WARNING!!!
Ini request dari mamih ku:v dia mah otaknya rada pervert(gua juga si wkwk) dan dia minta bikinin imagine dia ama Lucas:v
PLEASE..
DIA MINTA SMUT:")Jujur ya gua belom pernah baca smut nya anak sm rookies
So, ini bener bener tantangan buat imajinasi liar guaBaku
Relationship
SMUT{.}
"SILENTLY"
Lucas Wong - NCTAuthor pov.
Weekend sudah menanti besok, artinya hari ini adalah hari terakhir sekolah. Y/N dan teman temannya sedang merencanakan kegiatan untuk mengisi weekend mereka di caffe dekat sekolah.
"Bagaimana kalau kita menginap di rumah Tzuyu?" usul Yeonwoo yang berada di sebelah kanan.
"Ah ide bagus. Aku mau, sekalian mengerjakan tugas Joo saem." Sahut Jihyo.
Semua yang ada disitu pun sahut menyaut kecuali Y/N.
"Hey Y/N, kau tidak ikut?" tanya Tzuyu.
"Umm a-aku---"
"tentu dia sibuk Yu, dia sudah mempunyai kekasih sekarang." Jihyo memotong omongan Y/N.
"A-apa maksudmu Ji? Y/N, sudah ada perjanjian diantara kita bertujuh untuk tidak memiliki kekasih kan?" Hyebin yang semula diam kini bersuara.
"Hey Jihyo, jaga mulut pedas mu itu. Bisanya kamu menuduhku memiliki kekasih. Memangnya kamu punya bukti?" Y/N sewot.
"Ayolah jangan terus terusan berbohong. Kita sudah membicarakan tentang hal ini sejak dua minggu yang lalu kan? Aku pernah melihat kau dan ka Lucas jalan di Namsan. Kalian pacaran 'kan?" Jihyo kembali bicara.
"Guys c'mon. Kita sudah bicara tentang hal inikan? Y/N sendiri sudah pernah menjelaskan kalau dia sama ka Lucas Cuma temen, dan kita udah nanya sendiri ke ka Lucas kan? Udahlah, toh sekarang kita udah nginjak masa remaja. Pacaran itu hal yang wajar kan?" Nancy angkat bicara.
Y/N melipat tangan didada. "Tuh dengar kata Nancy, aku dan ka Lucas hanya sebatas teman. Adik dan kakak mungkin, tapi percayalah, kami tidak lebih dari itu."
"Jihyo ya, memang salah jika Y/N dan ka Lucas berpacaran? Mereka terlihat serasi dan sangat mengerti satu sama lain." Tzuyu membela sambil merangkul Y/N.
Y/N terkekeh pelan.
"Aniyeo. Aku menyukai ka Lucas. Kalian tau itu kan?" sahut Jihyo ketus.
Jadi sebenarnya Y/N dan Lucas memang sudah resmi berpacaran. Namun hubungan mereka dirahasiakan faktor banyaknya penggemar Lucas dan karena ini, Jihyo, dia menyukai Lucas.
"O-ow.. Maaf Ji" Tzuyu menunduk.
"Jadi bagaimana? Y/N ikut?" Hyebin memastikan.
"Maaf aku tidak ikut, aku mau ke daegu besok. Mungkin lain waktu aku akan ikut." Jawab Y/N sambil membereskan barang barangnya.
"Ow baiklah, tidak apa apa. Dan kenapa kau sudah berkemas? Sekarang masih jam 4." Kata Nancy.
"Pekerjaan rumah menantiku. Aku duluan ya. Bye~" lalu Y/N beranjak pergi dari caffe itu dan pulang ke rumah dengan bus.
-
Dimalam minggu ini Y/N sedang duduk santai dibalkon kamar nya sebelum ada telfon masuk ke ponsel dengan casing peach nya. Y/N pun segera melihat nama kontak yang menelfonnya dan tersenyum setelah tau siapa yang menelfon.
Sushi<3 calling
(buat yg gatau, nama cina lucas itu Wong Xuxi, dan dia suka dipanggil Sushi sama member nct)
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar ; ιмαgιиє'ѕ вσσк 🌱
Фанфикall parts of the story are pure from my mind and imagination, please ask for my permission if you want to use an idea or a storyline. ' warnings; written in bahasa🇮🇩, semi-baku idol x reader(mostly fem) or y/n third person pov, author pov, reader...