Hai! Apa kabar kalian para army yang gemes sama txt? Semoga baik ya, dapet salam dari aku calon bucinnya Yeonjun.
"Period"
Choi Yeonjun - TXTHari ini udah cukup buruk dan ga bisa bertambah buruk lagi buat kamu. Emang udah beberapa bulan siklus haid kamu terlambat karena diet yang lagi kamu coba. Kamu udah notice hal itu tapi ngga peduli karena kamu mikirnya "ah elah cuma haid doang," tanpa mikirin kesehatan kamu kalo terlambat haid.
Oke bukan itu yang mau diomongin, dihari Selasa yang lumayan mendung ini kamu kebangun dengan perut yang super duper sakit, kamu mikirnya gara gara semalem Junghwan ngajakin mukbang samyang nuklir. Alhasil masih pagi Junghwan udah kena omel deh sama kamu padahal perut kamu sakit bukan karena samyang itu.
Karena sakitnya udah lumayan hilang, kamu pun berangkat sekolah dan beraktifitas kaya biasa. Dannn semuanya berubah jadi memalukan saat pelajaran bahasa dimulai, kamu yang notabene nya ketua kelas ya harus rela disuruh suruh sama guru. Bu Wendy nyuruh kamu ke ruang guru buat ngambil tempat pensil dia yang ketinggalan. Setelah tempat pensil bu Wendy udah ditangan, kamu balik ke kelas. Nah disini adegan memalukan dimulai..
Kamu emang udah berasa banyak banget yang ngeliatin kamu tapi kamu ngga peduli dan lanjut aja jalan, sampai akhirnya Beomgyu nongolin kepalanya dari jendela kelas dia dan teriak.
"Rok Y/N ditambah pola ya? Kok ada jeplak merah?" terus semua pasang mata yang ada dikelas Beomgyu maupun dilorong langsung ngeliatin kamu dong, kamu auto nengok ke rok span selutut yang lagi kamu pake.
Dan bener aja, ada jeplakkan merah yang kontras banget sama rok abu abu kamu. Lia temen sekelas kamu yang denger teriakan membahana Beomgyu dan kebetulan ngelewatin kamu langsung nutupin rok kamu plus noyor kepala Beomgyu dong.
"Heh gelo! Gausah teriak gitu bisa kali! Malu maluin orang aja!" Lia nutupin rok kamu, tangan satunya dipake buat ngejambak Beomgyu dan kamupun cuma bisa nunduk malu sambil dengerin Beomgyu teriak kesakitan sambil ngeronta minta dilepasin sama Lia.
Ya begitulah kurang lebih ceritanya, mungkin kamu ngga bakal sadar kalau kamu bocor selama kamu keliling sekolah buat keruang guru kalo Beomgyu ngga teriak.
Hmm pantes pada ngeliatin..
Akhirnya kamu diizinin pulang duluan tuh, Lia dengan baik hati nganter kamu pulang karena Yeonjun ngga bisa dihubungin daritadi pagi. Yeonjun tuh siapa kamu? Dia itu temen seangkatan yang sekarang jadi pacar kamu, ya gimana ya rasanya pacaran sama murid Most Wanted tapi ngejabat jadi Ketos, kaya ada pahit asin asem manisnya gitu. Plus kamu murid yang biasa aja, cuma modal pinter sama cantik langsung famous dong karena berhasil mikat hati si bandel Yeonjun.
Sekarang udah jam 5 sore, sekolah udah bubar daritadi, Yeonjun juga udah ngabarin kamu tapi kamu diemin aja chat dari dia, kamu lagi mode senggol bacok. Rasanya pengen ngegiles muka Beomgyu.
17.07
Yeonnie:
| aku minta maaf dh bnran, td hpnya mati chargerannya dipake Hyunsuk
| kynya prcuma aku minta maaf dichat atau telfon klo kamu lg mode period
| aku kerumah ya?
| brb..Kamu kaget baca chat Yeonjun dan langsung ganti baju, ya meskipun lagi mode marah kamu tetep aja ngga mau tampil jelek didepan pacar.
Ga lama kemudian, bel rumah kamupun bunyi setelah suara motor favorit kamu itu berhenti. Ngga perlu ditanya siapa yang mencet, udah pasti itu Yeonjun.
Kamu berjalan gontai kepintu buat nyambut Yeonjun, dimuka sih b aja, tapi hati kamu selalu dugun dugun ga karuan setiap Yeonjun main kerumah. Padahal udah ngga keitung seberapa seringnya Yeonjun main kerumah, entah nemenin kamu ngegabut, bantuin Junghwan nugas, bikin kue bareng mama, atau nyuci mobil bareng papa. Selama riwayat kamu pacaran, kamu paling awet dan sayang sama Yeonjun, toh kayanya mama papa juga ngga keberatan sama dia.
"Bukain dong, berat nih," Yeonjun teriak dari luar, kamu cengengesan didalem.
Kamupun bukain pintu buat dia dengan muka yang sok sok dibuat kaya orang ngambek gitu, tapi aktingnya ga jadi dong soalnya pas kamu buka pintu, kamu langsung kaget ngeliat Yeonjun bawa 4 plastik putih ditangannya.
"Astaga, beli apa aja kamu Yeon?" kamu auto bantuin dia sambil ngajak dia masuk kerumah.
"Aku diceritain Soobin katanya kamu nembus disekolah jadi aku beli pembalut, pil haid biar kamu ngga sakit perut, kiranti sama snack snack yang kamu suka biar kamu ngga bad mood lagi, aku juga beliin martabak manis sama martabak telur buat mama papa," jawab Yeonjun sambil bantuin kamu ngeberesin belanjaannya.
Kamu ngakak sampe jongkok jongkok setelah denger jawaban Yeonjun plus ngeliat isi plastik terbesar.
"Ko ketawa?" Yeonjun nanya.
"Astaga Yeon, kamu ke minimarket terus beli pembalut sebanyak ini?" kata kamu sambil ngeliatin pembalut berbagai merk yang Yeonjun beli, kalo dihitung kayanya ini bisa buat stock enam bulanan deh.
"Ya aku kan ngga tau biasanya kamu make yang mana, yaudah yang ada dirak aku ambil semua, aku juga nanya ke mama katanya lebih nyaman yang wings daripada yang non wings, yaudah aku ambil semua yang bersayap." Yeonjun jawab sambil nunduk malu.
Gimana mau lanjut marahnya kalo disuguhin bocah kelas 12 sejenis Yeonjun kaya gini?
Kamu peluk Yeonjun sambil nyubit pipi dia karena gemes. "Ihh gemes banget aku sama kamuuu," kamu jinjit terus nguwel nguwel mukanya Yeonjun.
"Jangan marah lagi ya sayang, aku udah cukup malu karena ngeborong pembalut diminimarket," Yeonjun bales meluk kamu sambil cengengesan.
"You're the best boyfriend ever," kamu kasih satu kecupan dipipi Yeonjun.
Dan setelah itu kalian pun ngobrol ngobrol disofa, entah kamu yang numpahin keluh kesal kamu sampe mau jambak jambak Beomgyu sampai Hyunsuk yang berdarah karena ga sengaja nginjek casan Yeonjun.
OK sekian chapter Yeonjun nya :D
Ayo gengs kita dukung TXT sampe sukses kaya para kakak kakaknya :DG'bye, sampai jumpa lain waktu!!
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar ; ιмαgιиє'ѕ вσσк 🌱
Fanficall parts of the story are pure from my mind and imagination, please ask for my permission if you want to use an idea or a storyline. ' warnings; written in bahasa🇮🇩, semi-baku idol x reader(mostly fem) or y/n third person pov, author pov, reader...