Hari ini kelas gue lagi jam kosong nggak tau sampai jam keberapa.
Gue sama Rena mutusin buat ke kantin lebih dulu untuk mengisi perut. Sampai di kantin gue ngeliat komplotannya Renjun disana kecuali Mark.
Karena emang Mark udah Ada tingkat akhir. Jadi dia udah bukan waktu nya buat nongkrong atau cabut kelas.
Renjun melambaikan tangannya ke arah gue, menyuruh gue untuk mendekat. Gue menurut, menarik Rena untuk menghampiri mereka.
"Mau makan?" Tanya Renjun saat gue udah ada di hadapan mereka.
"Pertanyaan lo apa banget deh, " kata Rena sedikit mencibir Renjun.
"Kamu duduk disini aja. Biar aku yang pesenin," kata Renjun narik tangan gue supaya duduk di bangku yang tadi dia dudukin.
"Rena pesenin sekalian, Njun," kata gue menyuruh Renjun agar memesankan makanan untuk Rena juga.
"Nggak. Biarin si Jaemin yang mesenin buat Rena,"kata Renjun yang langsung pergi gitu aja.
Sedangkan Rena dia mencibir Renjun yang ngomong seenaknya aja tadi. Lagi juga Jaemin itu siapa nya Rena. Rena juga gak mungkin nyuruh Jaemin gitu aja.
"Lo mau makan apa, Ren? Biar gue yang pesenin," tawar Jaemin ngebuat gue sama Rena sukses terbengong.
Rena yang di tanya entah kenapa mendadak jadi salah tingkah. Gue menyikut lengan Rena bermaksud agar Rena ngejawab Jaemin.
"Eh— itu samain kayak Gisya aja," kata Rena masih salah tingkah.
Jaemin mengangguk lalu pergi buat beliin pesanan Rena.
Gue menatap Haechan dan Jeno yang ada di depan gue penasaran.
"Jaemin kenapa?"
"Kayak gak tau aja," jawab Jeno
"Jaemin suka sama Rena?" Tanya gue yang langsung dihadiahi pukulan pada lengan gue oleh Rena.
"Apaan si, Sya." Ya, gue melihat pipi Rena yang merah. Lah? Jangan bilang Rena juga baper cuma gara-gara Jaemin yang barusan pesenin dia makanan.
Gue terkekeh menatap Rena dengan tatapan jahil. Di depan gue Jeno sama Haechan juga ikut terkekeh. Bahkan Haechan lebih gencar ngegoda Rena.
Jarang-jarang Rena seaktif sekarang. Iya, aktif nyubitin Haechan atau mukul lengan Jeno yang terus-terusan ngegoda dia.
Biasanya Rena lebih sering nunjukin muka kelewat malasnya atau muka belernya karena ngantuk.
☆☆☆
Aku update lg sebelum senin Bsk hiatus hehe.
Cuma bentar kok hiatusnya. Tergantung aku ada waktu buat update apa gak. Bcs matkul smt ini serba hitungan semua!! MODAR:((
Kalo vote + komen rame Aku usahain untuk sesekali update yaa.
Bye bye see u guys WKWK
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD | Renjun
Short Story[FINISHED] Bad "Apa gue aja itu nggak cukup buat lo?" Highest Ranking #5 in short story