4

15.4K 2.8K 190
                                    

Untuk sekarang ini, Kenzia tidak bisa mengatakan bahwa dirinya dan Hyunjin itu dekat. Karena untuk dibilang dekat, ya memang dekat karena beberapa waktu terakhir ini Hyunjin selalu menjemput dirinya, bahkan tanpa mengatakan apapun terlebih dahulu namun pemuda itu tiba-tiba sudah berada didepan sekolahnya. Tapi jika mereka berdua dikatakan tengah menjalani masa pendekatan, Kenzia tidak mengiyakan. Karena menurutnya Hyunjin sama seperti Jisung dan Guanlin yang sudah sering kali ia repotkan. Namun dua tetangganya itu tengah berhenti sejenak dari tugasnya karena Hyunjin yang dengan inisiatifnya sendiri memilih untuk menjemput Kenzia meskipun jarak sekolah keduanya cukup jauh.

Kenzia mengakui bahwa Hyunjin itu pengertian, bahkan sangat pengertian dibandingkan teman-temannya yang lain. Tidak bosan untuk mengingatkan Kenzia agar menjalankan ibadah tepat waktu, bahkan waktu Kenzia mengatakan belum sholat ashar tapi jam sudah menunjukkan hampir dekat maghrib, Hyunjin langsung memutar haluan untuk mencari masjid atau musholah agar Kenzia bisa segera menjalankan kewajibannya.

Contohnya seperti sekarang, setelah selesai menjalankan ibadah sholat isya. Kenzia memutuskan untuk berbaring diatas ranjang, memainkan ponselnya seraya menunggu bunda yang akan menemainya tidur malam ini dikarenakan ayah dan kakaknya itu sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Bunda masih harus menyelesaikan sebuah pekerjaannya terlebih dahulu, namun Kenzia lebih memilih untuk menuju kamar terlebih dahulu. Dengan ponsel yang ada digenggamannya, Kenzia tengah sibuk meladeni chat dari sosok yang sering kali mengeluarkan gombalan garing tapi sialnya sanggup membuat Kenzia salting sendiri.

Iya, Hwang Hyunjin.

Hyunjin
Lagi apa?
Udah sholat?
20.31pm

Udah kok. Ini baru aja selesai
Kalo kamu? Lagi apa?
20.33pm


Hyunjin
Lagi nemenin mama belanja.
Kek orang bego gini. Gak tau mau ngapain,wkwkwk
20.34pm

Hahaha. Dosa tau
Besok pulang gak usah dijemput ya
20.34pm

Hyunjin
Kenapa emang?
Pacar lo marah?
20.35pm

Ih! enggak!
Aku gak ada pacar:(
20.36pm

Hyunjin
Terus kenapa?
20.36pm

Ga enak sama kamu. Kamu pulang malem terus jadinya:(
Mending aku nebeng sama Jisung aja
20.36pm

Hyunjin
Hhh, kalo lo lagi sama gua sekarang
Gua yakin pipi lo udah gue cubit
Ngerepotin apanya si? Wajarkan? Buat calon ini
Kan udah dibilang, gua siap buat direpotin terus sama lo
20.37pm

Hah? maksudnya apa si? Calon siapa?
Hyunjin mau nikah?
20.37pm

Hyunjin
Dodol. Kagak.
Udahlah, mama gua dah bawel nih gegara gua maen hp mulu
Jangan tidur malem-malem
20.37pm

Iya. Ini juga mau tidur.
Hati-hati bawa mobilnya
20.38pm

Send

Kenzia langsung meletakkan ponselnya disamping tubuhnya. Ia menarik selimut hingga lehernya. Sebelum akhirnya matanya terpejam, dan mulai masuk kedalam dunia mimpi.

-
Pelajaran olahraga dipagi hari adalah salah satu hal dari sekian banyak hal yang selalu ingin Kenzia hindari, bukan hanya olahraga dipagi hari, tapi semua aktivitas yang memerlukan tenaga adalah sesuatu hal yang Kenzia selalu hindari. Mungkin jika hari ini bukan pengambilan nilai basket, Kenzia lebih memilih untuk melipir ke kantin lebih dulu daripada harus merelakan kulit sensitifnya terbakar dibawah sinar matahari. Dengan peluh yang membajiri tubuhnya, Kenzia mendudukan tubuh lemasnya disebuah bangku panjang tepat dibawah kipas angin yang berputar.

LDR; Hwang Hyunjin (PROSES REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang