"Lo gak pa-pa, Sya?" Tanya Rena saat gue dudukin diri di bangku.
"Menurut yang lo liat aja gue gimana?" Tanya gue balik.
Rena menatap gue dalam, "Lo lagi pura-pura gak ada apa-apa," kata Rena ngebuat gue terkekeh.
Toh, apa yang di bilang Rena emang benar. Gue lagi pura-pura gak ada apa-apa. Nyatanya gue baru aja ngeliat pacar gue satu-satu nya selingkuh lagi.
Mungkin orang-orang bilang gue bodoh, tolol gak punya otak. Karena mau di selingkuhin berkali-kali. Dan gue akui itu.
Gue tersenyum miris pada diri gue sendiri karena gue gak bisa lepas dari Renjun. Renjun dengan kurang ajar nya selalu bisa bikin gue gak bisa lepas dari dia.
Gue gak pernah tau selama ini kata sayang yang keluar dari mulut dia buat gue itu serius atau gak gue gak pernah tau. Gue tinggal nunggu dia yang bakal pergi dari gue disaat dia udah ketemu cewek lain disitu gue mungkin baru tau kalau selama ini ucapan dia itu palsu.
Gue merasakan ada yang mengelus punggung gue, Rena tersenyum disamping gue menenangkan gue yang
lagi pura-pura gak pa-pa ini.☆☆☆
Gue berjalan berdampingan dengan Rena menuju kantin. Sampai di kantin gue udah di sambut sama geng nya Renjun tapi gue gak ngeliat ada dia.
"Renjun bilang dia gak ke kantin, dia di kelas tidur," kata Jaemin ngebuat gue hanya menganggukkan kepala.
Bohong. Gue tau itu.
Renjun bukan tipe orang yang bakal tidur di kelas di jam istirahat. Kalaupun dia ngantuk dia bakal milih buat bolos sekalipun cuma buat sekedar tidur di belakang sekolah.
"Lo tau?" Gue menoleh, Mark dia salah satu sahabat Renjun satu tahun lebih tua.
"Gue tau," jawab gue dengan raut datar.
"Kenapa gak lo ㅡ"
"Biarin aja, biar dia puas," sela gue cepat ngebuat kak Mark ngehembusin nafas.
☆☆☆
Bel pulang udah berbunyi sepuluh menit yang lalu. Gue menuruni tangga dengan Rena disebelah gue.
"Yo...."
Gue melengos saat ngeliat Haechan dan yang lainnya saat udah sampai di tangga terbawah. Haechan ini gak dimana-mana berisik.
"Pulang bareng gue, gak?" Tawar Haechan.
"Sampe depan rumah bukan depan komplek," kata gue. Karena setiap gue bareng Haechan, Haechan cuma nganterin gue sampe depan komplek.
"Males puter baliknya, Sya."
Gue mencibir, "Niat nganterin gak, si?"
"Bawel. Masih mending gue anterin sampe depan komplek."
Gue udah siap-siap mau geplak Haechan saat ada suara yang ngeintrupsi.
"Gisya, pulang sama gue." Itu Renjun yang entah sejak kapan udah ada di belakang gue.
"Gak pa-pa Chan ampe depan komplek aja. Ayok." Gue menarik tangan Haechan buat ngebawa dia ke parkiran tapi tangan gue keburu di cekal Renjun.
"Tsk. Lo bareng Renjun aja, Sya. Gue gak mau kena bogem," kata Haechan langsung pergi gitu aja sambil ngelambain tanganya.
Sedangkan Rena sama yang lainnya juga ikut-ikutan pergi duluan.
Gue melengos kesal jalan lebih dulu ke parkiran dengan Renjun yang jalan dibelakang gue.
☆
☆
☆Jangan lupa vote + komen
Gantengnya~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD | Renjun
Short Story[FINISHED] Bad "Apa gue aja itu nggak cukup buat lo?" Highest Ranking #5 in short story