Lee sungyeol " pergilah,apa kau percaya sekarang aku adalah seorang dewa"
Kristal"oktokae"
Lee sungyeol" aish kenapa manusia selalu ,itu benar aku adalah dewa api apa kau ingin aku membutikannya "
Kristal" ne
Dewa Tampan itu pun mejentikan jarinya nampak sebuah api muncul mengiringi langkah dewa api itu.
Kristal " apa itu asli "
Lee sungyeol" ne "
Kristal" heol Daebak"
Lee sungyeol" kau terlihat lelah bagaimana jika aku mengantar mu pulang , tutuplah mata mu dan jangan membuka nya jika aku tak meminta mu untuk membuka nya"
Kristal house
Lee sungyeol" bukalah "
Kristal " heol Daebak , kau benar benar baik bagaimana aku memanggil mu "
Lee sungyeol" aku bukanlah seorang yang baik aku adalah seorang yang jahat itulah sebabnya aku berada di bumi ini kau bisa memanggil ku dengan namaku apa perlu aku memperkenalkan diri ku lagi "
Kristal" aniyo , bagaimana bisa kau ..."
Lee sungyeol"ah itu .... Itu adalah urusan langit kau tak perlu mengetahui nya tapi bila waktunya tiba aku akan mengatakan nya , ah satu lagi jangan memangil ku secara sembarangan, hanya keadaan yang sangat penting dan berbahaya kau bisa memanggilku aku sangat sibuk jadi bersikap lah dengan baik dengan dewa pelindung mu ne aku pergi"
Kristal " yaak "
Lee sungyeol" aku pergi "
Dewa Tampan itu pun menghilang dari pandangan yeoja itu.
Kristal" yaak , dia benar benar menyebalkan"
Kim house 09.00 kst
Kim Myung Soo", kau pulang "
Lee sungyeol" hm "
Kim Myung Soo"kau bertemu dengan yeoja itu"
Lee sungyeol" mwo kau mengetahui nya "
Kim Myung Soo" kudengar kau mengatakan semuanya pada yeoja itu "
Lee sungyeol" hm "
Kim Myung Soo" aish kau itu "
Lee sungyeol" wae aku merasa ia begitu dekat dengan ku mungkinkah ia adalah jin Hye"
Kim Myung Soo" aish kau yaak "
Lee sungyeol" aku benar benar mengantuk aku tidur "
Kim Myung Soo" aish yaak dasar dewa api menyebalkan"
Nam woohyun" bolehkah aku bertanya"
Kim Myung Soo" wae wae"
Nam woohyun" aku ingin berada di tempat ini untuk sementara waktu apa kau memiliki kamar untuk ku beristirahat"
Kim Myung Soo" aish tidurlah dengan dewa api menyebalkan itu tempat itu begitu longgar kenapa rumahku menjadi tempat penginapan aish "
Nam woohyun" kasamida "
Kim Myung Soo" ne ne, Arg...lebih baik aku segera beristirahat dasar para dewa menyebalkan"
Soul 11.00 am kst
Lee sungyeol" aku akan pergi "
Nam woohyun"mwo kau akan pergi dengan penampilan seperti itu aigoo "
KAMU SEDANG MEMBACA
god of fire: shine and Guardian God(Completed)
Historical FictionKisah seorang dewa yang mencintai seorang dari dunia bawah Akankah takdir mempersatukan nya dengan seorang yang ia cintai Main Cast Lee sungyeol Kim Myung Soo Kristal jung Kim Sunggyu Lee sungjong Additional cast Jang dongwoo Lee Hoya Nam woo...