Hyunsuk ayo debut!
"22 ribu"
Choi Hyunsuk - YGTBAuthor's POV.
Udah seminggu temen temen sekomplek kamu terus ngegosipin anak baru yang katanya sih itu keponakannya tukang pulsa diujung gang. Kamu yang kodratnya ngga pedulian sama cowopun cuma dengerin mereka aja tanpa niat nimbrung ngobrol atau penasaran siapa sih orang yang diomongin temen temen kamu itu.
"Y/N pliss deh, kali ini cowonya cocok banget sama lo," kata Lisa.
"Lo ga malu? Kita semua udah punya cowo sedangkan lo masih sibuk sama fantasi wattpad lo," kali ini Jennie yang baru jadian sama ketos sekolah dia gemes sama kamu.
Kamu memutarkan bola matamu dengan malas dan mengunci layar ponselmu.
"Gimana kita mau comblangin lo sama dia kalo lo nya aja ga pedulian begini? Bulan kemarin udah dideketin sama Hanbin yang segitu sempurnanya eh malah dikacangin," kata Rose setelah membuang permen karet dari mulutnya.
"Heh, harusnya kalian fokus belajar buat ujian akhir bukannya jadi mak comblang, nanti juga kalo jodoh pasti ketemu diakhir." Katamu seadanya.
"Tapi dengerin kita dulu ihh,"
"IYAAA," kamu teriak karena sebel.
"Dia satu sekolah sama kita, anak baru dikelas sama Lisa, nahhh beberapa hari ini tuh dia ngeliatin lo mulu tau," kata Lisa dengan nada super bahagia.
"Gue gatau Lis," katamu.
"Choi Hyunsuk astaga, temen deketnya Bex!" Rose ga nyelo.
Matamu menghadap kelangit langit kamar Jennie sambil mencoba mengingat ingat siapa yang Rose maksud. Masalahnya, temennya Byunggon ada banyak,
"Au ah, cape gue mikirin begituan," katamu, menyerah juga.
Dan terjadilah timpuk menimpuk antara kamu yang ga terima ditimpuk bantal sama Lisa, Jennie dan Rose.
"Stoppp, Haruto udah ngeline minta makan, bisa mati gue kalo ngga nurutin mau dia," kamu buru buru bangun dari paha Rose. "Jen makasih makan siangnya ya, gue pulang duluan ya. Lis jangan lupa fotoin pr kimia ya. Bye bye gurls! Salam buat kak Jisoo," katamu sebelum keluar dari kamar Jennie dan pulang.
"Pokonya gue harus comblangin Y/N sama Hyunsuk, gamau tau," -Lalisa cantik 2019
Karena Haruto ade tersayang minta makan dan kebetulan kamu laper, kamu pun jalan ke tukang nasi goreng, sebelum beli kamu sadar sesuatu..
"Anjir.. Dompet gue ketinggalan dirumah Jennie," kamu ngumpat sambil nepok jidat didepan tukang nasi goreng.
Sekarang kamu bingung mau beli apa, perut keroncongan, Haruto minta makan, duit ga ada pula.
Dengan malas kamu berjalan ke minimarket buat beli ramen, terpaksa deh ramen lagi. Iyalah uang cuma ada 15k itu juga dapet naro di casing hp.
Kamu asal ambil aja tanpa ngeliat harga tuh, samyang buat Haruto sama ramen buat kamu ditambah minum satu karena kamu haus, pas ke kasir..
"Semua jadi 22 ribu kak," kamu melotot denger total harganya.
"Ehh a-anu mba, uang sa-" eh tiba tiba ada orang nyerobot disamping kamu.
"Sama ini sekalian ya mba," kata orang berkaos abu abu panjang topi putih yang nyerobot kamu.
"Ngantri do-"
"Mending diem atau nanggung malu udah kekasir tapi duit kurang?" kata orang itu sambil natap kamu.
Cakep, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar ; ιмαgιиє'ѕ вσσк 🌱
Fanfictionall parts of the story are pure from my mind and imagination, please ask for my permission if you want to use an idea or a storyline. ' warnings; written in bahasa🇮🇩, semi-baku idol x reader(mostly fem) or y/n third person pov, author pov, reader...