Cukup dari dayun..
Oke kita akan beralih ke lelaki yang dingin,tegas, disiplin dan tidak mau peduli dengan hal2 yang dapat membuang2 waktu..
Akan tetapi ketahuilah..
Jika kau mengenalnya oh tidak, maksudku jika kau adalah pasangannya kau akan merasakan sesosok lelaki tampan, mapan, dewasa, pengertian, setia, bahkan dia akan siap melindungimu 24 jamTapi, belum ada satu pun yang bisa menaklukan hatinya, ck
Perkenalkan, namaku park hyung seok...
kau boleh memanggilku hunseok..Apakah kau ingin mengenalku lebih dalam? Baiklah
Aku adalah seorang lelaki sempurna (seperti yang dikatakan orang2)
Yah aku tampan, mapan, bahkan tubuhku sangat ideal, sempurna bukan?
Dan orang2 sering menyebutku
"Ulzzang"
padahal sebenarnya aku adalah seorang sutradara muda..
aku di ajarkan masuk ke dalam dunia seni sejak kecil..
appaku seorang CEO di sebuah agensi terbesar di korea..
itu sebabnya aku sudah terbiasa dengan dunia entertaiment..
Dan akupun mulai tertarik menjadi seorang sutradara..Menurut orang2 disekelilingku.. aku adalah seorang malaikat, bahkan penampilanku mengalahkan aktor yg sedang berada didepanku saat berakting, tetapi bukan berarti mereka hanya membicarakan hal2 positif tentunya...
Haha aku sering mendengar percakapan mereka dibelakang monitor..
"Dia tampan, sayangnya dia tidak punya hati''
"Omo dia sangat sempurna, tapi yang aku dengar dia tidak tertarik dengan seorang wanita? sayang Sekali ╥﹏╥
"dasar robot, bisakah dia tersenyum sedikit?"
"walaupun dia anak dari CEO park jae hyo tetap saja aku tidak menyukainya"
Oke cukup, aku sudah terbiasa mendengarnya, tetapi aku tidak peduli, sebab aku melakukan apa yang aku inginkan, aku tidak puas dengan hasil kerja seorang pemula, walaupun kita sudah bekerja sama selama beberapa tahun..
Tunggu selanjutnya
like & komen
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with ulzzang
FanfictionGa di private, asalkan karya sya dihargai. Prolog-> make up? Aku lebih memilih bermain game mall? Warnet lebih megasikkan tentunya hang out? Yang benar saja shopping? Haha kau bercanda? Dijodohkan dengan seorang ullzang membuatku menjadi seorang w...