a

99.5K 10.3K 1.1K
                                    

Hari ini gue berangkat kesekolah sendiri tanpa Renjun yang biasa jemput gue.

Nggak tau Renjun cuma bilang dia hari ini bakal telat kesekolah makanya dia nyuruh gue buat berangkat sendiri.

Sampai depan gerbang gue terperanjat kaget saat ada motor yang dengan sengaja ngepepet gue.

"Bangsat, ya. Pagi-pagi juga," kesal gue sama orang yang tadi mepet gue pake motor yang ternyata itu Haechan.

Haechan naikin kaca helm nya dan gue tau dia pasti lagi nyengir karna kelakuan bodohnya itu.

"Ayo, bareng," tawarnya, semakin ngebuat gue kesal.

Gue mendengus gak memperdulikan Haechan milih buat jalan masuk ke dalam sekolah.

Siapa juga yang mau bareng disaat lo udah sampe di gerbang sekolah.

Gue jalan di koridor dengan langkah pendek-pendek, gue ngerasain rangkulan di kedua bahu gue.

"Lepasin, gak?"

"Renjun mana?" Tanya Haechan masih dengan ngerangkul gue.

Gue menggelengkan kepala, "gak tau. Dia cuma nyuruh gue berangkat sendiri," kata gue ngelepasin rangkulan Haechan karena sedari tadi murid lain pada ngeliatin ke arah gue sama Haechan dengan tatapan bermacam-macam arti.

Gue mendengus, pagi-pagi mereka ini kenapa suka banget nyinyirin orang.

Gue ngedorong Haechan ngejauh sampai ngebuat dia hampir nyungsep ke depan.

"Tau tai, gak?" Maki Haechan kesal.

"Tau. Elo." Gue langsung lari setelah ngomong gitu ke Haechan ngebuat Haechan di belakang gue teriak kencang gak terima.

☆☆☆

Gue masuk ke dalam kelas yang masih cukup sepi karena mungkin gue berangkat naik angkot dan gue cukup pagi berangkat dari rumah tadi.

Biasanya kalau bareng Renjun gue akan sampai di sekolah dengan mepet karena emang Renjun yang selalu jemput gue juga mepet.

"Tumben Sya udah sampe?" Tanya Rena bangun dari tidurnya di meja saat gue ngedudukin diri gue di bangku di samping dia.

"Lagi gak bareng Renjun," jawab gue.

Rena hanya nganggukin kepalanya, lanjut nelungkupin kepalanya di meja.

Gue ngerogoh handphone yang ada di saku jaket yang gue pakai. Ini jaket punya Renjun, entah kenapa Renjun suka banget makein jaket dia buat gue. Kehitung udah ada empat jaket punya dia di rumah gue. Setiap mau gue balikin dia selalu bilang. 'Pake aja, aku masih punya yang lain." Dan gue gak tau seberapa banyak jaket punya Renjun itu.

"Ren, anterin toilet, yuk?" Ajak gue menggoyangkan lengan nya.

Rena bangun dan ngangguk.

Gue di kamar mandi cuma buat cuci tangan, gue keluar ngehampirin Rena yang lagi senderen malas di tembok. Rena ini emang tipe anak yang malas jadi gak heran kalau nemuin dia pagi-pagi udah di sekolah dan nelungkupin kepalanya di meja buat tidur lagi.

Rena natap gue, lalu dia ngearahin kepalanya mau gak mau gue ikutin arah kepala dia.

Dan detik itu juga gue paham maksud Rena.

Lagi?

Gue terkekeh miris ngeliat Renjun jalan berdua dikoridor sama cewek yang gue yakinin adik kelas.

Gue paham kenapa dia nyuruh gue buat berangkat sendiri.

Gue cukup paham dengan hanya ngeliat nya.







Baru part awal. Bikin ini cerita karena ngeliat Renjun yang ugh banget di GO.

Cara nulis kali ini beda dari biasanya ehehe mau nyoba dan ternyata lebih santai gitu.

Vote + komennya yaa~~~

Vote + komennya yaa~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

29 Maret 2018

 BAD | RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang