(serius ini bakal jadi salah satu oneshoot fluff terpanjang dibuku ini, tapi salah satu fluff favorit aku juga hehe)
"Soobin's Flat"
Choi Soobin – TXT'ᴘʟᴀʏʟɪsᴛ ʀᴇᴄᴏᴍᴍᴇɴᴅᴀᴛɪᴏɴs ;
ᴊᴜsᴛ ᴀ ʙᴏʏ_ᴀʟɪᴀɴᴀ ᴄᴀsᴛɪʟʟᴏ
ᴍᴇᴇᴛ ᴍᴇ ɪɴ ᴀᴍsᴛᴇʀᴅᴀᴍ_ʀɪɴɪ"Oma sakit, Mama disuruh ke Bandung tadi pagi buat nemenin,"
"Kunci rumah aku dikamar Mah, ngga bisa masuk inii,"
"Nginep dulu dirumah temen sayang, besok malem Mama pulang,"
Kamu mendengus sebel dengernya, tadi pagi sebelum izin pergi dinas Papa bilang ngga usah bawa kunci rumah karena Mama lagi cuti, harusnya kamu tetap bawa karena Mama orangnya ngga betahan dan suka pergi. Gara-gara dengerin Papa, sekarang kamu bingung mau kemana.
"Mama telfonin Soobin ya? Kamu nginep dulu dirumah dia, semalam aja,"
Kan, udah bisa ditebak banget pasti ujung-ujungnya disuruh kerumah dia.
"Ngga usah Ma, aku langsung kerumah dia aja. Yaudah salam buat Oma ya, maaf aku gabisa ikut nemenin,"
"Iya sayang nanti Mama sampein ke Oma,"
Setelah panggilannya putus kamu duduk sebentar diteras sambil masang helm, jari-jari kamu sibuk nyari kontak Soobin.
19.37
| bin
| aku mau gangguin kamu boleh ga?| Boleh banget
| Sini kerumah aja, mama udh telfon tadi| serius ngga papa?
| Elah kaya sama siapa aja
| Kamu dimana?
| Mau dijemput ga?| ngga usah
| aku bawa motor| Oke hati hati
| Pake helm jangan lupaaa
read.Soobin namanya, berawal dari kenal dia sebagai kakak kelas waktu SD, akhirnya kenal satu sama lain waktu SMP dan sejak saat itu sampai sekarang kalian ngga bisa dipisahin. Kamu bantuin dia pdkt, kamu temenin dia pas lagi bucin, kamu juga temenin dia pas putus. Soobin sedih kamu sedih, kamu sedih Soobin sedih. Soobin seneng kamu seneng, kamu seneng Soobin juga seneng, ribet tapi emang sesimple itu. Status kalian ngga jelas, pokonya kamu sayang banget sama dia, dia juga juga ngga mau kalo kamu jauh-jauh. Singkatnya dia yang nemenin masa pubertas kamu, begitu juga sebaliknya kamu yang nemenin dia sampai bisa setinggi ini.
Ngga pacaran, mungkin bisa dibilang sahabat? Kalian pernah buat komitmen waktu kelas 11 buat saling jaga perasaan. Maksudnya jangan sampai lupa satu sama lain kalau hati udah ada yang ngisi gitu. Berantem sih terlampau sering, tapi karena kamu orangnya ngga tegaan dan Soobin juga gampang luluh, kalian selalu baikan lagi. Oh iya kamu jadi keinget waktu seminggu setelah graduation pernah berantem separah itu gara-gara pacar dia ngga suka sama kamu, saking bucinnya Soobin sampai dateng kerumah buat nyuruh kamu ngejauh dari dia.
Cewe itu berhasil mecahin rekor pacaran terlamanya, sekitar dua tahun pacaran tapi beberapa bulan belakangan cewenya selalu ngeluh soal kamu yang terlalu deket sama Soobin. Gimana ya udah deket dari kecil jadi Soobin bingung mau milih kamu atau dia. Singkat cerita kalian diem-dieman lama banget, kamu nangis terus karena ga habis pikir kalo Soobin bakal setega itu tapi di minggu ketiga beredar kabar kalo mereka putus. Mau tau ngga gara-gara apa? Cewenya selingkuh dan berhasil dipergokin sama Yeonjun, homies nya Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar ; ιмαgιиє'ѕ вσσк 🌱
Фанфикall parts of the story are pure from my mind and imagination, please ask for my permission if you want to use an idea or a storyline. ' warnings; written in bahasa🇮🇩, semi-baku idol x reader(mostly fem) or y/n third person pov, author pov, reader...