yang terindah

5.8K 694 17
                                    

Seulgi mulai merasa nyaman saat bersama. Karna selama disekolah, ia sudah tidak pernah kena tindas lagi. Dan itu adalah sebuah hal yang harus disyukuri.

Selain itu, setiap istirahat, selalu ada gadis cantik yang menemani makannya di bawah pohon, di belakang kantin.

Seulgi lebih dari bahagia.

Dan seringkali, irene ikut bersamanya saat pulang sekolah. Terkadang seulgi berangkat sekolah menggunakan sepeda, jadi mereka berdua berboncengan. Atau saat seulgi berjalan kaki, maka mereka berdua akan menjemput yoora bersama.

Irene lebih dari senang saat seulgi mengajaknya menjemput yoora.

Mereka bertiga bergandeng tangan, dan yoora berada di tengah. Irene membelikan mereka bertiga es krim, atau crepes, atau jajan lainnya.

Seulgi pun ikut senang, karna irene sangat menyayangi adiknya. Jika saja seulgi tau, irene juga sayang sama kakaknya.

Untuk beberapa hari, mereka tetap seperti itu, namun irene dan seulgi semakin dekat.

Terkadang irene membelikan seulgi hadiah juga.

Atau terkadang, saat malam minggu, atau malam libur, irene akan menjemput seulgi menggunakan mobilnya, dan mereka berdua akan berjalan-jalan.

Terkadang irene mengajak yoora ikut serta juga.

Entah kenapa, irene merasa ia sangat menyayangi keluarga seulgi ini. Ia menyukai keluarga seulgi yang walaupun tidak ramai, tapi saling menyayangi.

Dan ibu seulgi pun berkata bahwa irene bisa memanggilnya omma juga. Dan itu membuat irene teramat sangat senang.

Karna yah.. Ia sudah tidak memiliki ibu lagi. Dan ibu seulgi, membuatnya teringat akan ommanya sendiri.

Itulah kenapa, saat bersama seulgi dan keluarganya, ia merasa... Berada dirumah.

Ia mulai sering berkunjung ke rumah seulgi. Membawa makanan, atau lainnya.

Terkadang ia sampai menginap karna lupa waktu, terlalu serius bermain dengan yoora.

Yoora pun menyukai irene. Menurutnya, irene adalah peri miliknya, irene yang mendengar penuturan yoora itu hanya terkekeh.

Lalu sambil mengusap pelan rambut yoora, irene berkata "baiklah. Kakak akan menjadi peri mu"

Dan itu membuat yoora berteriak senang, lalu melompat kedalam pelukan irene.

Seulgi hanya terkekeh melihat mereka berdua.

Hidup seulgi, yang awalnya kelam, mengerikan, dan membawa kenangan buruk itu, kini semuanya telah berubah semenjak irene mulai dekat dengannya.

Kehidupannya sekarang makin lancar. Dan bahkan, kemarin taeyeon mengajaknya ke studio miliknya, saat taeyeon secara tak sengaja mendengar nyanyian seulgi.

Dan seulgi tentu saja mengambil kesempatan itu.

Esoknya ia mengajak irene pergi ke karaoke bersama, dan mereka bernyanyi semalaman, sembari tertawa, dan dari situ mereka mulai mengenal satu sama lain, lebih dalam.

Walaupun mereka sering bersenang-senang bersama, irene tetap tidak mengajak seulgi untuk melakukan hal-hal yang berbahaya untuk jantungnya.

Seulgi bahkan masih belum sadar, kali irene tuh sudah tau mengenai jantung seulgi yang lemah itu.

Dan irene pun semakin tau, bahwa seulgi menyembunyikan ini semua dari keluarganya. Itu membuatnya khawatir.

Nanti kalo seulgi kenapa-napa, gimana?

do you feel it too? (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang