true love

91 13 0
                                    

Empire of sky

Kim Sunggyu" dewa api "

Lee sungyeol" ne kaisar langit"

Kim Sunggyu " pergilah ke dunia bawah dan aku ingin kau mengawasi bagaimana  dewa kematian Lee sunjong berkerja "

Lee sungyeol" ne aku akan melaksanakan tugas yang kau berikan kepadaku aku permisi "

Akupun meningalkan nirwana tempat yang menjadi kelahiran ku menuju dunia bawah yang begitu menyeramkan ku lihat seorang wanita menangis di gerbang dunia bawah itu .

Lee sungyeol" apa kau baik baik saja "

Jin Hye" ne , mianta kau pasti adalah seorang dewa "

Lee sungyeol" ne aku seorang dewa api yang diutus oleh langit untuk mengawasi dunia bawah   , apa kau terluka "

Lee sungjong " apa yang kau lakukan disini"

Lee Sungyeol" dewa kematian Lee sunjong kau , mianhe kaisar langit memerintah ku untuk mengawasi dunia bawah , ku harap kau mau berkerja sama"

Lee sungjong " baiklah , dengan satu syarat kau tak bisa berdekatan dengan wanita itu "

Lee sungyeol" apa maksud mu "

Lee sungjong" ia adalah seorang iblis aku mengurungnya di dunia ini karena kesalahannya "

Lee sungyeol" tapi kau lihat ia terluka"

Lee sungjong" dewa api  Lee sungyeol kenapa kau menjadi lemah tak berdaya seperti ini dia adalah iblis jangan terbawa akan tipu daya yang ia lakukan kau adalah seorang dewa agung dari dunia atas aku pergi"

Lee sungyeol" iblis katamu cih "

Hari demi hari pun berlalu sang dewa Tampan itu pun menjatuhkan hatinya pada iblis cantik itu sering ia pergi secara diam diam menuju dunia bawah hanya bertemu dengan iblis cantik itu.

Jin Hye" tuan lebih baik kau segera pergi"

Lee sungyeol" aku takkan meningalkan mu sendirian jin Hye ah "

Jin Hye" tuan ku mohon mengerti lah dunia yang anda tempati denganku sungguh berbeda dengan ku kita takkan mungkin pernah bersatu "

Lee sungyeol" dewa dan iblis  aku takkan membiarkan siapapun menyakiti mu walaupun nirwana menetang hubungan ini aku akan melawan nya meskipun aku harus kehilangan nyawaku sekalipun aku akan melindungi mu "

Lee sungjong" dewa api kau "

Jin Hye" kumohon pergilah dari sini "

Lee sungyeol" aniya aku takkan meningalkan mu "

Jin Hye " kumohon"

Lee sungjong" tangkap dewa api sekarang"

Lee sungyeol" kaisar langit Arg..."

Iris mata itupun berubah menjadi keemasan seiring amarah sang dewa Tampan itu nampak sebuah api yang begitu besar muncul dari tangan dewa berwajah tampan itu .


Lee sunjong" dewa api kau tak bisa melakukan ini kumohon tenanglah"

Lee sungyeol" aku takkan membiarkan mu membawa nya "

Lee sungjong" animida sesuai perintah kaisar langit aku harus membawa nya , pengawal tangkap dewa api sekarang"

Lee sungyeol" kau tak bisa melakukan ini ,jin Hye ah "

Jin Hye" tuan "

Empire of sky

Kim Sunggyu" jadi kau "

god of fire: shine and Guardian God(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang