k

44.9K 6.8K 303
                                    

"Sana masuk kelas," usir gue pada Renjun.

"Males," jawab dia langsung gue hadiahin pukulan pada lengan nya.

"Jangan kebanyakan bolos pelajaran, Njun."

"Iya."

"Jangan Iya, Iya doang," omel gue pada Renjun yang udah masang muka cemberut.

"Njun, Jaemin suka sama, Rena?" Tanya gue.

"Iya," jawab Renjun ngebuat gue membulatkan mata. Karena selama ini kecuali yang tadi di kantin tiba-tiba Jaemin pesenin makan untuk Rena interaksi mereka ya cuma biasa aja.

"Dari kapan?"

"Udah lama. Tapi baru-baru ini aja Jaemin berani maju. Itu juga karena paksaan yang lain," jelas Renjun.

"Abis nya kalo Jaemin cuma diem aja nggak gerak ya percuma, apalagi model Rena yang hidup aja kayak nya males," lanjutnya lagi dan ngebuat gue reflek ngegeplak kepala Renjun.

"Yang, sakit," ringis Renjun mengusap kepala nya yang gue geplak.

Gue dengan sigap mengusap-usap kepala Renjun yang tadi nggak sengaja gue geplak itu.

"Lagian kalo ngomong asal ceplos aja," ujar gue masih mengusap kepala Renjun.

"Tsk. Ya, Abis nya Rena gak dimana-dimana males banget kayaknya." Gue hanya mengangguk membenarkan ucapan Renjun barusan. Rena itu emang kelewat malasnya nggak dimana-mana dia pasti aja ngantuk. Dan di kelas kerjaan dia ya pasti nelungkupin kepalanya di meja.

Pernah waktu pelajaran olahraga saat yang lain sibuk berebutan bola, atau saling lempar bola Rena cuma duduk selonjoran dibawah tiang bendera sambil megang buku buat nutupin kepalanya dari sinar matahari.

Pernah juga saat sekolah mengadakan pensi Rena lebih milih buat tidur dikelas dibanding turun untuk nonton pensi atau hanya untuk sekedar jajan di festival makanan.

Intinya Rena itu suka tidur. Dimanapun dan kapanpun.

Dan gue rasa kalau sampai Rena dan Jaemin pacaran bakal jadi pasangan ter-aneh mungkin.

Jaemin yang bawel dan Rena yang irit ngomong.




Haiii haiii haiii i'm back ehehe
Pada kangen gakkk nihhh???
Nggak yaaaa 😂😂

Vote sama komennya diramaikan yoo nanti aku double updet dehh

Btw, mampir juga dong ke cerita aku yg MeU—Jaehyun

Btw, mampir juga dong ke cerita aku yg MeU—Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 BAD | RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang