Sumpah

169 19 8
                                    

"Di sumpah yang gue bilang kalo gue bakal ngebunuh lo. Gue bakal ngebunuh lo pake pisau yang terbuat dari rasa sayang gue buat lo"

💤💤💤

Hari ini hari Selasa. Berli berangkat bersama lima laki-laki tampan yang menjadi most wanted di sekolahnya. 5 vs 1. Gadeng canda.

"Ber? ini baju sapa dah yang gue pake?" tanya Erick heran dengan baju yang Berli berikan kepada Erick,Candle,Michele dan Rafa.

"Kok kayak seragam 2 tahun lalu ya?" lanjut Michele tak kalah heran.

"Nge press banget gila" timbrug Rafa.

"Bacot lo pada,pake aja udah. Lo mau kita ke sekolah bugil?" sinis Candle yang kesal dengan teman-teman nya yang selalu sahut-sahutan. Kenzo hanya terkekeh mendengar perbincangan teman-teman nya yang sangat konyol itu.

"Itu baju Calvin" jawab Berli dengan memalingkan wajah ke arah jendela. Kenzo mengangkat satu alisnya dengan tatapan yang masih fokus ke jalanan.

"Siapa?" tanya Kenzo. "Kok baju nya ada di lemari kamar gue?" lanjut Kenzo.

"Itu kamar Calvin. Tapi sekarang jadi kamar lo" sahut Berli pelan. Candle yang merasakan ada sesuatu yang di sembunyikan oleh Berli pun angkat bicara.

"Siapa tuh si Calvin?" Candle bertanya dengan nada keponya. Seperti biasa,jika salah satu dari mereka bertanya pasti yang lainnya ikut menyambung.

"Mantan lo?" kini Rafa melanjutkan pertanyaan Candle.

"Atau bokap lo?" sambung Michele.

"Eh,bukan nya dulu lo gasuka banget ya sama kita? tapi kenapa lo sekarang jadi deket gini sama kita ya?" tanya Erick tanpa memperdulikan pertanyaan dari teman yang lain nya.

"Entah,gue pengen aja gitu punya temen. Kesepian" jawab Berli seadanya. "Calvin itu kakak gue,dia udah meninggal gara-gara geng dia duel sama geng tetangga".

Tubuh kelima lelaki itu menegang.

"Nama geng kakak lo apa?" tanya Kenzo berhati-hati.

"Sheeker"

DEG!

Semua mematung. Tidak ada yang merespon jawaban Berli. Kenapa harus Berli?. Batin Kenzo.

💤💤💤

"Kalian mau kemana? ga sekolah?" tanya Berli. Kenzo menggeleng pelan. "Kita bolos" jawab Candle. Berli mengangguk dan berjalan menuju kelasnya.

*flashback on*

"Gue mau lo semua bunuh ketua geng Sheeker!" perintah Kenzo kepada seluruh anggota geng Xero. Saat ini,Kenzo duduk di bangku kelas X SMA. Ia diangkat sebagai ketua Xero karna keberanian dan jiwa pemimpinnya yang sangat besar.

Tawuran akan dilaksanakan siang ini. Pukul 14.00 alias pada jam sekolah pulang. Geng Sheeker dan Xero akan menutup jalan Mawar karna akan terlaksanakan tawuran yang amat besar.

Tepat pada pukul 14.00 semua anggota Sheeker dan Xero berkumpul dan mulai menyerang satu sama lain. Calvin,ketua Sheeker yang menjadi incaran Kenzo dan kawan-kawan. Calvin duduk di bangku XII SMA. Ia bersekolah di SMA Prexco,alias satu sekolah dengan Kenzo.

KENZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang