Los Angeles, 17 Mei 2018
7.15 pmMalam itu suhu kota Los Angeles cukup hangat. Musim semi menjadi musim pilihan Taehyung untuk menikahi kekasihnya, Clara Evidience Wileeam atau yang akrab disapa Clara Lee.
Clara Lee, gadis yang berusia 24 tahun itu merupakan anak perempuan kedua Mr. Endarson Wiliam sang pemilik Saint Park Movie Academy Los Angeles. Biasa orang-orang menyebutnya "SPM-LA", tempat dimana Taehyung mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliahnya disana.
Yap, dua tahun silam saat acara festival ulang tahun SENIV yang ke 88 Mr. Endorson turut hadir dalam perayaan tersebut, dan ia diundang langsung oleh Ketua SENIV. Saat penampilan dari Jurusan Teater dan Perfilman, pandangannya terfokus pada Taehyung. Dengan seksama ia memperhatikan bagaimana ekspressi dan bahasa tubuh pria berambut coklat itu, ketika berada di atas panggung.
Ia ingat betul, bahwa Taehyung adalah orang yang mendapatkan tawaran langsung, untuk bergabung dengan akademi yang dipimpinnya. Namun menurut info yang ia dapatkan, Taehyung yang saat ini tengah berada di atas panggung meminta waktu beberapa saat untuk menerima beasiswa tersebut. Ada beberapa mata kuliah yang harus diselesaikannya terlebih dahulu,begitu alasannya.
Lewat enam bulan dari penawaran, Taehyung belum juga memberi kepastian. Karena hal itulah, Mr. Enderson mencarinya. Tepatnya, sesaat setelah ia meninggalkan Jiwoo, Mr. Enderson menemuinya secara langsung dan segera memberikan penawaran yang sama seperti sebelumnya, untuk bergabung dengan perusahaan perfilman di Amerika yang juga merangkap sebagai sekolah perfilman terbaik. Tanpa pikir panjang Taehyung segera menerima tawaran tersebut, mengingat keluarganya juga berada disana. Untuk apa juga ia berlama-lama di Seoul.
Karena perpindahan Taehyung dari SENIV ke SPM-LA sistemnya adalah melanjutkan pendidikan. Maka ia tak perlu mengulang kuliahnya, walaupun ada beberapa mata kuliah yang berbeda. Beruntungnya Taehyung dapat menyesuaikan dengan cepat.
Tak perlu waktu lama, kurang dari setahun setelah menetap di Los Angeles dan fokus dengan studinya Taehyung berhasil menyelesaikan semuanya. Sempat berganti minat menjadi seorang sutradara dan diragukan orang-orang disekitarnya, namun ia berhasil membuktikan semuanya.
Dan hari ini, 17 Mei 2018 di sebuah ballroom Hotel Montage Beverly Hills, Los Angeles para tamu telah berkumpul dan menanti pengantin dengan antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shouldn't [END]
Fiksi Penggemarwe shouldn't fall in love. but i cant stop this feelings, i want you more more and more, Jeon Jiwoo. Cast: • K♤RD Kim Taehyung - Jseph Matthew Kim - BM Jeon Somin - Somin Jeon Jiwoo - Jiwoo • Other Cast Kim Tae Hyung (BTS) - Taehyung Kim Ah Young (G...