kenapa napa, bisa ngerti gak sih?" Si Hyunjin ngomong sambil natep gua yang sekarang lagi nunduk,takut bor.
Gua cuma ngangguk doang,ga berani natap dia. Masalahnya anak geng kaya dia itu serem kalau lagi kaya gini.
"Jangan nunduk, aku gak marahin kamu. Aku cuma bilang aja ati ati sama dia,udah ayo katanya mau beli es krim. Aku tau kamu lagi kurang mood" si Hyunjin narik gua terus majuin motornya.
Salah gak sih gua terlalu sayang sama dia? Nyatanya gua gamau sedikit pun buat kehilangan sosok Hyunjin Dhafaqri ini.
"Yauda iya, gua juga minta maaf" ucap gua yang diakhiri cubitan di pipi sama Hyunjin.
"Jangan badmood dulu, jelek banget yeon sumpah"
Kenapa sih, ini orang emang minta banget buat di hujat? Kesel woy.
🐥🐥🐥
Sampe di kedai eskrim, gua langsung ngacir nyari tempat duduk yang nyaman. Dan Hyunjin, dia lagi pesen katanya. Gua nyari di tempat duduk pojok gitu, deket sama tulisan tulisan ala ala tumbler gitu.
Selagi nunggu Hyunjin, gua maenin hp buat main jyp superstar atau ga ya baca baca wp aja gitu hehe.
"maen hp mulu, belajar dong" si Hyunjin tiba tiba ngambil hp gua.
"apaan sih,sini balikin" ucap gua sambil narik narik seragam sekolah Hyunjin.
"Aku bilang belajar ya belajar!" si Hyunjin ngebentak gais.
Kaget? Jelas gua kaget banget lah, baru pertama dia bentak gua hehe. Gua langsung ngambil buku terus nunduk, gatau ga berani natap dia untuk saat ini.
"Yeon maaf, aku gak sengaja"
Gua cuma ngangguk.
"Yeon sumpah kelepasan"
Kedua kalinya gua ngangguk lagi.
Pengen nangis? Itu yang gua rasain saat ini. Masalahnya waktu dia bentak gua, itu kedai nya lagi rame banget.
"Pulang aja" ucap gua tiba tiba
"Yeon, maaf sumpah gak sengaja. Lu sih bandel di bilangin" si Hyunjin udah ngelus ngelus tangan gua.
"Iya" ucap gua jutek, dan masih sama ga berani natap Hyunjin.
Tiba tiba si Hyunjin jalan ngedeket gua terus duduk sebeleah gua.
"Yeon, sini liat gua" ucap si Hyunjin lembut banget.
Gua ga berani buat liat dia, sekarang gua udah nangis. Karena seumur umur gua belom pernah di bentak kaya gitu.
"Maafin aku ya?" ucap si Hyunjin sambil ngangkat dagu gue.
"Yah nangis, maaf deh maaf. Kamu mau apa aku turutin deh" ucap si Hyunjin sambil ngehapus air mata gua pake ibu jarinya.
"Iya, jangan bentak gue lagi" ucap gua sambil sesegukan.
"Iya sayang iya. Maaf ya?" ucap si Hyunjin sambil ngacak ngacak rambut gua.
Emang, dia itu paling bisa buat gue bucin lagi, padahal tadinya mau marah gitu.
🐥🐥🐥
Satu jam dua jam,gua belajar pelajaran Ipa sama Indonesia. Kepala gua udah pening, gegara banyak rumus. Tapi si Hyunjin, why gitu dia santai banget.
"Gua pusing,susah banget" ucap gua sambil tiduran di meja.
"Ayo dong,kalahin nilai gue deh yeon" ucap si Hyunjin sambil mainin tangan gua.
"Yaudah, gue bakal kalahin nilai lu" ucap gua sambil baca baca rumus lagi. Si Hyunjin cuma cengegesan doang. Ganteng banget weh.
Sekarang udah nunjukin jam setengah 4, astagfirullah sore banget gua balik. Ya bodo sih,Bunda juga gak akan khawatir kalau gua sama Hyunjin.
"Jin, ayo pulang. Udah sore" ucap gua sambil beresin rambut.
"Gak mau ah" ucap si Hyunjin sambil ngeliatin gua.
"Kok gamau? Nanti bunda marah, tanggung jawab lu"
"Biarin aja,bunda gak akan marah kalau lu sama gua yeon" ucap si Hyunjin sambil beresin buku bukunya.
"Ya makannya ini udah sore,ayo pulang ih" ucap gua sambil ngerucutin bibir gua.
"Gemes banget sih pacarnya Hyunjin" ucap si Hyunjin sambil cubit pipi gua.
"Ayok pulang" ucap gua sambil mainin lengan Hyunjin
"Iya iya ayok pulang" ucap si Hyunjin sambil gandeng tangan gua.
Dan disini itu banyak anak sekolah lain, yang gua tau pasti degem si Hyunjin. Soalnya waktu kita lagi belajar tadi itu mereka liatin mulu. Sambil ngomong ngomong yang gua denger.
🐥🐥🐥
Sejam yang lalu gua udah nyampe di rumah, dan sekarang gua lagi duduk di balkon rumah, sambil belajar gitu.
"Dek"
Gua yang tadi lagi sibuk sama rumus rumus tiba tiba nengok kebelakang yang udah ada bang Chan sambil senyum ganteng banget.
"Eh bang, kenapa?" tanya gua.
"Engga sih, lu tau woowoo?" tanya bang Chan tiba tiba,
Fyi, woowoo itu temen kecil gua, pas gua pindah ke Jepang keluarga gue lostcont sama dia. Dan gua gatau muka dia gimana sekarang wkwk.
"Tau lah, orang lu sama Jisung dulu sering banget main kerumah woowoo" ucap gua sambip beresin tumpukan kertas kertas.
"Gua tadi ketemu dia, dan lu bakal kaget. Dia ganteng banget woy gua serius" ucap bang Chan.
Gua cuma ngerutin alis doang, apa bener Sunwoo itu Woowoo?.
Tbc
Maaf telat banget update nya yaa!
Makasih yang udah mau nunggu huhuu:"( saranghae!
KAMU SEDANG MEMBACA
¤ Bad - Hwang Hyunjin ¤
أدب الهواةEmang dasarnya playboy,bad tapi dia baik, ramah rajin sholat dan itu yang buat gua suka sama dia! -Jiyeon. Ngga lah, tobat gua beneran. Pasalnya gua beneran sayang sama Jiyeon -Hyunjin. Warning! ‼️ ¤ Bahasa Non Baku ¤ Di pebaiki setelah tamat. «...