🐥🐥🐥
Sekarang ini di sekolah gua udah mulai UKK,jadi gua sibuk deh belajar ya gimana pun juga gua pengen banggain orang tua gua lah ya, meskipun gua gak pinter pinter amat:" tapi untungnya ada Hyunjin yang setia ngajarin gua,dia itu rangking 3 di kelas lebih baik dari pada gua,yang masuk 15 besar aja ngga.
Dan sekarang, gua sama Hyunjin lagi di rumah gua tepatnya di taman belakang, gua belajar sambil ngunyah permen karet masalahnya pipi gua udah gede dan gua tanya mbah google katanya ngunyah permen karet salah satu caranya.
"Udah lu makannya, ntar sakit gigi loh mampus" ucap si Hyunjin sambil ngambil permen karet yang masih ada sekotak lagi.
"IH! BALIKIN HYUNJIN!" ucap gua kesel.
"Gamau, udah belajar aja sih" ucap si Hyunjin sambil nyuruh gua duduk.
Dan selama gua belajar gua ga ngomong sama si Hyunjin, pemalesan.
"Yang... "
"Sayang"
"Byyy"
"Babyyy"
"Dugong!"
"Apasih berisik banget,tadi gua di suruh belajar" ucap gua sambil melototin si Hyunjin.
"Di panggil dugong aja nyaut, jalan kuy" ajak si Hyunjin.
"Kemana? Mager tapi" ucap gua males.
Karena untuk sekarang gua bener bener mager kemana mana, sakit perut hueee.
"Jalan jalan aja, ayok lah refreshing sebelum UKK sayang" ucap si Hyunjin sambil narik narik tangan gua layaknya anak kecil.
Suka herman sama si Hyunjin ini, dia tuh dari luar kayak bad banget gitu yak rambut acak acak an, celana robek robek tapi di satu sisi lain dia itu kalau manja ya manja banget suka enek sendiri gua.
"Yauda bentar ganti dulu baju" ucap gua sambil ngacir ke kamar.
Selesai gua ganti baju gua turun buat nemuin si Hyunjin,simple aja sih gua cuma pake hoodie pink terus di iket. Di bilang mager bat.
"Ayok" ajak gua yang liat Hyunjin lagi mainin hp nya.
"Yaudah ayok, eh bentar bunda lu mana yeon?" tanya si Hyunjin.
"Bentar" ucap gua terus ngetuk kamar bunda buat turun ke bawah.
"Tan, Hyunjin ngajak Jiyeon jalan ya tan, tenang aja tadi udah belajar ko" ucap si Hyunjin sambil salam ke bunda.
"Yauda,pulang nya jangan kemaleman ya" ucap bunda.
Gua sama si Hyunjin cuma ngacungin jempol.
🐥🐥🐥
Sekarang gua lagi di jalan, gatau nih si Hyunjin ngajak kemana, mana ya kaki gua sakit bat,sepertinya kaki saya otw lecet inimah, gua gatau kalau sepatu ini udh kecil.
"Yeon, mau jalan kemana?" tanya si Hyunjin yang masih sibuk bawa motor.
"Mana aja lah, kan lu dugong yang ngajak jalan" ucap gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
¤ Bad - Hwang Hyunjin ¤
FanfictionEmang dasarnya playboy,bad tapi dia baik, ramah rajin sholat dan itu yang buat gua suka sama dia! -Jiyeon. Ngga lah, tobat gua beneran. Pasalnya gua beneran sayang sama Jiyeon -Hyunjin. Warning! ‼️ ¤ Bahasa Non Baku ¤ Di pebaiki setelah tamat. «...