" bangun" bisik Tiffany ke Taeyeon.
" baby.. " Tiffany menggigit ringan telinga Taeyeon,membuatnya menggeliat kegelian. Tapi tetap saja matanya terpejam." yakk.. bangun"
Tiffany menyibak selimut, tempat Taeyeon berlindung." lima menit lagi" pinta Taeyeon, matanya benar-benar masih terasa berat.
" okay, hanya lima menit" Tiffany kembali menyelimuti Taeyeon. Ah, bahkan wajah tidurnya pun terlihat begitu menggoda.
Tiffany tanpa sadar terkikik geli sendiri, apalagi mengingat kejadian tadi malam. Malam yang panas, malam pertama yang mereka habiskan dengan bercinta setelah resepsi selesai.
Yup,Tiffany dan Taeyeon memutuskan untuk menikah setelah bertahun-tahun tinggal bersama.
*
" Tiffany" Taeyeon mencari Tiffany yang tidak kelihatan dari tadi. Dia mau mengajak Tiffany mandi berdua setelah rasanya lelah terus tersenyum di resepsi pernikahan mereka.
" Tiffany"
Tidak ada sahutan." T-tif-fany" Taeyeon menelan ludahnya. Di depan matanya ada godaan yang luar biasa.
" Tiffany" Taeyeon melangkah maju, mendekat. Lalu naik ke ranjang yang sama dengan Tiffany.
Tiffany yang merasakan ada pergerakan, tersenyum puas. Triknya berhasil.
" hmmpp" Tiffany membalas lumatan Taeyeon di bibirnya.
" Ouhh" Tiffany melenguh saat tangan Taeyeon mulai menulusuri dua gundukan miliknya. Perlahan tapi meyakinkan. Tiffany tentu saja tidak tinggal diam, dia menarik bathrobe yang Taeyeon kenakan dan ikut bergerilya di kulit mulusnya.
" aaaahhhss" desah Tiffany saat Taeyeon mengulum nipplenya.
" F*ck me Tae" Tiffany membuka celana dalamnya, membuang nya entah kemana. Tangannya menarik tangan Taeyeon menuntunnya untuk memasuki miliknya.
" nope" geleng Taeyeon.
Membuat Tiffany semakin tersiksa, miliknya sudah terlalu basah." please" mohon Tiffany. Matanya memandang Taeyeon dengan penuh harap. Tapi Taeyeon malah turun dari ranjang, apa lagi rencananya sekarang? Batin Tiffany.
Taeyeon berjalan ke bagian lain ranjang, berjongkok lalu kemudian menyeringai.
" hm.. terlihat enak"
Taeyeon menjilat bibir bawahnya, menyeringai sebelum akhirnya membuka paha Tiffany melebar. Membuat gadis-nya mengangkang." T-tae"
Tiffany menggeliat karena kenikmatan yang ia rasakan dibawah sana. Lidah Taeyeon yang hangat menyapu miliknya." ennghhh.. right there! "
Tiffany menekan kepala Taeyeon untuk semakin dalam menjelajahi miliknya." F*ck me.. Tae.. Ohhh"
Tiffany tidak kuat lagi saat Taeyeon menekan clitorisnya dengan lidah dan jari-jari Taeyeon menggesek-gesek area kewanitaannya." Aaaahhhhh.. I'll cum"
Tiffany berteriak kenikmatan saat cairan hangat mengaliri miliknya." giliran ku" ucap Tiffany yang masih setengah terengah-engah.
" haishh.. Jangan melawan!"
Tiffany membanting Taeyeon ke ranjang saat gadis pendek itu ingin kabur. Tidak, kali ini Tiffany tidak boleh lagi kalah." aku akan memakan mu" Tiffany menaiki Taeyeon, menduduki gadis itu agar tidak kemana-mana.
" cute" Tiffany menatapi payudara Taeyeon dengan nipple merah muda yang sudah menegang.
" kau sudah tidak tahan huh? " Lidah Tiffany membuat gerakan melingkar di payudara Taeyeon, dan mengulum ,menyesap, mengigit kecil nipple Taeyeon."
"Ssshh.. Fany-ah"
" wae baby? "
" aku tidak tahan lagi"
Tiffany bersorak dalam hati saat melihat Taeyeon tidak berdaya lagi. Satu sama, keadaan seimbang.Tiffany turun dari atas Taeyeon, membaringkan tubuhnya agar sejajar keduanya.
" Tae.. Kiss me"
Goda Tiffany. Taeyeon yang sudah turn on tentu saja tanpa berpikir lama langsung menyambar bibir Tiffany, meraupnya dengan rakus seolah tak akan ada hari lain lagi." Oohhsss.. Ouuhh"
Lenguh keduanya saat jari-jemari mereka saling mengocok, memuaskan satu sama lain." faster"
Pinta Tiffany. Rasanya nikmat sekali saat jari-jari Taeyeon keluar masuk dari miliknya." a-ak-ku ohhh... ham-pir aww.. Sshh-eunghhs... k-keluar"
Ucap Taeyeon dengan terbata-bata bercampur dengan suara desahan." together" Kata Tiffany. Karena dia pun merasakan dirinya akan sampai juga.
Keduanya mempercepat gerakan masing-masing sampai akhirnya mereka merasakan sesuatu yang nikmat, yang membuat tubuh mereka melengkung , terlonjak-lonjak karena nikmat.
Tubuh Taeyeon melemas, begitupun Tiffany.
" Saranghae" ucap Taeyeon sambil menelusupkan wajahnya ditempat favoritnya, dua gundukan milik Tiffany." Nado" Tiffany mengecup puncak kepala Taeyeon. Bahagia bukan main, ketika yang dulu hanya di mimpikannya bisa menjadi kenyataan. Percayalah cinta bisa mengubah dan memperbaiki segalanya, jika kau menjalaninya dengan orang yang tepat disana. Tiffany sudah menemukannya, Taeyeon. Akan jadi yang pertama dan terakhir untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Room
Fanfiction17+ If you don't, please stay away. I WARN YOU. Bagaimana jika dirimu mengalami ketakutan yg berlebihan dengan kontak fisik yang mengarah ke seks? Sementara dirimu ingin punya pasangan? pergi ke psikiater. Terdengar akan membantu mu, tapi bagaim...