Kim house
Jang dongwoo" ini tidak mungkin terjadi"
Lee sungyeol" waeyeo aish aku baru saja mandi waeyeo"
Nam woohyun" apa yang sebenarnya terjadi kau terlihat terkejut"
Jang dongwoo" lihatlah"
Lee sungyeol" bukankah itu ponsel "
Jang dongwoo" ini bukan ponsel biasa , ponsel ini menghubungkan tempat ini dan dunia atas lihatlah berita hari ini "
Seorang dewa melarikan diri dari dunia atas saat ini menjadi buruan dunia atas"
Lee sungyeol" lalu apa masalah nya "
Jang dongwoo" tentu saja ini menjadi masalah bila dewa itu bersembunyi di dalam tubuh manusia dan jika manusia itu memiliki jiwa yang jahat maka dewa itu akan berubah menjadi roh jahat dan itu akan membahayakan dunia manusia"
Lee sungyeol" aish masalah ku saja belum berakhir sekarang , arata aku akan mencari roh jahat itu "
Jang dongwoo" lebih baik kau harus selalu berada di dekat yeoja itu"
Lee sungyeol" waeyeo"
Jang dongwoo" yeoja itu memiliki aroma dandelion yang begitu kuat dan jika bau itu tercium oleh roh jahat maka yeoja itu akan berada dalam bahaya "
Lee sungyeol" aish dandelion, aroma yang sama dengan jin Hye"
"Lee sungyeol"
Lee sungyeol" dia memanggil ku aku harus pergi aish aku belum berganti pakaian, aku pergi "
Kristal house
Lee sungyeol" tidak ada yang mencurigakan di sini kenapa kau memanggil ku "
Kristal" aniyo aku hanya mencoba untuk memangil mu "
Lee sungyeol" kau ikut saja dengan ku sekarang "
Kristal"waeyeo"
Lee sungyeol" ikut saja "
Kristal" tempat apa ini "
Lee sungyeol" untuk saat ini lebih baik kau tinggal lah disini "
Kristal" waeyeo"
Lee sungyeol"hidup mu saat ini dalam bahaya banyak roh jahat berkeliaran di sekitar mu tanpa kau sadari , kau memiliki aroma dandelion yang membuat roh jahat menyukai aroma mu dan jika sampai hal itu terjadi roh jahat akan membunuhmu atau mereka akan merasuki tubuh mu apa kau ingin hal itu terjadi"
Kristal" aniyo , apa yang harus kulakukan "
Lee sungyeol" tinggallah di tempat ini dan pakaian cincin ini itu akan menolak roh jahat untuk mendekati mu jika dalam bahasa para dewa ini disebut cindaregeumgong "
Kristal" kasamida "
Lee sungyeol" masuklah aku pergi"
nampak seorang namja berjalan di sebuah tempat yang gelap terlihat sebuah cahaya berwarna hitam memasuki tubuhnya iris mata namja itupun berubah menjadi merah pekat .
Lee sungjong" tidak buruk berada di dalam tubuh namja ini aku akan menghacurkan mu Sage agung dan merebut semua yang kau miliki , kau kemari lah "
Seorang namja berjalan mendekati dewa kematian itu Ani sekarang ia adalah roh jahat dengan tatapan matanya iapun membunuh namja itu hingga tidak ada lagi yang tersisa dari namja itu .
Lee sungjong " membunuh makhluk hidup ternyata lebih nyaman daripada menjemput kematian makhluk hidup ah aku harus mencari di mana Sage agung berada "
Water entertainment
Lee sungyeol" asisten mwo aku menjadi asisten mu "
Kim myungsoo" hanya ini satu satunya cara untuk menemukan roh itu adalah dengan menyamar "
Lee sungyeol" baiklah"
Dewa Tampan itupun berjalan di koridor gedung itu nampak seorang namja berjalan berlawanan arah dengan dewa tampan itu .
Lee sungyeol" dasar kau bisa saja bersembunyi namun aku akan membuatmu keluar "
Dewa Tampan itu pun melanjutkan perjalanan nya .
Kim house 09.00 pm.kst
Lee sungyeol" aku pulang mwo tidak ada yang ingin menyambut ku "
Nam woohyun" mianhe aku tak melihat mu ,kami sedang asik chating di pasion chat mianhe "
Lee sungyeol" pasion chat'
Nam woohyun" aplikasi chatting untuk para dewa apa kau mau ikut bergabung "
Lee sungyeol" aniyo untuk apa aplikasi seperti itu untuku aku bisa mencari informasi sendiri "
Kim Myung Soo"jinja , bahkan kaisar langit pun ikut bergabung dalam grup chatting ini "
Lee sungyeol" kaisar langit wah seperti nya dunia atas benar benar berubah Shiro aku tak mau bergabung aku tidur "
Jang dongwoo" tempramen Sage agung benar benar buruk "
Gerumanego 08.00 pm.kst
Y" kenapa aku tak bisa mendekati yeoja itu ,mwo cindaregeumgong , dewa satu itu benar benar licik , baiklah mungkin aku tak bisa mendekati nya namun roh jahat Ara pasti bisa mendekati nya hahaha"
Dewa kematian atau mungkin sekarang adalah sosok roh jahat yang begitu kuat itupun pergi meninggalkan tempat itu nampak sosok yang begitu seram mendekati yeoja itu.
Kristal " Arg... Makhluk apa itu
Ara " kau tak perlu takut mendekatlah "Kristal " Ani aku takkan mendekati mu , pergi dari sini "
Ara " bagaimana jika aku tak mau meningalkan tempat ini"
Kristal" Arg.. Lee sungyeol"
Nampak seorang namja berjalan menuju tempat itu iapun menghajar roh jahat itu , roh itupun menghilang dari pandangan namja itu akibat kemampuan yang ia miliki .
Lee sungyeol" apa kau baik baik saja "
Kristal", n....e '
Lee sungyeol"aish kenapa banyak sekali roh jahat berkeliaran sekarang ini , kakimu terluka biarkan aku mengantar mu masuk dan jangan keluar dari tempat itu jika kau tak berada bersamaku , kau lihat apa yang terjadi pada mu berhati hati lah mulai sekarang "
Kristal " kasamida "
Dewa tampan itu pun membawa yeoja itu dengan gaya bridal style nampak iris mata dewa tampan itu berubah menjadi keemasan seiring amarah dari sang dewa Tampan itu
Lee sungyeol" aku akan membuatmu membayar apa yang kau lakukan hari ini"
TBC
Author update lagi
Semoga kalian suka part ini ya readernim 😊😊
See you next chapter 😊😊
Author
Lee yeonghe
KAMU SEDANG MEMBACA
god of fire: shine and Guardian God(Completed)
Ficción históricaKisah seorang dewa yang mencintai seorang dari dunia bawah Akankah takdir mempersatukan nya dengan seorang yang ia cintai Main Cast Lee sungyeol Kim Myung Soo Kristal jung Kim Sunggyu Lee sungjong Additional cast Jang dongwoo Lee Hoya Nam woo...