epilog

76 2 0
                                    

5 year later

5 tahun pun berlalu kehidupan yeoja itu pun berubah setelah kepergian sang dewa Tampan itu iapun sering mengurung diri setelah kejadian itu sesekali ia mengunjungi sebuah tempat dimana ia bisa melihat kenangan nya bersama dewa Tampan itu.

Water entertainment

Kristal" kau benar benar akan pergi "

Kim Myung Soo" ne , aku dan naenun akan kembali ke dunia atas setelah kematian sage agung tidak ada hal yang bisa kulakukan untuk berada di bumi ini dan agensi ini akan kuserahkan kepada Lh ah mengenai dewa angin ia menjadi pendiam dan pemurung sejak kematian sage agung ia tak pernah keluar dari Gerumanego aku berusaha untuk membujuk nya namun ia tak pernah keluar dari tempat itu, ah "

Flashback

Empire of sky

Nampak seorang bocah terjatuh dari sebuah pohon bocah itupun menangis kesakitan akibat lukanya namun seorang pemuda mendekati nya.

Nam woohyun" apa kau baik baik saja"

Lee sungyeol" hik hik sakit apa hik hik "

Nam woohyun"hm bagaimana jika aku mengobati lukamu itu "

Lee sungyeol" apa nanti akan terasa sakit hik hik "


Nam woohyun " Ani , tidak akan terasa sakit kau begitu lucu "

Namja itupun menyentuh luka itu dan luka itupun kembali pulih seperti sedia kala .

Lee sungyeol " go..mawo "

" Sungyeol ah "

Terdengar suara seseorang memangil namanya iapun mendekatinya.


Kim Sunggyu " kau terluka "

Lee sungyeol" aku baik baik saja kakak ini menolong ku tadi Aboji dia baik sekali padaku "


Kim Sunggyu" benarkah , siapa namamu nak "


Nam woohyun " nam woohyun "

Kim Sunggyu" nama yang bagus "

" Dia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan seseorang dan anginpun seakan berpihak kepada nya , apakah ia adalah seorang dewa kelak saat ia dewasa "

Kim Sunggyu" dimana orang tuamu nak "

Nam woohyun" mereka terlah tiada sejak aku dilahirkan "

Kim Sunggyu " hm itu benar benar sedih bagaimana jika kau tinggal bersama ku dan putraku , sungyeol ah apa kau mau "

Lee sungyeol" yeee "

Tahun demi tahun pun berlalu kini mereka pun tumbuh menjadi seorang dewa yang begitu kuat dan disukai banyak sekali  Dewi di dunia atas sifat dewa angin yang selalu menebarkan pesona kepada setiap Dewi di dunia atas berbanding terbalik dengan sang dewa api yang memiliki sifat yang dingin hingga suatu hari.....


Nam woohyun " mwo jinja "

Lee sungyeol" ne waeyeo "

Nam woohyun" yaak waeyeo aish kenapa kau jatuh cinta kepada seorang iblis jika kaisar langit mengetahui nya aigoo , berkunjung lah ke dunia manusia banyak sekali yeoja yeoja cantik disana Shiro aku tak akan membantu mu "

Lee sungyeol" jebalyo bukan kah kau adalah sahabat ku dewa angin jebalyo ne ne"

Nam woohyun" aish seorang Sage agung seperti nya menjadi seperti ini karena cinta aigoo arata aku akan membantumu tapi kau harus mengalihkan perhatian kaisar langit "

god of fire: shine and Guardian God(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang