God of fire

238 17 0
                                    

Nampak seorang anak kecil bertanya pada seorang kakek di sebuah sungai yang indah .

"Apakah dewa itu benar benar pergi"

"Itu benar dewa itu nampak begitu kuat bahkan kaisar langit pun takut kepada nya namun karena sebuah kesalahan yang dewa itu lakukan ia dikeluarkan dari dunia atas dan kehilangan orang yang begitu ia cintai"

Empire of the sky

Lee sungyeol" kau tak bisa melakukan itu padaku "

Kim Sunggyu" kau adalah seorang dewa bagaimana bisa kau mencintai seseorang dari dunia bawah kau melanggar aturan langit"

Lee sungyeol" seorang dewa mencintai seseorang Dewi cih itu bukanlah hal yang luar biasa seorang dewa seharusnya bisa melakukan apapun yang ia mau , kaisar langit"

Kim Sunggyu" dewa api jaga batasmu kau akan ku keluarkan dari dunia atas ini dan hidup di dunia manusia selama 100 tahun dan kau harus mencari air mata suci "

Lee sungyeol" terserah apa yang akan kau lakukan kaisar langit , kau telah menghabisi seorang yang ku cintai"

Kim Sunggyu" dia adalah iblis aku takkan membiarkan mu mencintai seseorang dari dunia bawah"

Lee sungyeol" aku sama sekali tak perduli kau bisa mengusir ku aku Lee sungyeol sang dewa api aku akan menunjukan pada nirwana bahwa suatu hari perbuatan yang ku lakukan ini akan di terima oleh nirwana "

Dewa Tampan itu pun meningalkan dunia atas untuk waktu yang begitu lama nampak kobaran api muncul di setiap langkah dewa Tampan itu menandakan kemarahan yang memuncak dari sang dewa .

Nampak sebuah cahaya jatuh muncul dari langit menuju sebuah taman yang indah di dunia.

Lee sungyeol" kau bisa saja menghukum ku namun aku akan membalas apa yang kalian lakukan kepada ku "

Langit pun menjadi gelap akibat uncapan dewa Tampan itu.

Kim Myung Soo" kau "

Lee sungyeol" dewa air kau bagaimana kau berada di tempat ini "

Kim Myung Soo" apa kau lupa aku berada di bumi ini untuk mengatur sumber kehidupan disini , bagaimana bisa dewa agung seperti mu berada di bumi "

Lee sungyeol" apa kau memiliki tempat yang sepi untuk berbicara suara manusia benar benar membuat ku pusing "

Kim house

Lee sungyeol" tempat apa ini "

Kim Myung Soo" ini adalah rumahku di tempat ini beginilah kehidupan ku menjalani kehidupan seperti manusia dan seperti kau lihat aku benar benar kaya Haha, mianhe bagaimana bisa kau berada di sini "

Lee sungyeol" aku dikeluarkan dari dunia atas "

Kim Myung Soo" mwo bagaimana bisa kau , aish apa kau membuat masalah dengan kaisar langit lagi "

Lee sungyeol" aku di usir karena mencintai seseorang dari dunia bawah dan aku dihukum selama 100 tahun berada di dunia ini dan mencari air mata suci agar aku bisa kembali ke dunia atas hah kaisar langit itu "

Kim Myung Soo" ini benar benar sulit kau melanggar aturan langit dan lihatlah dirimu sekarang seorang dewa agung seperti mu menjadi seorang yang begitu lemah sekarang"

Lee sungyeol" haruskah aku membakar rumah mu ini "

Kim Myung Soo " tempramen mu begitu buruk , kau bisa tinggal di rumahku ,kau tak memiliki tempat tinggal ataupun uang jadi lebih baik kau berada disini "

Dewa Tampan itu pun mejentikan jarinya dan ...

Lee sungyeol" apa ini "

Kim Myung Soo" itu adalah ponsel kau bisa menghubungi ku kapan pun dengan benda itu "

Lee sungyeol" apa ini seperti heackae di dunia atas"

Kim Myung Soo" mungkin seperti itu cara kerjanya , aku harus pergi untuk mengurus perusahaan ku "

Lee sungyeol" perusahaan"

Kim Myung Soo" tempat dimana manusia melakukan pekerjaan mereka kau juga harus mencari pekerjaan di dunia ini kau takkan mungkin bergantung padaku untuk waktu yang lama"

Lee sungyeol" bergantung yaak itu takkan pernah terjadi naega dewa api takkan bergantung pada siapa siapa pun termasuk kau dewa air "

Kim Myung Soo" ne ne terserah kau saja aku harus pergi lebih baik kau baca buku ini sampai habis dan jangan keluar dari tempat ini sebelum aku kembali aku pergi"

Dewa Tampan itu mehilang seiring air itu mengalir dari tempat di mana ia berada .

Lee sungyeol" yaak dasar dewa air sialan , manusia yang benar saja aku harus membaca nya "

Soul 09.00 pm kst

Nampak seorang namja berdiri di sebuah gedung yang tinggi di kota itu menikmati keindahan malam di tempat.

Lee sungyeol" jadi inilah kehidupan manusia , benar benar menyedihkan , mwo "

Terlihat seorang yeoja terdiam di sebuah jalanan yang ramai ia nampak terpukul dengan kejadian yang menimpanya hingga sebuah mobil melaju kencang menuju tempat dimana ia berdiri.

Lee sungyeol"aku takkan membiarkan hal buruk terjadi pada wanita itu "

Dewa Tampan itu pun menghentikan waktu dengan tatapan mata dewa Tampan itu iapun turun menuju tempat itu dengan diiringi api yang muncul di setiap langkah dewa api itu .

Lee sungyeol "kau , tak mungkin kau "

TBC

Author update lagi

Ff fanstasi again

Semoga kalian suka dengan ff baru ini 😊😊😊

See you next chapter 😊😊

Author

Lee yeonghe

god of fire: shine and Guardian God(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang