V ♡ Staf TU

2.7K 62 3
                                    

Btw, ini requestan dari temen terabsurd gua di sekolah
dinddazy

Non-baku
School life

{°}

"Staf TU"
Kim Taehyung - BTS

Author pov.

Jujur, ini pertama kali nya seorang Jung Jihae suka sama cowo setelah 17 tahun lamanya dia nafas di bumi. Ga wajar emang, tapi itu nyatanya. Meskipun Jihae punya muka yang kaga jelek jelek amat, dia paling ogah tuh buat suka ama cowo.

Dan begonya..
Dari sekian banyak murid cogan yang rela bertekuk lutut ama dia. Lo tau? Dia malah suka sama orang lain, yang bukan lain adalah ob, ngga lah, gila kali.

Namanya Kim Taehyung, staf TU super ganteng yang baru kerja yaaaa sekitar 6-7 bulan di sekolah Jihae. Reputasi Taehyung memang meningkat pesat setelah kerja jadi staf tata usaha disekolah itu. Bukan cuma gaji yang lebih gede dari kantor sebelumnya, dia juga punya banyak fans dari mulai yang paling buluk sampe yang secantik Bae Suzy.

So you know how handsome he is, right?
That's why, Jihae ngefans, ralat, suka sama Taehyung.

Oh ya. Jangan lupakan umur Taehyung yang baru mateng,
he is 23 tho!

Tapi ya Jihae cuma bisa ngefans doang. Ga ada yang bisa dia lakuin selain ngestalk ig, twt, facebook, wattpad, bahkan sampe channel youtube Taehyung. Jihae punya nomor Taehyung, tapi Jihae ga punya nyali buat sekedar nyapa atau minta si Taehyung buat ngesave nomor dia juga.

Dan satu satunya cara buat deket sama Taehyung itu adalah masuk OSIS dan lo tau? She hate OSIS so much. Karena Taehyung masih muda, ga mungkin dong mainnya sama guru guru atau satpam yang rata rata umurnya udah pada nginjek kepala 4-5. So Taehyung main sama anak kelas 11-12 kalo udah jam pulang ataupun istirahat.

Ok lanjut, sekarang ni, Jihae lagi di TU, mau bayar SPP. Sekalian modus hehe.

"Pa Taehyung mana ya?" Jihae nanya.

"Ji, lo tuh tergila gila banget sih sama pa Taehyung." kata temen sebangku sekaligus temen seperjuangan Jihae, namanya Sora.

"Gua tuh bukannya risih atau gimana ya Ji, gua malah seneng lo udah demen ama cowo. Tapi ga gini juga kali. Sesekali ngedeket ke dia gapapa elah." kata Sora.

"Ra kan gua udah bilang ke lu, gua tuh ga berani. Gua cewe, 17 tahun, status masih pelajar kelas 11. Gila kali kalo gua ngedeket ke dia!"

"Emang apa salah nya? Gua pacaran ama cowo yang dua taun lebih tua daripada gua. Tapi gua b aja si, cinta tuh ga mandang umur Ji" kata Sora.

"Berisik lo! Kalo pa Taehyung sampe denger, lo gua gantung ye" kata Jihae pelan sebelum maju selangkah buat nyerahin kartu SPP yang ada di tangannya.

Sora diem. Dia nyenggol badan Jihae. Jihae malah ngasih tatapan serem ke Sora. Tapi Sora buru buru nyuruh Jihae buat madep depan dan liat siapa yang lagi diri didepan mereka.

"Ada yang bisa saya bantu?" suara bariton dari cowo tinggi itu keluar.

Jihae mematung ditempat, dia kenal suara ini. Perlahan namun pasti, dia madep ke depan dan melotot. Belum pernah dia sedeket ini sama Taehyung.

"A-anu---ak-gua--saya.. Iya saya. Saya mau bayaran Tae. Eh pa Tae-" Jihae mendadak gagap.

Taehyung ketawa dikit, ngga ketawa si, cuma pamer gigi rapih nya doang. "Saya serem ya sampe bikin kamu gagap kaya gitu."

Jihae nyengir sambil buang muka, nutupin muka dia yang udah merah banget.

Sora yang sadar kalo suasananya makin canggung, langsung basa basi.

sugar ; ιмαgιиє'ѕ вσσк 🌱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang