Jungkook stan, put your hands in the air! (AUTHOR TUNJUK TANGAN SAMBIL TERIAK TERIAK)
Baku
Relationship{.}
"TOD"
Jeon Jungkook - BTSY/N pov.
Aku bersumpah tidak akan mengajak Jungkook kerumah Jimin jika akhirnya akan seperti ini. C'mon Taehyung where do you put your brain huh?!
Jadi begini. Kami, aku dan kekasihku Jungkook diajak untuk menginap dirumah Jimin. Karena sudah lama tidak melihat Jimin, kami pun meng-iyakan ajakan si pendek itu. Ternyata bukan hanya kami yang datang, disini ada Taehyung, Yeri dan Eunha. Aku senang karena aku tidak menjadi satu satu nya perempuan disini.
Singkat cerita. Sebelum kami memulai movie marathon yang mungkin akan berlangsung sampai pagi ini, Yeri mengusulkan agar kami bermain TOD, aku mengerti karena Yeri sedang menyukai Taehyung, mungkin dia ingin mengetahui hal hal tentang Taehyung, itulah alasan Yeri mengajak untuk bermain TOD. Begitu fikirku. Kami pun memulai permainannya...
"Karena kau yang mengajak kami main permainan bocah ini, kalau begitu kau duluan yang memutar botolnya." Kata Jungkook yang sedang meminum banana milk nya. Astaga, kotak susu ke berapa itu_-
"Ih Jungkook! Ini bukan mainan anak bocah. Bahkan bocah pun mungkin tidak mengerti permainan ini." Yeri tidak terima.
"Lama. Yeri, putarlah botol itu sebelum aku yang memutarmu." Kata Taehyung.
"Iya pak Tae" Yeri memutar botol bekas minuman soda itu.
Jungkook memperhatikan arah botol itu berputar. Matanya melotot, bibirnya dipoutkan, alisnya bertaut. Astaga imut.
"Nah! Kau kena Taehyung!" Yeri berteriak.
"Wah kebetulan sekali." Eunha tertawa.
"Kebetulan? Apanya yang kebetulan?"
"Truth or dare pak Tae?" Yeri menunjuk Taehyung dengan botol tadi.
"Apaya? Truth saja deh. Kalau aku pilih dare, nanti kamu kasih tantangan yang aneh aneh. Aku tidak mau." Jelas Taehyung.
"Cih! Pengecut!" saut Jimin yang sedari tadi diam.
"Diam kau bantet!"
Jimin diam sambil cemberut, yang lain tertawa.
"Mmm apaya? OH Iya! Tae, kau sedang dekat dengan siapa?" tanya Yeri, yang lain hanya bersiul siul.
"A-aku? D-dekat dengan siapa? Aku dekat dengan Jungkook." Jawab Taehyung.
"Ih apasih! Perempuan bukan laki laki! Pabo." Jungkook menyaut.
Aku tertawa sambil menabok paha Jungkook. "Kasar sekali bahasamu Jung"
Jungkook malah tertawa lalu mencium pipi kananku dan merangkulku.
"Jawab yang benar. Dasar alien"
"Iya sayang. Aku sedang dekat dengan Yeonwoo. Wae?" jawab Taehyung lancar.
Aku meringis setelah mendengar jawaban Taehyung. Lalu aku menengok ke Yeri, dia sedang tersenyum kecut lalu menunduk.
"Ow.. C-Cepatlah jadikan dia kekasihmu ka-karna aku dengar Ye-yeonwoo sedang dekat d-dengan Taeyong." Kata Yeri terbata bata.
"Iya terimakasih sarannya." Kata Taehyung.
"B-baiklah kalau begitu, k-kau yang putar botolnya." Kata Yeri.
Taehyung memosisikan botolnya di tengah dan dia memutarnya.
Botol berputar dan terpilihlah Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar ; ιмαgιиє'ѕ вσσк 🌱
Fanfictionall parts of the story are pure from my mind and imagination, please ask for my permission if you want to use an idea or a storyline. ' warnings; written in bahasa🇮🇩, semi-baku idol x reader(mostly fem) or y/n third person pov, author pov, reader...