Lee sungyeol" kau tak mungkin kau"
Nampak seorang namja menarik dewa Tampan itu.
Lee sungyeol" apa yang kau lakukan disini"
Jang dongwoo" sudah ku duga kau akan membuat kekacauan di dunia sungyeol ah sadarlah dia sudah tiada apa kau tak ingat bagaimana kaisar langit membunuh nya "
Flashback
Lee sungyeol" adwee "
Kim Sunggyu" dia adalah iblis , aku harus membunuh nya "
Jin Hye " mianhe "
Lee sungyeol" adwee "
Yeoja itupun lenyap hanya dengan menggunakan tatapan tajam dari sang kaisar langit itu .
Lee sungyeol" jin Hye adwee , kau tak bisa meninggalkan ku seperti ini , hajima
Flashback end
Lee sungyeol" aku mengingat dengan jelas waktu itu , langit benar benar tak adil cih dia disebut sebagai dewa keadilan cih kaisar langit itu benar benar licik , aku akan membuktikan semua hal yang kulakukan saat aku kembali menteri Jang "
Jang dongwoo" kau tak perlu mencemaskan yeoja itu aku sudah membawa nya ke tempat yang aman ku dengar kau tinggal di tempat dimana dewa air berada"
Lee sungyeol" jika bukan karena kaisar langit menyebalkan itu aku takkan pernah membiarkan ku berada di dekat dewa manja itu "
Jang dongwoo" ne ne lebih baik kau segera pergi walaupun kau seorang dewa agung namun kaisar langit membatasi kemampuan yang kau miliki "
Lee sungyeol" yaak kaisar langit kau "
Langit pun menjadi gelap akibat uncapan dewa api itu.
Lee sungyeol" kau marah hah kau mengusir ku , aku akan menghacurkan mu sat ku kembali nanti "
Jang dongwoo" tidak ada gunanya kau marah padanya saat ini , lebih baik kau kembali"
Lee sungyeol" kau ikut"
Jang dongwoo" tentu saja ada hal yang penting yang harus ku bicarakan dengan dewa air"
Kim house
Kim Myung Soo" menteri Jang kau "
Jang dongwoo" apa kau terkejut , kaisar langit mengutus ku untuk mengawasi kalian berdua , karena pasti kalian akan membuat kekacauan di bumi "
Lee sungyeol" benar benar membuat ku gila aku tidur "
Kim Myung Soo" yaak kau tak bisa tidur di kamar itu "
Lee sungyeol" waeyeo lagi pula kasur ini sama dengan garden of fire miliku "
Kim Myung Soo" yaak "
Jang dongwoo" hentikan kalian bisa saling berbagi kamar apa salahnya dasar aish para dewa itu aku pergi"
Lee sungyeol" ini akan menjadi kamarku kau bisa tidur di lantai dewa air"
Kim Myung Soo" dewa api yaak "
Lee sungyeol" apa kau ingin bertarung "
Nampak sebuah ombak yang begitu besar keluar dari telapak tangan namja itu .
Lee sungyeol " hanya itu aku akan membuatmu ...
Sebuah pedang bewarna merah muncul dari tubuh dewa Tampan itu iapun menancap kan pedang itu terlihat sebuah angin yang begitu panas keluar dari pedang itu.
Jang dongwoo" aish bisakah kalian tidak bertengkar satu hari saja "
Lee sungyeol" mianta "
Jang dongwoo" aish seperti nya aku harus berada di tempat ini untuk mengawasi kalian , bisakah kalian berdamai satu hari saja"
Lee sungyeol" Shiro "
Kim Myung Soo" Shiro dengan dewa menyebalkan itu Ani"
Jang dongwoo" berdamailah satu hari saja dewa air kau bisa mencari air mata suci sebelum waktu hukuman mu habis jika tidak maka kau takkan pernah kembali lagi ke dunia atas"
Lee sungyeol" terserah "
Namja itu pun menghilang seiring api biru itu muncul dari tempat itu.
Soul 10.00 am kst
Kristal" mianhe aku tak melihat mu "
Lee sungyeol" jin Hye kau masih hidup"
Kristal " mwo "
TBC
Dobel update
Semoga kalian suka part ini ya readernim 😊😊😊
See you next chapter😊😊😊
Author
Lee yeonghe
KAMU SEDANG MEMBACA
god of fire: shine and Guardian God(Completed)
Historical FictionKisah seorang dewa yang mencintai seorang dari dunia bawah Akankah takdir mempersatukan nya dengan seorang yang ia cintai Main Cast Lee sungyeol Kim Myung Soo Kristal jung Kim Sunggyu Lee sungjong Additional cast Jang dongwoo Lee Hoya Nam woo...