cindaregeumgong :eding

68 5 5
                                    

Kim Myung Soo" kau benar benar akan melakukan nya"

Lee sungyeol" itu benar , demi... Ke..bahagia ..putri Cha aku akan ... melakukan nya , berikan surat ini setelah diriku menghilang dari dunia ini"

Kim Myung Soo" Sage agung"

Lee sungyeol" semua nya akan berakhir"

Water entertainment

Lee Hoya" CEO "

Kim Myung Soo" bisakah aku meminta bantuan mu "

Lee Hoya" tentu saja apa yang inginkan"

Kim Myung Soo" jangan biarkan y mendekati Sage saat ini keadaan Sage agung sangatlah buruk , oh satu hal harus kau ketahui y yang kau kenal saat ini bukanlah dia namun adalah roh jahat yang menguasai tubuhnya jadi ku harap kau bisa membantuku "



Lee Hoya" ne ceonim"

Lh pun berjalan menuju koridor gedung iapun bertemu dengan y yang saat ini dikuasai oleh roh jahat .

Lee Hoya" kau ingin pergi"

Y " n...e , aku ...akan memenui seketaris Lee "

Lee Hoya" dia tidak berada di tempat ini saat ini , ceonim ia menyuruhnya untuk menemani  Grace ke acara photo shoot hari ini "

Y " arata , kasamida kau bisa pergi sekarang, Lh"

Lee Hoya" ne "

Y " dewa air kau "





Kristal" waeyeo , kenapa kau "


Lee sungyeol" aku ingin menghabiskan waktu ku hingga malam ini bersama mu , bukankah kau menyukai bianglala bagaimana jika kita menaiki nya "


Kristal" ne "


Amusement parks

Lee sungyeol" apa kau takut ketinggian , Cha baiklah kau bisa mendegam tanganku jika kau takut "


Kristal" ne "


Aku ingin mendegam tanganku itu lebih lama lagi namun ku takkan bisa melakukan nya .


Lee sungyeol" aku benar benar lapar , kajja kita pergi menuju restoran shim kudengar tempat itu memiliki hm masakan yang begitu indah setelah kira turun dari bianglala ini "


Kristal " ne "






Kristal " heol banyak sekali makanan yang kau pesan "


Lee sungyeol" makanlah aku tak ingin melihat wanitaku terlihat kurus "


Kristal" apa aku terlihat kurus bagi mu Sage agung"

Wajah itu begitu manis , namun ku takkan bisa menyentuh wajah itu lama , seperti ini .

Lee sungyeol" hm kau terlihat kurus "


Kristal" haruskah aku memakan semua ini agar terlihat cantik di Depan mu "

Lee sungyeol" ehm "


Kristal" gomawo , aku bersyukur karena aku kembali bertemu dengan mu sebagai seorang manusia biasa bukan iblis yang menyeramkan bagimu "



Lee sungyeol" aku sama sekali tak perduli kau tetap terlihat cantik di depan ku , ehm kudengar akan ada festival kembang api di Gwangju bagaimana jika kita melihat nya ,hari ini aku akan mengabulkan semua keinginan mu "


god of fire: shine and Guardian God(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang