Apartemen
"Dayunaa!! Dayunn!! Kim dayun!!" teriak hunseok dri luar
"Wae?????" balas dayun kesal
"Aku kira kau benar2 pergi clubing"
"Heol..
Jika aku pergi skrg apakah kau akan memberitahukan ommaku ah-_-?"Yya..!!
Aku bgini karena omma mu menyuruhku untuk menjagamu.."Cih ... Menjagaku katamu? Yang benar saja!!"
"Kau benar2 keras kepala"
"Apa yg kau inginkan eoh?? Tdi kau menyuruhku melakukan apapun yg ingin lakukan, tapi sekarang??... Wahh aku tercengang.."
"Aku kira kau hanya ingin bermain game... Aku tdk pernah berfikir kau akan pergi ke clubing-_-"
"Kau pikir aku hanya tau game eoh.. Ah kau merusak segalanya, aku benar2 bosan skrg"..
...
...
..
..."Hm....
Mau bermain game denganku?".. Ucap hunseok pelan"Mwo? Memangnya kau bsa?
"Tentu saja-_-
Aku menyukai game lebih darimu.. Hanya saja karena pekerjaan aku jdi berhenti..""Baiklah, tpi yang kalah harus menuruti permintaan si pemenang, call?
"Yaya terserahh"
*
"Yya dayun!
Tidak perlu berteriak,
Kau benar2 berisik" ucap hunseok"aku tdk pernah bermain game dengan seseorang sebelumnya.." balas dayun santai
"Hmm..
Ohiya!
Jka kau pergi ke clubbing menggunakan pakaian terbuka lagi, aku benar2 akan melaporkan mu ke om"Kau benar2 seperti bibi tua!
kau tdk lelah eoh?" sambung dayun"neo jinjja..
"Lagi pula tdk akan ada yang tertarik dgn wanita sumpit bukan?"
"Aishh baiklahh.. ..
Kau bukan wanita sumpit...
aku tdk akan mengejekmu lagi..
tapi dengarkan apa yang ku katakan, arasseo..!!""yaya terserah"
*
"Wah dayun benar2 menyusahkanku.. Bagaimana bsa dia menggunakan pakaian sprti itu..
tpi kalau difikir2 dia memang terlihat seksi..
wah aku hampir gila tdi..
Dia bgtu cantik saat memakai make up dan dress terbuka, aku saja hampir tergoda,
Apalagi dengan lelaki hidung belang yang ada di sana..Memikirkannya saja sdh membuatku marah...
(Batin hunseok)Like & comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with ulzzang
أدب الهواةGa di private, asalkan karya sya dihargai. Prolog-> make up? Aku lebih memilih bermain game mall? Warnet lebih megasikkan tentunya hang out? Yang benar saja shopping? Haha kau bercanda? Dijodohkan dengan seorang ullzang membuatku menjadi seorang w...