SEUNGHUN ♡ Unwanted Gift

790 52 1
                                    

IyA IyA aKu TaU aKu TeLaT tApI aKu HeNtEu PeDuLi EhE

Happy Birthday to MATE's precious sunshine KIM SEUNGHUN!!
We hope you always happy, don't forget to eat well and rest!!
MATE's will always support you until you can be a singer on stage, officially!!


"Unwanted Gift"
Kim Seunghun - Ex YG Trainee, Silver Boys, AKU GATAU IH DIA TUH DIMANA SKRG?!

Dengan mata ekstra bengep khas bangun tidur, kamu kembali ngecek Snap Gram kamu yang isinya penuh dengan foto temen temen kamu yang lagi ngucapin ulang tahun buat Seunghun. Sampe pegel tangan kamu tap tap hp terus. Bukannya kamu ga suka Seunghun ulang tahun, tapi setiap dia ulang tahun, kamu harus selalu sabar karena disinilah emosi kamu diuji, kamu harus tahan ngeliat puluhan perempuan mau dekel, kakel, bahkan temen seangkatan ngasih kado ke Seunghun.

Kamu seneng liat muka Seunghun yang bahagia banget pas nerima kado dari cewe cewe menel itu tapikan kamu jadi beranggapan seolah olah kado kamu tuh ngga ada apa apanya dibanding degem holkay Seunghun yang ngebeliin dia barang barang extra expensive yang kamu bahkan ngga mampu buat liat harganya.

Kamu bangun dari posisi tidur dan ngeliatin boneka yang tingginya hampir sama kaya kamu dan lebarnya itu tiga kali lipat badan kamu, itu kado buat Seunghun dari hasil kamu nabung setahun. Ya selama hampir tiga tahun jadi pacarnya dia, kamu tau kalo Seunghun tuh terobsesi banget sama Pompompurin, iya kelinci kuning yang uwu banget itu. Harganya emang lumayan mahal, buktinya kamu nabung hampir setahun, tapi gapapa soalnya kamu sayang Seunghun, ga nyambungkan? Yaudah.

Time skiped,
Disekolah, bersama Ryujin yang selalu nempel sama kamu. Hari ini kamu ngga mood ngapa ngapain karena ngeliat loker Seunghun yang penuh sama cokelat, kado, alah pokonya bikin mood kamu ngga bagus.

Eh tiba tiba Yedam narik kursi depan kamu, kan kaget.

"Eh Y/N, tadi gua sama Doyoung kan lagi main ke kelasnya kak Noa, terus lo tau ga sih gua liat apa?" Yedam ngomong dengan semangatnya.

Kamu penasaran. "Ngeliat apaan? Paling kak Seunghun," tebak kamu.

"Iya emang kak Seunghun tapi kali ini dia ngga sendiri dong," lanjut Yedam.

"Iya tau, biasanya kan berduaan sama kak Bex,"

"Yaelah ko itu sih, gua liat kak Yiren lagi ngegosipin kak Seunghun, katanya dia mau ngasih kado buat kak Seunghun malem ini, sekalia ngajak dinner," kata Yedam tanpa mikir kata kata yang dia keluarin itu bakal nyakitin kamu atau ngga, tap ya gitu enaknya punya temen deket kaya Yedam si mulut ember ini.

Ryujin langsung noyor jidat Yedam. "Bego, Y/N tuh lagi galau karena kak Seunghun eh lo malah nambah nambahin begitu, ga membantu tau ga,"

Yedam megangin jidatnya yang ditoyor Ryujin, "Yaudah sih kan cuma ngasih tau," terus Yedam pergi deh.

Tuhkan mood kamu makin parah.

"Ih udah udah Y/N, ngga baik loh moodnya jelek masih pagi begini. Kalo kak Seunghun sayang sama kamu, pasti dia ngerti dan bakal nolak kak Yiren ko. Ngga perlu khawatir, kak Seunghun bukan tipe cowo yang tukang ngalus kaya kak Noa sama kak Junkyu," Ryujin coba nenangin kamu sambil ngelus ngelus punggung kamu.

Kamu nangis, kamu ga bisa nahan air mata kamu. Meskipun yang Ryujin bilang itu bener, tetep aja kamu cuma sebatas rakyat jelata kalo dibandingin sama Yiren, mantannya Seunghun itu.

"Kamunya jangan nangis dong, mungkin Yedam salah denger atau sengaja manas manasin kamu," lanjut Ryujin.

"Mana pernah sih Yedam bohong sama aku?" kata kamu disela tangis.

sugar ; ιмαgιиє'ѕ вσσк 🌱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang