Lima

1K 189 72
                                    

YoHi!
Baes dan Gincu minta Voment ya

================================

Malam pun tiba, Jinyoung sudah selesai mandi. Dia usak-usak rambut basahnya menggunakan handuk dengan tangan kirinya sedangkan tangan kanannya dia gunakan untuk mengambil ponsel yang berada di atas nakas. Dia hidupkan ponselnya dan menscroll notifikasi yang ada. Ketika dirasa tidak ada yang penting dari notifikasi ponselnya, dia letakkan kembali ponselnya dan berjalan menuju balkon kamarnya.

Masih dengan mengusak rambutnya, Jinyoung melihat pemandangan kota Seoul dari lantai tempat dirinya berpijak sekarang. Dia pandang langit yang menampakkan bintang gemerlap, lampu benderang yang menyinari kota Seoul tak menyurutkan keindahan bintang di langit malam ini.

"Ketika malam seperti ini, aku jadi ingat Hwi ya" gumam Jinyoung. Handuk yang dia pakai untuk mengeringkan rambut tadi sudah berpindah tempat ke leher jenjangnya.

Ingatannya berputar, kilasan balik masa lalunya kembali hinggap di pikiran. Ingatan ketika dia masih di panti dulu, dia sering melihat bintang bersama Hwi-nya saat malam hari.

"Kapan aku bisa bertemu dengannya ?" Jinyoung bertanya, tentu saja untuk dirinya sendiri.

"Di Korea yang seluas ini saja aku belum tentu menemukanmu apalagi nanti jika bagaimana aku bisa menemukanmu, Hwi ya" monolog Jinyoung terus berlanjut.

"JINYOUNG!!!!"

Seseorang dari belakang Jinyoung berteriak,

"Jihoon, kau-"

Yang dipanggil Jihoon oleh Jinyoung itu menubrukan badan kemudian tenggelam dalam dekapan Jinyoung.

"JINYOUNG!!! AKU KANGEN BANGET SAMA KAMU" ucapan Jihoon disela pelukan mereka.

"Aku juga" balas Jinyoung dengan mengelus rambut hitam Jihoon.

Setelah berhasil menyalurkan rasa rindu masing-masing dari mereka, Jihoon pun melepas pelukannya.

"Kau masih suka melihat bintang ?" Jihoon bergeser ke samping Jinyoung untuk melihat sendiri langit di kota Seoul.

"Tentu, aku selalu suka dengan bintang." Jawab Jinyoung

"By the way, kau sudah bertemu dengan Daehwimu?" Jihoon bertanya unuk memastikan satu di antara tujuan utama Jinyoung berada di Korea.

Jinyoung menggeleng, "Gedung panti sudah tidak ada dan tak ada informasi mengenai Hwiku."

"Tak ada sama sekali?"

Jinyoung mengangguk lemah, "Tak ada secuil pun informasi. Hanya informasi jika Hwi sudah diadopsi oleh sebuah keluarga dan ia tinggal di luar negeri sepertinya"

"Kalau jodoh pasti akan bertemu Jinyoung ah, kamu harus tetap semangat dan percaya pada keyakinanmu itu." nasihat Jihoon membuat perasaan Jinyoung hangat.

"JINYOUNG JIHOON MAKAN DULU NAK"

Suara mama Jinyoung menghentikan percakapan mereka.

"Ayo makan dulu, Hoon." Jinyoung berjalan lebih dulu kemudian disusul Jihoon di belakangnya.

===============      ===============

Keluarga Bae beserta Jihoon makan malam bersama, mereka melahap makanan buatan mama Bae.

"Gimana Jihoon masakan mama ?" Tanya mama Bae kepada Jihoon yang masih asyik melahap makanannya.

"Tidak berubah, super enak sekali ma" jawab Jihoon.

PEEK-A-BOO | JINHWITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang